Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 283 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 283 Season 2, Dasi” apa mereka membuatnya pingsan? Dasi, Purab & Dadi bergegas pergi mencari Pragya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 283 Season 2

Dadi” di mana dia? 
Dasi” apa kau sudah mencarinya di kamar? 
Mereka semua pergi kekamar. 
Purab bicara dlm hati”  ke mana kak Pragya pergi? 
Dasi” Aaliya & Tanu mungkin telah melakukan sesuatu padanya. 
Dadi menangis & berdoa utk keselamatan Pragya. 
Dasi” lalu bagaimana jika pernikahan ini terjadi? 
Purab berusaha menelfon Pragya. 
Pragya bicara dlm hati” tdak ada yg tahu bahwa aku diculik, 
Daadi, 

Daasi & Purab sekarang mungkin sedang merasa senang karena mengira aku yg sedang duduk dialtar. 
Tak lama kemudian ponsel Pragya yg dipegang oleh Damru berdering
Damru” siapa yg menelfonmu? 
Purab? 
Pragya” tolong biarkan aku bicara dgnnya sekali saja. 
Damru” apa kau pikir aku ini sudah kehilangan akal karnaa digigit anj*ng kehilangan akal 
hahaha. . . 

kau pikir aku akan membiarkan mu berbicara dgnnya? 
Damru lalu menyuruh salah satu akan buahnya menerima telfon dri Purab. 
Akan buah Damru mengangkat telfon dari Purab & mengatakan pada Purab bahwa dia salah sambung. 

Damru” sekarang hancurkan ponsel itu. 
Purab” ada seorang lelaki yg mengangkatnya, 
dia mengatakan bahwa aku salah sambung. 
  
Dasi” mungkin Pragya berada dlm bahaya sekarang, 
kita harus melaporkannya pada polisi. 
Purab” ini berarti Tanu menyembunyikan wajahnya karena dia tdak ingin kita tahu dimana Pragya? 
Aaliya meminta Tanu utk lebih berhati2. 
Pendeta meminta Tanu utk memakaikan kalung bunga pada Abhi. 
Ketika Tanu akan memakaikan kalung bunga itu pada Abhi, 
kalung bunga itu terjtuh dari tangan Tanu. 

Ibu Tanu lalu mengambil kalung bunga itu & mengembalikannya pada Tanu. 
Abhi melihat Tanu & tiba2 membayangkan bahwa Tanu ialah Pragya. 
Tak lama kemudian Abhi tersadar & kembali melihat Tanu. 
Tanu lalu memakaikan kalung bunga itu pada Abhi. 
Abhi mengambil kalung bunga yg akan dia pakaikan pada Tanu, 
namun sebelum melakukannya Abhi teringat ketika dia & Pragya sedang membuat kalung bunga bersama . 
Sebuah fb ditampilkan;
Pragya sedang membuat kalung bunga, 
Abhi kemudian mengambil benang yg dipakai utk merangkai bunga. 
dia lalu bersembunyi dibalik sofa. 
Pragya mulai mencari2 benang itu, 
dia lalu melihat Abhi diam2 mengambil semuanya, 
dia lalu menusuk tangan Abhi dgn jarum. 
Abhi” Awwww. . . 

kau sengaja menusuk jarum ditanganku. 
Pragya” aku kira tanganmu itu tikus. 
Abhi memutar tangan Pragya. 

Abhi” aku ini singa bukan tikus. 
Setelah itu Abhi melepaskan tangan Pragya. 
Abhi” sekarang aku sudah berada dijalan yg benar. 
Pragya berkata dgn sangat pelan” Dewa selalu menuntunmu kejalan yg benar. 
Abhi” apapun yg kau katakan didlm hatimu itu aku bisa tahu semuanya. 
Pragya” jika kau sudah tahu maka aku tdak perlu mengatakannya lagi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 283 Season 2

Abhi” apakah Dewa mu bisa mendengar isi hatimu sehingga kau terus membuatnya senang dgn memberikan kalung bunga padanya setiap hari? 
apa kau bahkan tahu apa yg kau inginkan dari Dewa? 
Pragya” aku tdak menaruh kalung bunga pada Dewa utk meminta sesuatu darinya, 
tapi utm memperkuat ikatanku dgn Dewa. 
Apa kau tahu kenapa sang mempelai pria & wanita saling bertukar kalung bunga saat mereka menikah? 
Abhi” karnaa ketika seorang pria memakaikan kalung bunga itu sang wanita itu berarti dia membuat wanita itu melakukan apapun yg dia mau. 
dan ketika seorang wanita memakaikannya pada sang pria, 
itu berarti dia menaruh kalung bunga itu dilehernya utk mencekiknya, 
sehingga jika pria itu ingin bernafas, 
dia hanya akan bernafas dgn izin dari sang wanita. 
Pragya tersenyum. 

Abhi” aku hanya bercanda. 
Abhi lalu meminta Pragya menjlskan apa arti yg sesungguhnya. 
Pragya” ketika mempelai wanita memakaikan kalung bunga pada sang pria, 
maka dia berjanji akan bersama dgnnya selamanya & ketika sang mempelai pria memakaikan kalung bunga itu pada sang wanita, 
maka dia berjanji akan bertanggung jawab & menjaganya seumur hidup. 
Abhi” kenapa harus kalung bunga? 
kenapa tdak memakai emas/permata? 
Pragya” wangi dari bunga2 itu tdak akan bisa hilang” benang membuat mereka tetap bersatu, 
itu ritual yg sangat penting. 
Abhi” kenapa ritual seperti itu hanya utk orang yg akan menikah? 
siapa saja yg saling menyukai bisa sling memakaikan kalung bunga kan? 

Pragya tersnyum. 
Abhi berdiri, 
dia memberikan 1 kalung bunga pada Pragya, 
dia lalu menundukkan kepalanya. 
Abhi” pakaikan kalung bunga itu padaku. 
Pragya” tapi kalung bunga ini utk patung dewa. 
Abhi” aku yakin Dewa tdak akan marah jika sekali saja kau tdak melakukan kewajibanmu. 
Aku ingin hubungan kita wangi aroma bunga2 ini. 
Cepat pakaikan padaku. 
Pragya memakaikan kalung bunga itu pada Abhi, 
setelah itu Abhi memakaikan kalung bunga pada Pragya. 
Abhi” hubungan kita berdua akan terjalin selamanya & aku berjanji akan membuat hidupmu selalu berwarna utk selamanya. 
Flash back berakhir.