Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471, Ruhi khawatir & berpikir siapa yg melakukan semua itu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471

Ruhi” aku harus berbicara dgn seseorang, tapi siapa.
Ruhi ingat kata-kata Ishita 
Ruhi” aku akan memberitahu Ibu Ishi, tapi tdak, aku tdak bisa mengatakan padanya, Ayah akan memarahinya, Apa yg harus aku katakan.
Ruhi berpikir utk memberitahu Simmi, dia akan mengerti.
Ruhi pergi pada Simmi & melihat dia tidur.
Ruhi pergi pada Adi, 
dan melihat dia berbicara di telepon pada Aaliya & sedang khawatir.
Ruhi pikir masalah adi akan bertambah jika dia mengatakan padanya.
Romi melihat Ruhi & bertanya 
Romi” mengapa kau belum tudur, 
pergi & tidur.
Ruhi” aku harus berbicara dgnmu
Romi” tdak lagi, aku tahu kau ingin berbicara tentang Suhail, 
lebih baik jika kau jauh dari dia, 
akan lebih baik utk semua orang, 
pergi & tidur.
Ruhi pergi.
Ruhi” jika aku memberitahu semua orang, 
mereka akan berpikir Suhail melakukan ini, 
tdak.
Ruhi” aku akan memberitahu hal ini kepada Suhail, 
dia akan mengerti, 
dia akan membantu aku.

Ruhi menelpon Suhail & bertemu dgn dia dalam membangun kompleks.
Suhail bertanya” apa yg terjadi, 
kenapa kau menangis, 
katakan padaku.
Ruhi menangis & menunjukkan kepadanya sebuah MMS.
Suhail melihat video & terkejut.

Suhail” siapa yg telah melakukan ini.
Ruhi” aku tdak tahu Suhail.
Suhail” apa orang tuamu tahu ini.
Ruhi” bagaimana aku bisa memberitahu mereka, 
kau melihat bagaimana Ayah bereaksi & memukuli kau, 
jika aku memberitahu mereka, 
dia akan berpikir kau melakukan ini.
Suhail” aku tdak takut, 
aku tdak peduli apa yg paman Raman pikirkan, 
kau harus memberitahukan hal itu kepada orang tuamu, 
hanya mereka dapat membantu kau, 
berbicaralah dgn mereka.
Ruhi menangis.
pagi nya, 
Mihika berbicara kepada temannya.
Mihika menghentikan Romi 
Mihika” aku kesal dgnmu.
Romi” apa ada sesuatu yg baru.
Mihika” jangan bercanda, suami temanku mengajaknya utk nonton film setiap minggu, 
kapan kau akan mengajakku.
Romi” aku sering mengajakmu.
Mihika” kau selalu memberi aku alasan pekerjaan, 
aku minta sekarang.
Mihika meminta romi utk bersiap-siap, 
Romi” aku mendapat tiket film.
Dia senang.
Ibu ishita” suamiku memang tdaktahu apapun, 
aku dimarahi suamiku, 
bagaimana dia tdak melihat kalungku yg besar.
Ibu Raman” sudahlah, 
Beritahu aku dari mana kau membelinya.
Ibu ishita” aku mendapat ini dari toko perhiasan langgananmu & aku mendapat diskon juga.
Ibu Raman” baik, 
Pilihanmu baik, 
cukup, 
apa aku bisa memakai ini selama satu menit. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 471

Ibu ishita” pasti, 
cobalah.
Ibu Raman memeriksanya 
Ibu Raman” apakah kau membeli berlian & memasangnya disini.
Ibu ishita” tdak, 
aku hanya membeli emas, 
tapi ada bonus berlian.
Ibu Raman” tdak, 
Ini berlian palsu, 
Apa aku salah juga.
Simmi datang 
Simmi” Ayah yg meneleponmu.
Ibu Raman menunjukkan Simmi kalung itu.
Simmi” ya, 
mungkin berlian ini palsu.
Ibu ishita” jika suamiku tahu, 
dia akan memarahiaku.

Ibu Raman meminta dia utk menelpon toko perhiasan & bertanya.

Raman & Ishita datang pada Ruhi.
Raman” dia masih tidur.
Ishita” mungkin dia khawatir sepanjang malam.
Ishita” dia masih terlihat kecil, 
Tapi dia rockstar sekarang, 
aku dapat melihat kau mencintainya, 
kau menikahi aku demi Ruhi, 
dia juga mencintamu, 
tapi kalian berdua semakin renggang, 
pikirkan jarak ini.
Raman menangis.
Lagu Pita pe se hai naam tera dimainkan.
Raman mengingatKenangnya Ruhi.

Ruhi ternyata habis menangis.
Mereka melihat bantal basah oleh air mata.
Raman” aku membuatnya menangis, 
aku marah ketika ada masalah pada anak-anakaku.
Kita akan melakukan satu hal, 
kau tolong urus dia dari hari ini, 
aku tdak ingin kehilangan dia.
Ishita” kau tdak akan kehilangan dia.
Raman” dia tdak harus menangis.
Ishita” tdak akan terjadi lagi, 
akankah aku membangunkannya.
Raman” biarkan dia tidur, 
ketika dia bangun, 
katakan padanya bahwa aku tdak bisa melihat air mata di matanya.
Raman pergi.
Ishita melihat baterai ponsel ruhi akan habis & ishita mendapat charger.
Ruhi bangun & mengambil ponsel.
Ishita” aku ingin mencas hpmu, 
Ruhi” aku akan melakukannya sendiri ketika benar-benar habis.
Ishita” aku minta maaf.

Ruhi” aku harus berbicara dgnmu.
Ishita” aku bisa mengerti, 
aku juga ingin berbicara dgnmu, 
kau harus tahu Ayahmu sangat mencintaimu, 
dia datang ke sini & merasa sedih melihat kau, 
dia meminta maaf, 
dia sangat mencintaimu.
Ruhi menangis.
Ishita” jangan berpikir dia buruk.
Ruhi” aku tahu dia mencintaiku.