Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 Tayang Hari Ini Minggu 4 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 Tayang Hari Ini Minggu 4 Juni 2017, Shagun berbicara kepada Niddhi tntang perasaan Adi utk Aaliya & Aaliya menyukai Mihir.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 Tayang Hari Ini Minggu 4 Juni 2017

Niddhi “ Ashok mengatakan mereka bekerja sama dalam proyek & akan keluar.
kita harus menghentikan Adi utk mengungkapkan perasaannya.
Aaliya akan memberitahu segalanya utk Ishita.
Adi juga akan memberitahu hal ini kepada Ishita.
Ishita akan memiliki pariksha Agni.
kepada siapa dia akan mendukung.
Adi atau Aaliya.
Shagun “ kau luar biasa.
aku tdak berpikir ini.
Niddhi “ bagaimana kita akan menghentikan Adi dari pergi di perjalanan.
Shagun “ di kompetisi memasak Raman & Pihu.
aku akan meminta Pihu bersikeras kepada Adi & membuat dia tetap kembali.
kau pastikan Mihika pergi hari ini dgn Aaliya saja.

Ishita memandu Raman utk memasak.
Raman memasak dgn caranya sendiri.
Raman “ ini ialah Punjabi Chole.

Ishita meminta Raman utk pergi & memasak sendiri.
Ishita pergi & melihat Raman
Ishita “ apa yg kau lakukan.?
semuanya akan gosong.
Ibu Raman “ dia merusak hidangan.
Raman mencium hidangan & batuk.
Mereka tertawa melihat Raman.

Raman “ jika baunya begitu buruk.
bagaimana rasanya.?
Raman menyembunyikan kadai tersebut.
Ibu Raman “ bagaimana kau akan menang dalam kompetisi.
Pihu akan sedih.
pergi & membantunya.

Mihir menelpon Adi.
Mihir “ di mana kau.?
Adi “ Pihu menelepon aku di sekolah.
dia mengatakan ayah Raman merasa gugup.
jadi kami semua datang ke sini.
Mihir “ klien baru datang.
jadi aku pikir kau akan mendapatkan pengalaman.
Adi “ aku akan datang.
Mihir “ kalian berada di sana dgn Raman.
aku akan mengatasinya.
Aaliya “ Mihir aku akan datang bersamanya.
Mihir “ baiklah.
itu akan menjadi paparan baru utkmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309

Raman merasa gugup karena kompetisi akan dimulai.
keluarga Bhalla menghadiri acara utk mendukung Raman.
Juri menyatakan aturan & meminta siapa pun utk mundur jika mereka ingin.
Pihu tersenyum melihat Shagun.
Raman melihat Shagun & memberi -tanda pada Ishita utk melihat.
Raman mulai memasak.
Aaliya menelpon Shagun.
Aaliya “ aku akan keluar dari Delhi dgn Mihir utk rapat kerja.
Shagun “ bagaiamana Adi.?
Aaliya “ dia tdak ikut.
jika aku terlambat.
jangan khawatir.
Shagun mengakhiri panggilan.
Shagun “ sempurna.

Tangan Raman terbakar & dia berteriak.
Semua orang khawatir melihat Raman.
Adi & Pihu terburu-buru pergi ke Raman.
Ishita bicara dalam hati” bagaimana utk pergi ke Raman didepan Pihu.
Pihu “ Bibi Ishita bantu Ayah.
karena kau seorang dokter.
Pihu membawa Ishita dgn dia.

Ishita memeriksa luka bakar Raman & meminta seorang wanita utk mendapatkan kotak pertolongan pertama.
Wanita “ seseorang terluka sehingga persaingan berhenti.
Pihu “ ini terjadi karena aku.
Adi “ tdak.
Adi menenangkan Pihu.
Ishita “ Raman kau ceroboh.
Raman tersenyum.
Ishita “ jangan menjadi superhero.
mengapa kau tersenyum.?
Raman “ Pihu memilihmu utk membantu aku & membuat kau dekat dgn aku.
itu berarti kita berhasil pada tujuan kita.
Ishita “ bahkan aku merasa senang ketika dia memegang tanganku & membawa aku kepadamu.
aku merasa seperti dia menerima aku.
Raman “ aku bisa melihat di wajahmu.
tdak perlu utk mengatakannya.
Mereka tersenyum.

Raman & Ishita berbicara gembira tntang Pihu menerima Ishita & mereka berhasil dalam tujuan mereka.
Ishita “ aku merasa dia telah menerima aku.
Raman “ dia akan menerimamu.
matamu menunjukkan kebahagiaanmu.
Ishita “ aku takut Shagun bisa mengatakan kau merencanakan kecelakaan ini.
Shagun menenangkan Pihu.
Shagun “ Raman tdak terluka karena mu.
tenanglah.
aku merasa sedih.
kau akan kehilangan persaingan.

Adi & Ruhi mendengar mereka.
Shagun “ Raman tdak dapat bersaing sekarang.
Ishita mempengaruhi dia.
aku merasa begitu sedih.

Adi membawa Pihu.
Ruhi “ Ibu Shagun kenapa kau melakukan drama ini dgn Pihu.?
kau meninggalkan aku & Ayah & bertindak sekarang.
Pihu tdak tahu apa yg sebenarnya.
hari dimana dia tahu segalanya.
dia akan melawanmu.
hentikan drama ini.
Shagun “ aku ibumu.
aku melahirkanmu.
Ruhi “ ya.
kau tdak memberi aku cinta seorang ibu.
kau tdak memiliki hak padaku.
hanya Ibu Ishi memberi aku cinta ibu.
kau hentikan merusak kehidupan Pihu
Shagun “ aku tahu apa yg sedang aku lakukan.

Raman “ Ishita kau jangan stres.
aku merusak semuanya dgn diriku sendiri.
aku tdak bisa memasak dgn satu tangan.
Pihu ingin memenangkan persaingan.
Aku tdak melakukan semuanya dgn benar.
Ishita “ apakah kau menyerah.?
kau superman Pihu & tdak bisa menyerah.
hanya dua jari terbakar.
lakukan yg terbaik.
Raman “ tdak mudah.
Ishita “ aku yakin kau dapat mengatasinya.
kau hasrus berada di sana utk Pihu.
Wanita “ ya.
Ishita benar.
kau tdak bisa kalah sekarang.
kita semua mendukungmu.
Raman “ apa yg bisa seorang pria beritahu didepan perempuan.
Wanita staf sekolah meminta Raman datang.
Wanita “ kita akan melanjutkan kompetisi jika kau sudah siap.
Raman pergi.