Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422, Semua orang bertepuk tangan. Vidyut” semua orang bertepuk tangan padaku. Mereka duduk. 
Ruhi” apa. tdak ada cara lain. kau berbohong utk Vidyut. sehingga aku tdak pergi utk melawan dia. tdak bisakah kau lihat dia penipu. 
Ishita” kau memiliki pilihan utk mendengarkan aku. atau pergi & bertengkar dgn dia. kau memiliki imanku atau tdak. 
Ruhi” baiklah. 
Vidyut and Shagun Mohabbatein

Ishita” aku setuju Raman & aku berbohong kepadamu. 
tentang perceraian & kemudian kita tdak bersentuhan sejak setahun. 
kami selalu berhubungan. 
Vidyut membantu kita dlm drama kami. 
kami telah menyembunyikan ini dari semua orang. 
kami melakukan ini utk beberapa alasan. 
utk Pihu. 
Ruhi” apa yg kau maksud. 
Ishita” Pihu membenci aku. 
Raman harus bersama dgn dia. 
Pihu akan membiarkan Raman datang dekat sampai dia yakin kalau Raman & aku terpisah. 
tdak tahukah kau. 
ibu & ayahmu. 
kita tdak bisa berhenti mencintai satu sama lain. 
kami datang utk bertemu di sini. 
dan tahu Shagun membawa Pihu kesini. 
dan Shagun tertarik kepada Vidyut. 
jadi kami meminta Vidyut melakukan akting ini utk mendapatkan hak asuh Pihu. 
Ruhi” itu berarti semua ini ialah drama. 
Ishita” kebenarannya adalah Raman & aku saling mencintai. 
semua ini utk Pihu. 

Ruhi tersenyum. 
Ruhi” kau menakuti kita. 
Ishita” jika Shagun melihat kita. 
itu akan menjadi masalah. 
ayo. 
apa kau senang kalau aku & Raman bersama kembali. 

Vidyut” ini mimpi utkku. 
setelah proses perceraianmu selesai. 
kita akan datang ke sini & menikah. 

Shagun khawatir. 
Vidyut” kita akan bertemu pengacara perceraianmu. 
Shagun” aku telah menyembunyikan sesuatu. 
Vidyut” aku tahu Pihu ialah putrimu. 
baiklah. 
Aku tdak menghakimi mu. 
kau dapat bertemu Pihu kapan saja. 
kita akan mengajukan kasus hak asuhnya juga. 
dia bisa tinggal dgn suamimu

Shagun” mengapa dia akan tinggal dgn suamiku. 
dia ialah putriku. 
Vidyut” aku mencintaimu. 
tapi aku bukan seorang ayah. 
aku sering bepergian. 
jika Pihu tetap bersama kita. 
maka dia akan menderita. 
sekolah & semua. 
dia bisa tinggal dgn ayahnya. 
kau dapat bertemu dgnnya. 
aku juga memiliki beberapa keinginan. 
tdakkah kau ingin menikmati hidup. 
aku tdak memikirkan anak-anak & semua. 
kita memiliki masa depan yg besar bersama-sama. 
dia akan senang dgn ayahnya. 
berpikir dulu. 
Shagun” Pihu ialah putriku. 
Vidyut” siapa aku. 
aku Memikirkan yg salah utk memisahkan ibu & anak. 
Shagun” jgn bereaksi seperti ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422

Vidyut” aku mencintaimu. 
Pihu ialah prioritas mu. 
aku ingin menjadi prioritasmu. 
baik lakukan saja apa pun yg kau inginkan. 
Shagun” beri aku waktu utk berpikir. 
Vidyut” tdak. aku tdak bisa memberikan waktu. 
jika kau menolakku nanti. hatiku akan hancur. 
lebih baik kita mengakhiri semuanya di sini. 
aku akan pikir kita tdak pernah utk bersama. 
Shagun” jgn mengatakan itu. 
aku tdak ingin kehilanganmu. 
aku punya solusi. 
aku dapat memberikan hak asuh Pihu utk ayahnya. 

Vidyut menjadi senang. 
Shagun” aku akan berbicara dgn ayah kandungnya. 
Raman. dia ialah ayah yg hebat. dia akan memberikan kasih ibu & ayah utk Pihu. 
Vidyut” apakah kau yakin. 
Shagun” ya. 
Vidyut” apakah kau bahagia. 
Shagun” ya. 

Vidyut memeluk Shagun. 
Vidyut” aku mencintaimu. Pihu akan senang dgn Ayah nya. ini janjiku. 

Shagun mendapat pesan dari Pihu. 
Shagun” aku berpikir utk memberikan hak asuh Pihu utk Raman. tapi aku juga mencintainya. aku bosan, pernikahanku dgn Vidyut ini menarik. Pihu bisa tinggal dgn Raman. aku pikir ini ialah keputusan yg tepat. 
Pihu” Ayah dimana ka Ruhi. 
Raman” dia akan datang. 

Raman berpikir Ruhi masih kesal. 
Ruhi datang & menemui Pihu. 

Ruhi” aku terlambat. kita akan menikmati semuanya sekarang. 
Raman” Pihu makanlah makanan. aku harus berbicara dgn Ruhi. 
Raman” aku harus memberitahumu sesuatu Ruhi. 
Ruhi” maaf. kau tdak perlu memberikan penjelasan. pergi & silahkan cerai dari Ibu Ishi. 
aku akan menjelaskan kepada kak Adi & keluarga. 
Raman” diam. Ishita & aku tdak akan pernah bercerai. 

Ruhi tersenyum. 
Ruhi” aku tahu. 
Raman” apa yg kau maksud. ?
Raman melihat Ishita. Ishita tersenyum. 

Ruhi” Ibu Ishi menceritakan semuanya. 
Raman” mengapa kau melakukan drama ini. 
Ruhi” mengapa. ? jika kalian berdua bisa melakukan drama. apa aku tdak bisa melakukan. 
Raman” kau seperti ibumu. 
Ruhi” maaf. aku harus mengerti kalian berdua tdak akan pernah bisa dipisahkan. karena kalian saling mencintai. kalian berdua nikmati semuanya. aku akan membawa Pihu dgnku. 

Ruhi pergi dgn Pihu. Raman meminta Ishita utk berhenti memanjakan anak-anak. 
Ishita tertawa.