Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310 Tayang Hari Ini Senin 5 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310 Tayang Hari Ini Senin 5 Juni 2017, Mihika ingat kata-kata Romi & menangis melihat Foto mereka.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 310 Tayang Hari Ini Senin 5 Juni 2017

Mihika” aku tdak akan membiarkan ini terjadi.
Mihika menelpon Sanchi.
Mihika menegur Sanchi karena berselingkuh dgn suaminya.
Mihika” kau menganggap aku temanmu & melakukan ini dgnku.
sejak kapan ini terjadi.?
aku tdak akan meninggalkanmu dgn mudah.
aku tdak akan menanggung ini.
Sanchi” kau keliru.
Mihika” kau pikir aku tdak bisa melihat semuanya?.
Romi datang & mengambil telepon Mihika.
Mereka berdua berdebat.
Sanchi mendengar mereka.
Romi” Mihika kau kehilangan akal aku hanya membantu Sanchi.
Mihika” membantu .?
kau tdak punya waktu utkku.
apakah ini membantu?.
Romi” percaya atau tdak.
pergi saja ke neraka.

Sanchi menangis mendengar mereka.
Sanchi” ini terjadi karena aku.

Wanita” Mr Bhalla telah kembali.
hal itu menunjukkan betapa serius dia utk kompetisi ini.
bertepuk tangan utk dia sekali lagi.
Semua orang bertepuk tangan.

Ayah Raman mendapat pesan.
Ayah Raman” Toshi aku harus pergi utk bertemu kepala masyarakat.
Raman akan melakukannya dgn baik.
jangan khawatir.
Pihu” Ayah akankah kau melakukannya.

Kompetisi dimulai.
Raman memakai penutup plastik.
Pihu membantu Raman.
Ishita tersenyum.
Jari Seorang wanita akan terluka.
Wanota” aku tdak bisa ikut.
aku ngin membantu.
Shagun” Raman tdak bisa menang.
Wanita” Ishita bersaing di tempatku.
aku bukan seorang juru masak yg baik & tdak bisa menang.
minimal kau bisa memberikan dukungan moral kepada suamimu yg berada di sana.
Ishita” terima kasih.
Ishita mengambil berkah Ibu Raman & pergi utk bersaing.
dia berdiri agak jauh dari Raman.
Raman tersenyum.
Shagun” apa yg terjadi.

Sanchi meminta Romi utk menjelaskan kepada Mihika.
Romi” dia tdak akan mengerti.
Romi melihat Mihika & mengakhiri panggilan.
Mihika” terus bicara.
aku minta maaf mengganggu cinta kalian.
aku akan....
kau punya kebebasan & bisa melakukan apa saja.

Ayah Raman pulang.
Ayah Raman” apa yg terjadi.?
kemana Mihika pergi.?
Mihika” aku akan pergi ke rumah bibiku.
kak Vandu meminta aku utk datang utk beberapa hari karena kak Ishita tinggal di sana.
apa aku bisa pergi.?
Ayah Raman” baikah.
Romi meminta Mihika utk mendengarkannya.
Mihika pergi.

Raman membuat makanan & Ishita membimbing dia dalam langkah-langkah dgn tanda.
Ruhi mengejek Shagun & mengatakan dgn lantang kalau Raman melakukan dgn baik & seseorang tdak senang.

Mihir & Aaliya berada di jalan.
Mihir” Adi & kau melakukan pekerjaan yg baik.
Aaliya” terima kasih.
cuaca buruk.
aku pikir ini akan hujan.
kita harus pergi & tinggal di resor.
ini tdak aman.
kita bisa pergi besok pagi 
Mihir” aku tahu jalanan buruk.
aku akan mengemudi perlahan.
aku tdak ingin mengecewakan Mani.
Aaliya” mengapa kita tdak mendengarkan lagu Kishore Kumar.
Mihir” aku pikir kau merasa mengantuk mendengarkan lagu-lagu lama.
Aaliya” tdak, sekarang. aku suka lagu-lagu itu.
Mobil mogok.
Mihir” aku akan memeriksanya.
hujan mulai turun.
kau duduklah di dalam mobil.
Mihir memeriksa ban.
Mihir” aku akan mengganti ban .
Beberapa preman melihat mereka.

Wanita” semua hidangan siap.
waktu berakhir.
aku akan meminta Juri utk mengumumkan hasilnya.
Juri mencicipi semua hidangan.
Raman & Ishita menunggu.

Preman meminta Mihir utk memberikan uang.
Preman menyerang Mihir.
Aaliya” lepaskan dia.
Preman” dia baik.
kami akan membawanya dulu.
Mihir meminta Aaliya utk tetap di dalam mobil.
Aaliya turun dari mobil.
Preman menangkap Aaliya.
Mihir berkelahi dgn mereka.
Aalita berteriak minta tolong.
Preman menusuk pisau di perut Mihir.

Aaliya mendapat batu & memukul di kepala Preman.
Aaliya mengalahkan preman dgn tongkat.
Mihir jatuh.
Aaliya bergegas ke Mihir & melihat pendarahan.
Mihir meminta Aaliya utk pergi.
Aaliya” aku tdak bisa meninggalkanmu seperti ini.
aku tdak bisa pergi.
jangan tutup matamu.

Juri” terima kasih kepada semua orang utk hidangan yg baik.
kami akan mengumumkan pemenang sekarang.
pemenang ialah Ibu Babita.
Ibu .Preeti & Ibu .Shilpa.
Raman & Pihu sedih.
Shagun tersenyum.
Shagun” aku yakin Pihu akan menyadari aku harus ikut dgn dia.
Kepala sekolah” kami memberikan hadiah khusus utk ibu yg menyelesaikan kompetisi meski dia kesakitan.
ibu Raman Bhalla.
Pihu & semua orang bahagia.
Raman mendapat hadiah & memberikan ke Pihu.

Raman memberikan pidato terima kasih kepada semua orang karna mendukung dia.
Raman mengucapkan terima kasih kepada juri karna membuat dia menjadi seorang ibu yg baik.
Semua orang bertepuk tangan.
Ishita tersenyum.
Aaliya menelpon Ishita.
Aaliya” dia pendarahan.
datang cepat.
Ishita keluar utk berbicara.
Ishita” apa yg kau katakan.?
Aaliya” Mihir.
seseorang preman menyerang Mihir.
tolong datang ke sini cepat.
keadaanya tdak baik.
Ishita terkejut.

Adi & Ruhi memeluk Pihu.
Pihu menunjukkan trofi.
Ibu Raman mengucapkan selamat padanya.
Raman berterimakasih kepada juri karna memberikan tempat baginya utk Ishita.
juri” kau & Ishita mendukung satu sama lain.
kau bekerja keras utk memenangkan kompetisi ini.
aku membantu sedikit.
Raman” itu membantu.
terima kasih.
Para wanita memuji Raman & mengambil selfie dgn Raman
Ishita” ponsel Aaliya tdak terhubung.
tdak tahu bagaimana Mihir.
Shagun melihat ibu-anak mengambil Foto.
Shagun” aku akan mengambil Foto dgn Pihu.
Raman & Ishita tdak di sini.
aku harus pergi.
Ruhi menghentikan Shagun & mengejeknya.
Ruhi” Ibu Shagun apa kau tulus ?.
kau akan mendapatkan Foto.
pergilah.