Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Season 2, Aaliya membawa Tanu kedkt Abhi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Season 2

Aaliya” kak, kenapa kau bertengkar dgn Tanu? 
Abhi” kenapa kau berpihak padanya? 
Aaliya” tisak, aku berpihak padamu tapi kau harus menyadari kesalahanmu kak. Nikita hanya asistenmu sedangkan Tanu adalah tunanganmu. Kau juga harus membuat Tanu merasa btapi pentingnya dia utkmu 
Abhi” semua keluarga & tmn2ku sama dimataku, aku tdak bisa mengubah diriku sendiri. Tanu marah. 
Aaliya” Tanu, kakakku orang yg begitu baik, itu sbbnya dia mengatakan ini. Fahamilah dia. Kau harus menerimanya & jg prinsipnya. Aaliya lalu membawa mereka turun utk memulai upacaranya. 

Abhi & Tanu duduk bersama, ibu Tanu datang memberikan hadiah pada Abhi. 
 Abhi masih mencari2 Pragya. Tak lama kemudian Pragya & Purab datang. Abhi bangkit berjalan kearahanya. 
Dadi” Pragya sudah datang. 
Abhi” aku menunggumu dari tadi, kenapa kau baru datang? 
Pragya” aku akan menjelaskannya nnti. 

Abhi” ikutlah dgnku, aku perlu berbicara dgnmu. Abhi membawa Pragya kekamarnya. 

Abhi” aku tdak tahu apa yg ada didalam hatiku utkmu, karna aku merindukanmu stapi kali kau tdak bersamaku. Apa hubungan kita sebenarya? katakan padaku. Jika aku merasa gelisah maka aku tdak bisa melakukan semua pekerjaanku. 
Pragya” Hubungan kita bukan hubungan biasa. Biar kuberi contoh, hubungan kita seperti cahaya bulan & cahaya matahari, seperti laut & pantai, jika kau gunung, aku sungainya, seperti padang pasir yg menantikan air. 
Abhi” kenapa kau menjadi seperti nasional geografis? jelaskanlah secara sederhana. Aku tdak mengerti. 
Pragya” kau & aku kita. . . saat itu Mitali datang & meminta Abhi utk turun kelantai bwh karna Aaliya memanggilnya. 

Abhi turun kelantai bwh. 
Aaliya” aku punya kejutan utk kakakku, aku berharap semua orang disni juga akan terkejut. 
Abhi menghampri Pragya & menanyakan tntang apa yg ingin dikatakan Pragya tadi. Pragya tersenyum & memberi kode pada Abhi bahwa Tanu berdiri di belakangnya. 
Tanu” apa yg kalian bicarakan?nama apa?nm utk apa yg kau sbtkan tadi? 
Pragya” nama utk hubungan kami. Abhi pergi. 

Tanu” kenapa kau datang kesni? 
Pragya” kau akan menikah dgnnya tapi dia malah mencariku, ketika aku datang dia lnsung datang menghampiriku. 
Aaliya menghampiri mereka & meminta Tanu utk tenang. 
Aaliya” Tanu, terkadang kita harus memaafkan musuh kita, kau harus tenang, lagipula kau akan tetapi menikah dgn kak Abhi. Pragya pergi. 

Aaliya naik keatas panggung. 
Aaliya” aku punya kejutan utk kakakku. Aku membuat video kenangan kakak bersamaku & Purab sejak kami kecil. Ya, Purab adalah sahabat kakakku dari kecil, dia sllu ada utknya. 
Aaliya mulai memutar videonya. 
Aaliya” Ini utkmu kak. . . aku menyayangimu. 
Semua orang tersenyum melihat foto2 masa kecil Abhi & Purab, tiba2 muncul foto Pragya & Purab di markas para penculik yg sedang berpelukan. Semua orang terkejut. 
Daadi” Itu semua palsu. matikan sekarang juga. 
Aaliya” tdak nek, itu asli. Lanjutkan. 

Purab” Omong kosong. Abhi, itu semua tdak benar. Aaliya menghampiri Purab. 
Aaliya” ternyata isi hatimu tdak sama seperti yg terlihat dari luar. Selama ini aku selalu mencintaimu karna kukira kau tahu perasaanku. Aku mencintaimu krn kejujuranmu, tapi sekarang aku baru tahu kalau kau punya hubungan spesial dgn Nikita. sejak kecil aku selalu bersamamu Purab, tapi kau tdak memilihku, kau malah memilih Nikita, asisten kakakku. Teganya kau Purab? 

