Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Chandra Nandini Episode 51 Part 2 Tayang Kamis 22 Februari 2018

Masterkids SEO - Sinopsis Chandra Nandini Episode 51 Part 2 Tayang Kamis 22 Februari 2018, Chanakya mengintai penjara Amartya bersama murid Amartya  & murid Amartya meminta Chanakya berjanji bahwa apa yg akan dilakukan tdak akan membahayakan Amartya karena sudah menjadi tugasnya menyelamatkan Amartya. Chanakya pun berjanji kalau semua yg akan dilakukan demi kebaikan. Lalu murid Amartya   bergerak mendekat ke penjara Amartya & meniupkan asap yg membuat prajurit yg berjaga pingsan lalu dia menemui Amartya.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 51 Part 2

Lelaki itu berbicara pada Amartya kalau dirinya adalah muridnya & akan membebaskannya. Amartya mengenalinya & bertanya bagaimana dia bisa masuk ke Magadha. Lelaki itu menjawab kalau dirinya mempunyai banyak kolega di Magadha, dia meminta Amartya utk tdak perlu khawatir karena mereka akan melarikan diri dgn aman. Setelah itu Amartya beranjak kabur bersama muridnya. 

Murid Amartya menemui Chanakya & memberikan info kalau pekerjaannya selesai dikerjakan & dia bertanya mengapa harus melakukan semua itu. Chanakya memberikan penjelasan, “Pandugarthi ada di dlmnistana & dia adalah rantai terakhir keturunan Padmananda..setelah aku menghukumnya maka sumpahku akan terpenuhi & aku akan mundur dari jabatanku.. Magadha membutuhkan orang yg berkualitas utk jabatan tersebut & dia adalah Amartya..”, lelaki itu berkata bagaimana mungkin Amartya akan menggantikannya sedangkan Amartya membenci Chandra. Chanakya menyela, “tapi dia mencintai Magadha & jangan khawatir..kau lihat saja setelah ini aku akan membawa Amartya kembali ke istana”, Chanakya lalu beranjak pergi.

Pagi harinya, Moora berbicara pada Chandra menanyakan keputusannya & alasannya. Nandini berbicara pada Moora bahwa Malayketu berada di balik penculikan Bindusara & akan menghabisi Chandra utk menguasai Magadha. Chaya menanyakan buktinya & Chandra mengatakan kalau Amartya yg menjadi buktinya. Moora menyuruh Chandra memanggil Amartya karena ingin mendengarnya sendiri. Chandra menyuruh prajurit memanggil Amartya.

Prajurit kembali & mengatakan kalau Amartya melarikan diri. Semuanya terkejut. Nandini mengatakan bahwa Amartya tdak mungkin melarikan diri. Chaya menyudutkannya & berkata kalau dianyangbsudah membantu Amartya melarikan diri. Nandini menyangkalnya & Moora menyuruhnya diam lalu Moora  mengatakan bahwa Malayketu harus dibawa kembali ke istana karena  tdak ada bukti terhadapnya. Chandra bertanya pada Chanakya apakah dia ingin berkomentar. Chanakya menjawab tdak  akan mengatakan apapun. Moora mengatakan kalau dirinya akan mundur jika melihat hal mencurigakan dari Malayketu lalu Moora beranjak pergi. Nandini menatap Helena & teringat rencana Helena yg dikatakannya semalam. Nandini pun mengatakan pada Moora agar Chaya & Malayketu diberi tempat di luar istana agar mereka memiliki ruang pribadi & tinggal dgn bahagia di luar sana & Bindusara juga aman di istana. Moora menghardik Nandini & bertanya dgn sinis siapa dia yg berani mengirim putrinya keluar istana. Moora menegaskan pada Nandini kalau chaya memiliki hak tinggal di istana sama dgn Chandra. Chandra mencoba membela Nandini & meminta Moira mendengarkan penjelasan Nandini. Moora menolak & mengatakan jika Chaya tdak memiliki hak tinggal di istana maka dirinya juga tdak ingin lagi tinggal di istana. Putusan Moora mengejutkan semuanya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 51 Part 2

Chandra membalas perkataan ibunya. Moora kembali berbicara kalau dia telah membuktikan ibunya tdak penting lagi karena dia hanya mementingkan istrinya. Moora menambahkan dirinya tdak ingin menghina dirinya sendiri dgn tetap tinggal di istana. Chaya juga mendukung ibunya & berkata jika mereka meninggalkan istana maka mereka bisa menikmati kehidupan mereka seperti yg diinginkan tanpa ijin dari ratu seperti Nandini. Nandini meminta Moora utk tdak pergi & Nandini memohon karena Chandra tdak akan berarti apa2 tanpa sang ibu. Nandini meminta Chandra menhatakan sesuatu. Chandra pun mengatakan akan membawa Malayketu kembali. Moora & Chaya senang mendengarnya. Helena merasa kesal karena Nandini sudah menghancurkan rencananya.

