Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328 Tayang Hari Ini Jum'at 23 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328 Tayang Hari Ini Jum'at 23 Juni 2017, Ishita berbicara kepada Mihir di telepon. Ishita” Raman & aku akan datang kepabrik utk membantumu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328 Tayang Hari Ini Jum'at 23 Juni 2017

Mihir” aku akan mengatasinya.
kau tinggal di rumah saja.
Ishita” Raman membutuhkan perubahan.
kami datang kepadamu & menangani proyek.
Raman” kita tdak akan melakukannya.
Ishita” bagaimana kita akan memberikan keuntungan ganda utk Singhal seperti yg kita janjikan.
Raman” Mihir akan mengatasinya.

kita akan pergi ke sekolah Pihu.
aku menelpon sepuluh kali ke rumah Mani.
mereka memberikan alasan & sekarang Pihu pergi ke sekolah.
kita akan pergi & bertemu dgnnya.
aku tdak memiliki hak utk bertemu dgnnya.
Mihir” Ishita pergilah.
aku akan mengelola kantor.
Ishita” Raman tdak akankah Shagun membalas dendam sekarang.
akankah dia membiarkan kita bertemu Pihu.
Raman” aku akan mengatakan aku datang utk memberikan buku ini.
aku harus bertemu dgnnya.
mengapa mereka tdak mengizinkan aku.
Raman pergi utk bersiap-siap.
Ishita” aku tdak bisa melihat keadaan.
aku sangat berharap hatinya tdak sakit.

Adi.Ruhi & Aaliya datang ke kantor & melihat Mihir berbicara dgn staf.
Adi khawatir utk berbicara dgn Mihir.
Mihir bertemu Adi.
Adi menangis & memeluk mihir.
Mihir tersenyum.
Mihir” tdak perlu utk memberikan penjelasan.
pelukan mu menjelaskan semuanya.
Mihir pergi kearah Aaliya.
Mihir” bagaimana kabarmu.?
kau kembali bekerja setelah insiden besar.
itu hal yg besar.
Aaliya” aku akan mendapatkan perubahan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328
aku ingin mendukung kau & Adi.
Mihir” akupikir kita semua harus membuat awal baru.
aku mencintai kalian semua.
Ruhi” aku harap aku dapat membantumu.
Ruhi” Aaliya Adi tampak santai sekarang.
Mihir & Adi berbicara.
Ruhi” akankah kita bekerja sekarang.?
Mihir” ya.
produksi tertinggal.
dapat menjadi masalah besar jika ada investor tahu itu.
Singhal datang.
Singhal” pasangan baruku berkata benar.
dia meragukan akan ada beberapa yg terpeleset.
proyek ini tdak akan selesai tepat waktu.
aku akan membuat kau bertemu pasangan baruku.
dia akan berurusan dgnmu
Singhal membawa Mani.
Mereka semua terkejut.
Aaliya” Ayah...

Guru tdak mengizinkan Raman & Ishita utk memenuhi Pihu.
Guru” ini notebook tahun terakhir.
jangan membuat alasan seperti itu.
Shagun tdak memungkinkan kau utk bertemu dgn pihu.
Raman memohon pada guru.
Guru” jangan melakukan apa-pun di sekolah & harus mengambil tindakan hukum.
Ishita” kami telah kehilangan Pihu.
Guru” aku tdak dapat membantu.
maaf.
aku mendapat copy dari pengadilan.

Guru pergi.
Raman marah.
Raman” aku akan menunggu di luar sampai jam sekolah berakhir.
dan aku akan bertemu dgnnya.
Seorang wanita” jangan khawatir Tuan Bhalla.
aku telah melihat kau mencintai Pihu sebagai ibunya.
aku akan membawa Pihu & membuat kau bertemu dgnnya.
bagaimana jika aku tdak bisa pergi utk bertemu dgnnya di dalam.
aku akan membawa Pihu ke sini.
kau bisa menunggu.
Raman & Ishita menjadi senang.

Mani berbicara kepada Singhal tntang proyek.
Singhal setuju.
Mihir meminta staf utk kembali bekerja.
Ruhi” Aaliya bawa kak Adi ke kedai kopi & tenangkan dia. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328 Tayang Jum'at 23 Juni 2017

Ishita” Raman aku akan pergi ketika Pihu datang.
kau peluk dia .
Pihu datang & menemui Raman.
Ishita bersembunyi & melihat mereka.
Raman memeluk Pihu.
Raman” aku telah melewatkan banyak hal.
lihat apa yg aku punya utkmu.
cokelat kesukaanmu.
Shagun datang & melemparkannya.
Raman marah.

Mihir” Ruhi kenapa kau memeriksa profil Singhal ?.
Ruhi” aku sedang mencoba utk memeriksa latar belakangnya.
apakah kau tahu keluarganya.?
Mihir” dia memiliki seorang putri Kajal.
Ruhi” Kajal Singhal.
aku mendengar nama ini.
Ruhi memeriksa.
Ruhi” dia ialah penggemar Ruhaan.
namanya berada di daftar keinginan pertemuan Ruhaan.
Aku tahu apa yg harus kulakukan sekarang.
kita akan meyakinkan Singhal.
Ruhaan akan melakukan hal ini , pekerjaan yg Ruhi tdak bisa.
Shagun” Raman kau tdak diizinkan bertemu Pihu.
Wanita” Raman bagaimana kau bisa melakukan ini.
aku tdak tahu dia tdak diizinkan.
maaf Shagun.
Shagun” its okay.
beberapa orang tdak mengerti.
Shagun berjalan dgn Pihu.