Tanu bicara dalam hati” jadi ini kejutannya? 
Daadi” tisak, itu semua palsu, itu semua hasil editan. Pragya, katakan yg sebenarnya pada mereka, aku akan membelamu. 
Pragya” Itu memang fotoku & Purab nek, sebelum datang kemari, aku & Purab. . . 
Aaliya” Kebenarannya sudah terungkap. Asisten kak Abhi mempunyai hubungan spesial dgn sahabatnya sendiri & menyembunyikan semua ini drnya. Kalian berdua sudah melakukan kesalahan. 

Tanu” Kau benar Aaliya. Di foto saja mereka sedkt itu, bagaimana dgn aslinya? cih. 
Aaliya” aku tdak mengerti kenapa mereka menyembunyikan semua ini dari kak Abhi. 
Tanu” persahabatan mereka hanyalah alasan utk menyembunyikan semua ini dari Abhi. 
Aaliya” apa yg sudah dilakukan oleh Nikita & Purab pasti membuat kak Abhi begitu terluka. 

Dadi” Pragya, katakan sesuatu. Katakan pada semua orang bahwa itu bohong. Pragya hanya diam. 
Aaliya” kak, lihat, 2 orang yg paling kau percaya telah mengkhianatimu. Kau mempercayai mereka sepenuhanya & sekarang lihat apa yg mereka lakukan. sekarang disaat kebenaran sudah terungkap kenapa dia tdak mengatakan apa2? 
Abhi” sebelumnya aku sudah melakukan kesalahan dgn tdak mempercayai Nikita. Aku sampai berpikir Nikita bersalah tapi ternyata aku yg salah. jadi hari ini aku akan percaya pada apa yg katakan. Nikita, katakan yg sebenarnya. Aaliya” kebenaran apa lagi kak?kita sudah melihat kebenarannya, kita melihat mereka berpelukan, Dewa pasti tahu apa yg sudah mereka lakukan. 
Abhi” Nikita katakan yg sebenarnya padaku. Nikita” apa yg kau pikirkan? 
Abhi” aku tdak berpikir bahwa itu benar, tapi aku ingin mendengarkan penjelasannya drmu. Setelah kau mengatakan yg sebenarnya aku akan berdiri membelamu & melawan semua orang. tapi kau harus mengatakan yg sebenarya. 
Nikita” kebenarannya adalah foto itu palsu, tetapi cara mereka mengartikannya yg salah. bahkan jika aku mengatakan yg sebenarnya tdak akan ada yg percaya padaku. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Season 2

Aaliya” tdak percaya pada apa?kau tertangkap basah & sekarang kau mau membuktikan diri tdak bersalah? 
Abhi” Aaliya, diamlah. 
Aaliya” tisak. aku tahu apa yg akan dia lakukan. dia akan menangis & mulai berpura2, Dia. . . 
Abhi” diamlah Aaliya, biarkan Nikita bicara. 
Aaliya” dasar kau pembohong. pengkhianat. wanita murahan. 
Abhi” Aaliya tutup mulutmu, atau aku akan menamparmu. 
Nikita” aku sudah mengatakan yg sebenarnya. Foto itu memang benar, tapi apa yg Aaliya katakan itu tdak benar. Aku bahkan tdak bisa membayangkan ini dalam mimpinya. tdak ada hubungan apapun antara aku & Purab. Purab & aku. . . 
Tanu” Purab, jelaskan apa yg terjadi, kau harus bicara sekarang. 

Aaliya” katakan, apa kau memiliki hubungan dgn Nikita atau tdak. . 
Purab” ketika kebenarannya terungkap kenapa kau masih menanyakannya?jika kau ingin mengetahui kbenarannya seharusnya kau menanyakannya padaku, bukannya malah membuat kekacauan diupacara Sangeet Abhi. Hari ini, aku akan mengatakan yg sebenarnya. 
Pragya bicara dalam hati” dia mungkin akan mengatakan bahwa aku menganggapnya sbg adik & itu juga sudah sejak lama. 