Nandini membawakan nampan makanan & meminta Moora utk makan sambil hendak menyuapkan makanan tapi Moora menolak & berkata agar Chandra yg melakukannya. Chandra pun menyuapi sang ibu. 

Helena mengomel dikamar karena Nandini menghancurkan rencananya. Apama & Chloi mendengarkan. Helena menabrak Chloi & menyuruhnya keluar lalu Helena berbicara pada ibunya kalau dirinya lelah dgn drama Nandini. Apama pun menyahuti bahwa mereka akan memenangkan semuanya karena dgn masuknya Malayketu ke dlm istana akan semakin memperkeruh pertikaian antara Moora & Nandini.

Nandini tengah melamun sambil menggendong Bindusara. Chandra datang & mengupas buah. Nandini melihatnya & bertanya sejak kapan dia datang. Chandra mengatakan baru saja datang & mengeluh lapar. Lalu Chandra menghampiri Nandini & menyuapinya buah. Mereka lalu kembali berbicara. Chandra berterimakasih karena Nandini mau menghentikan niatan Moora meninggalkan istana. Tapi Nandini berkata kalau dirinya masih merasa cemas akan Bindusara dgn kehadiran Malayketu. Chandra berjanji tdak akan mengijinkan Malayketu berada di dekat kamar mereka & tdak akan membiarkan siapapun menyakiti putranya karena kalau itu terjadi maka mereka tdak akan hidup lagi.

Chandra berbicara berdua dgn Chanakya & bertanya apakah dia tdak setuju dgn Nandini karena dia tdak mengatakan apapun. Chanakya menjawab kalau dirinya mendukung Nandini. Chandra bertanya lagi mengapa dia diam saja kalau memang dia mendukung Nandini. Chanakya menjawab, “Malayketu akan mencoba menghabisi Bindusara..tapi ini di Magadha..aku..kau & Nandini akan menjaga Bindusara & kita juga bisa memberi bukti pada Ibu suri kalau  Malayketu tdak bisa dipercaya & janjimu pada Chanakya juga sudah terpenuhi kan..aku akan membuat istana ini layaknya penjara bagi Malayketu”

Keesokan hari di aula, semua berkumpul. Para mentri merasa tdak senang dgn keputusan Chandra lalu terdengar pengumuman kedatangan Malayketu. Malayketu melangkah masuk & menghampiri Chandra berterimakasih atas kesempatan yg diberikan lalu melipat tangan meminta maaf &  mengakui kalu dirinya terlibat dlm penculikan Bindusara. Chandra mengepalkan tangannya menahan emosi. Chanakya lalu bertanya menegaskan apakah dia memang benar2 menjadi bagian dlm penculikan tersebut . Malayketu menjawab kalau dirinya di hasut oleh Amartya. Semuanya terkejut. Chanakya berkata bahwa penjelasannya ini bisa membuatnya terusir dari Magadha. Malayketu pun menjelaskan bahwa dirinya menceritakan semua ini karena tdak ingin memulai kesempatannya dgn sebuah kebohongan. Chandra hanya menatapnya dgn tajam.

Moora lalu mengatakan  pada Malayketu bahwa dia akan  diberi kesempatan utk memperbaiki hubungan pernikahannya dgn Chaya karena dia terbukti tdak melakukan kesalahan.   Malayketu membalas bahwa Chaya adalah yg terbaik dlm hidupnya & jika Chaya bersedia maka mereka akan memperbaiki hubungan. Moora   bertanya pada Chaya apakah dia bersedia memperbaiki hubungan pernikahannya dgn Malayketu. Chaya mengiyakan. Chandra menahan kemarahannya & mengatakan karena sudah menjadi peraturannya maka Chaya & Malayketu diberi kesempatan. Chandra memberi peringatan pada Malayketu utk tdak mendekat pada Bindusara hingga dia bisa membuktikan dirinya sendiri. Malayketu menerima peringatan Chandra.

Sosok misterius masuk ke kamar Chandra & menghampiri Bindusara. Sosok itu membuka selimut & dia adalah Malayketu. Nandini terbangun & melihat Malayketu menghujamkan belatinya pada Bindusara hingga darah Bindusara terpercik ke wajahnya.

Nandini terbangun & berteriak memanggil Bindusara. Chandra pun menenangkannya . Nandini langsung menggendong Bindusara dari ayunan. Chandra berbicara padanya bahwa itu hanya mimpi buruknya.

Nandini meletakkan Bindusara kembali ke ayunan & berbicara pada Chandra  agar kembali tidur. Chandra berdiri & berebut tempat tidur hingga membuat tirai pemisah terjatuh menyelimuti Chandra Nandini.  Keduanya pun saling berpandangan & berusaha membuka tirai lalu mereka kembali mengambil tempat tidur masing2. Chandra berkata akan memperbaiki tirainya esok hari & merekapun mencoba utk tidur kembali.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top