Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Oktober 2014

Masterkids SEO - Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Oktober 2014, Hai sobat semua, kembali kali ini admin akan memberikan info lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terupdate bagi sobat semua, kali ini loker terbaru oktober ada di Nestlé Indonesia. Simak selengkpanya ya.

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestlé, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

Nestlé telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971, dan pada saat ini kami mempekerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW, BEAR BRAND, dan NESTLÉ DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ serta Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S dan POLO. Saat ini sedang dibangun pabrik ke-empat di Karawang yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan bubur bayi Nestlé CERELAC. 
Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Oktober 2014
Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Oktober 2014

1. Recruitment and Selection (RS)
Persyaratan:
  • Lulus dari S1 Manajemen Sumber Daya Manusia, program Psikologi
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Mempunyai pengalaman yang relevan paling tidak 3 tahun.

2. Industrial Service Engineer (IS)
Persyaratan:
  • Lulusan dari program S1 Teknik Mesin (Konversi Energi)
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Minimal berpengalaman bekerja 3 tahun dalam bidang yang sama untuk posisi ini.

Penempatan: Pasuruan
Penutupan: 23 Oktober 2014.


Sekian informasi lowongan kerja terbaru, semoga Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Oktober 2014 bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.