Pragya” Purab, aku mohon, kau tdak perlu mengatakan apa2. 
Purab” tisak, aku harus mengatakannya hari ini, kami sudah tdak peduli pada apapun lagi sekarang. Aku memiliki hubungan dgn Nikita, hubunga persahabatan, kepercayaan. . . 
Aaliya” & cinta? Apakah kalian saling mencintai? 
Purab” jika merawat se2orang, menyelamatkan se2orang dari kesulitan, melindungi se2orang dari musuh adalah cinta, maka ya, kami memiliki hubungan cinta. Jika tdak meninggalkan seseorang ketika dia sendirian, maka ya, kami memiliki hubungan cinta. Pragya merasa bingung. 
Purab” jika menyerahkan kebahagiaan demi se2orang itu adalah cinta, maka ya, kami memiliki hubungan cinta, jika memenuhi janji tdak peduli pada apapun rintangannya, maka ya, kami memiliki hubungan cinta. 

Abhi juga merasa bingung. 
Nikhil” apa yg Purab coba lakukan? Semua tamu pergi. 
Nikhil memutuskan utk bersembunyi di suatu tempat & melihat apa yg terjadi. 
Abhi menghampiri Purab & menamparnya. 
Purab” aku bisa mengerti kemarahanmu. Aku menyembunyikannya drmu meskipun kita adlah sahabat, aku seharusnya menceritakan semuanya padamu, aku mohon maafkan aku Abhi. 

Abhi” setelah melakukan suatu kesalahan besar , kau mengatakannya seolah2 ini adalah keslahan kecil?kau adalah tmnku & kau menyembunyikan rahasia besar drku. apa kau tdak memikirkan tntang persahabatan kira? Purab” aku siap menerima hukuman apapun yg akan kau berikan. 
Pragya” Purab, kenapa kau berbohong? Purab” tdak ada gunanya menyembunyikan semua ini Nikita, kita tdak seharusnya berbohong ketika kebenarannya sudah terungkap. 
Pragya terkejut. 
Purab” aku sebenarnya ingin memberitahumu, tapi aku menunggu waktu yg tepat. 
Abhi” itu sudah terlambat. Sejak kapan kalian mengenal satu sama lain? 
Purab” aku bertemu dgnnya pertma kali dikantorku, Setiap kali aku melihatnya, ada sesuatu dalam dirinya yg menarikku ke arahanya. Aku lalu mulai mencari alasan utk bertemu dgnnya & melalui kau kami mulai saling mengenal dgn baik. Kami tdak mengetahui sejak kpn kami mulai jatuh cinta. 
Pragya” katakan yg sebenarnya, jangan berbohong padanya. 
Purab” ini semua utk Abhi, aku tdak tahu kenapa aku menyembunyikan ini darinya. tapi aku sudah berencana utk memberitahunya. 

Abhi” ini sudah terlambat, aku tdak ingin melihat wajahmu lagi. 
Abhi berjalan pergi dgn wajah sedih. Tanu tersenyum. 

Abhi bicara dalam hati” apa yg terjadi padaku?kenapa aku merasa cemburu. Seorang teman seharus berbagi segala sesuatu satu sama lain tapi mereka berdua malah menyembunyikan hal seperti ini drku. Apa Nikita benar2 menganggapku sbg teman?semua baik2 saja sebelumnya, tapi kenapa. . . kenapa aku tdak bisa melihat petunjuk apapun? Mereka memang dapat menyembunyikan hubungan mereka dariku, tapi tdak dgn perasaan. Bagaimana aku bisa tdak mengetahuinya? itu karna aku orang yg bodoh. kenapa Nikita melakukan ini. 

Sementara itu; 
Sarla mendapat mimpi buruk tntang Pragya. Ia lalu berusaha menelfon Pragya, namun ponsel Pragya mati, ia lalu menelfon Purab namun tdak diangkat. 
Sarla” apa yg terjadi. 

Tanu, Aaliya & Nikhil merayakan kemenangan mereka. Aaliya berterima kasih pada Nikhil karna sudah membantunya. 
Ia lalu menceritakan kenapa semua itu bisa terjadi. 
sebuah fb ditampilkan; 
ank buah aaliya mengatakan bahwa Pragya sedang mencoba utk menelfon se2orang. tdak lama kemudian mereka kembali menelfonku & mengatakan bahwa Pragya lolos. namun seseorang dari ank buahku berhasil mengambil foto mereka ketika sedang berpelukan, Pragya sangat ketakutan sehingga dia memeluk Purab.