Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472, Ishita” sekarang jangan sedih lagi, Ayo turun ke bawah, aku akan membuat pancake favoritmu. Dia pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472

Ruhi Bicara dalam hati” mengapa aku tdak memberitahu Ibu Ishi, 
aku begitu takut.
Ibu Raman & Ayah Raman datang utk kmelihat perhiasan di toko yg telah menjual perhiasan pada Ibu ishita.
Ibu Raman bertanya pada dia bagaimana dia bisa mendapat perhiasan set besar, 
Ibu Raman” aku ingin set yg sama, 
tapi aku ingin berlian besar.
Ibu Raman bertanya pada pemilik toko berlian.
Ibu Raman” kau menjual perhiasan seperti ini.
Pemilik toko m” mengapa, 
Apa ada masalah.
Ibu Raman” maaf, 
Tapi ini palsu.

Ibu Raman teriak” kita tahu ini, 
bagaimana kau bisa melakukan penipuan, 
apa kau tdak malu.
Pemilik toko” aku tdak di sini saat itu, 
aku pikir semua nya baik-baik saja, 
kita tdak penipu, 
aku tdak melakukan pengiriman ini.
Ibu Raman” kita tdak akan meninggalkan kau karena kau menipu.
Pemilik toko” kita mendapatkan berlian secara resmi, 
Dari agen baru, 
aku akan mengirimkan alamat toko berlian Gopal.
Ibu” aku tdak akan mengampuni dia.

Shagun bertanya Mani kenapa Mani tdak mengatakan kalau dia pulang dari tur, 
Mani” aku meninggalkan banyak pesan.
Mani” aku tdak ingin bantuan darimu, 
Pergi dariku.
Shagun” apa yg aku lakukan.
Mani” kau tahu aku pergi setelah aku tahu tentang cerita kau & Vidyut, 
aku tahu kau bosan dgn pernikahan ini, 
lebih baik kita berpisah, 
aku akan berbicara dgn Aaliya pada waktu yg tepat, 
Shagun” -apa, 
aku datang ke sini utk Aaliya.
Dia pergi.
Shagun” Mani sangat marah, 
aku harus menangani ini dgn baik, 
jika Mani mengusir aku maka...

Ruhi terkejut membaca ancaman lewat sma ketika si pemeras meminta tebusan 12 lakhs.
Ruhi” bagaimana aku bisa mendapatkan 12 lakhs, 
apa yg harus kulakukan.
Ruhi menangis & menelpon Suhail.
Suhail” semua semakin kacau, 
apa yg harus aku lakukan.
Suhail” tenang, 
apa yg kau katakan.
Ruhi” aku mendapat pesan, 
Ada pria mengirim pesan hal yg buruk, 
dia bertanya apa aku suka videonya, 
dia mengirim banyak video, 
dia akan membuat videonya menyebar, 
jika aku ingin menghentikannya, 
aku harus memberikan 12 lakhs. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 472

Suhail” apa, 
apakah kau memberitahu orang tuamu.
Ruhi” aku tdak mengatakan pada siapapun.
Suhail” jika kau tdak memberitahu mereka, 
aku akan memberitahu mereka.
Ruhi” tdak, 
aku akan memberitahu mereka.
Suhail” itu lebih baik, 
dan biarkan aku tahu.
Suhail mengakhiri menelpon.
Ruhi” bagaimana memberitahukan hal ini kepada Ayah & Ibu Ishi, 
siapkah aku berbicara, 
aku harus berbicara dgn kak Adi.
Raman bertemu Ruhi.
Ruhi” apakah kau tdak pergi kantor.

Raman” aku ingin meyakinkan kau dulu & membrimu cokelat favoritmu.
Ruhi berpikir utk berbicara dgnnya.
Ruhi” malam kemarin...

Raman” aku bereaksi berlebihan dalam kemarahan, 
aku berbicara dgn Ishita tentang kau, 
kau ceritakanlah semuanya dgn dia, 
aku janji aku tdak akan ikut campur dgn semua ini, 
uruslah dirimu, 
Ishita akan incharge, 

Ishita” aku akan pergi kantor.
Ishita pergi.
Ruhi menangis.
Ishita datang & melihat Ruhi menangis.

Ishita” Raman mengatakan apa lagi, 
apa yg terjadi, 
kau dapat memberitahu aku.
Ruhi menangis.
Ishita” katakan padaku, 
apa itu, 
aku tdak akan memarahi kau utk apa pun yg kau lakukan.
Ruhi memberinya ponsel.
Ishita melihat video & terkejut.
Ruhi” aku tdak tahu siapa yg telah melakukan ini, aku bersumpah, seseorang telah mengirim ini kemarin malam, 
tdak tahu siapa yg mengancamaku.
Katanya, dia akan membuat videonya menyebar & meminta 12 lakhs dariaku.
yang lain dia akan menempatkan ini di internet.
Ini nomor pribadinya.
Dia mendapat smsnya.
Ishita” aku akan membacanya, 
apa yg dia katakan.
Ruhi” dia meminta aku utk bertemu dgnnya, 
jika aku melapor pada polisi, 
dia akan membuat videonya menyebar.
Ishita menangis.

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 473