'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto

Masterkids SEO - 'Generasi Baru Konoha', Kelanjutan dari Komik Naruto, Siapa yang tidak kenal tokoh komik yang fenomenal ini, Ya naruto, sudah sejak tahun 1999 lalu pertama kali komik ini keluar sudah 15 tahun mewarnai dunia perkomikan dijagad raya ini, namun sayang kemarin tanggal 5 November Komik terakhir seri ke 700 merupakan komik terakhir Kisah Naruto Uzumaki ini. Kendati telah berhenti di episode ke-700, tetapi para peminat Naruto Jangan Sampai berkecil hati. nyatanya info terbarunya, komikus Masashi Kishimoto bakal menciptakan kelanjutan dari kisah masyarakat di desa Konoha. 
Komik Naruto Tamat
sebagaimana Dikutip dari majalah Komik Shueisha Weekly Shonen Jump, mini Seri Naruto yg masihlah diberikan judul yg sama tersebut dapat menceritakan 'generasi Baru Konoha'. Rencananya Diterbitkan kepada March 2015 di Jepang. 

Tidak Hanya itu, narasi penambahan bakal berfokus kepada Karakter Guru Kakashi. Karakter ini dapat dikembangkan oleh penulis narasi Film 'Naruto Shippuden : Blood Prison' Adalah Akira Higashiyama. 

Mini Seri Komik 'Naruto' teranyar yaitu salah satu bidang paling besar Dari 'Naruto's New zaman Opening Project' yg dirilis dalam perayaan ulang th ke-15 dari komik aslinya sendiri. 

Sedangkan Film Naruto sendiri bakal dirilis di Bioskop Jepang terhadap 6 Des akan Datang. Di Jakarta, Hastag #ThanksNaruto merajai akun Twitter

Simak berita selengkapnya ya kawan. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.