Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271 Tayang Hari Ini Kamis 27 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271 Tayang Hari Ini Kamis 27 April 2017, Mihir” kau harus tahu tentang gadis itu, apa yg mereka sukai, pilihan film, parfum, hal-hal kecil, hal-hal kesukaannya, rendah hati & manis, wanita akan terkesan dgn ini, apapun yg terjadi, aki minta maaf.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271 Tayang Hari Ini Kamis 27 April 2017

Adi” wow, tips yg sangat berguna, aku tdak percaya kau tahu begitu banyak tentang wanita.
Mihir” siapa gadis itu.?
Adi” tdak ada,aku akan mengatakan ketika aku menemukanny, aku meminta tips utk masa depan, sehingga aku tahu.
Mihir” baik-lah, persiapkan dirimu.
Adi” terima kasih.
Mihir mengakhiri panggilan telpon.
Mihir” begitu banyak kerja keras ... .. Pihu” kak Ruhi Ibu Ishi mengajarkan matematika padaku dgn cara yg sederhana.
Ruhi” ya, matematikanya hebat, dia selalu mengajari aku.
Pihu” kau tahu tentang dia.?
Ruhi” aku dulu tinggal di sini di masa kecil, & Ibu Ishi selalu mengajari aku.
Ruhi bepikir” ini waktu yg tepat utk memberitahu Pihu.
Ruhi menunjukkan foto & menjelaskan kepadanya tentang surrogacy.
Shagun datang ke sana & terkejut.
Shagun” apa yg mereka bicarakan.?
Pihu” apa kau tahu tentang surrogacy.?

Shagun” tdak tahu apa yg sekolah ajarkan kepada kalian, ayo kita akan pergi & makan icecream.

Shagun membawa mereka keluar.
Ruhi melihat Rumah sakit yg sama di mana Pihu lahir.
Mereka makan icecream.
Pihu” ka Ruhi apa kau akan memakai sendok lain.?
Ruhi” tdak, terima kasih.
Ruhi bertanya kelada Shagun tentang panti jompo di mana Manoj bekerja, Pihu lahir di sini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271
Shagun khawatir.
Shagun” mungkin....
Ruhi bicara dalam hati utk memberitahu Pihu.
Ruhi mulai bertingkah sakit perut.
Ruhi” kita harus pergi ke rumah sakit.
Shagun” kau mengapa, kita akan pulang.
Pihu” kita akan membawamu, Ibu ayo....
Mereka membawa Ruhi ke rumah sakit.
Ruhi khawatir melihat injeksi.
Ruhi” aku sakit ringan.
Perawat” kau mengatakan kau sakit.
Ruhi” tdak, aku sudah merasa lebih baik.
Shagun bicara dalam hati” aku tdak akan membiarkan ini terjadi.
Ruhi bertanya kepada Pihu.

Shagun” dia menunggu di luar, apa yg terjadi di dalam pikiranmu, aku tahu kau tdak sakit perut & membawa Pihu kesini dgn sengaja, mengapa.?
Ruhi” aku ingin mengatakan kebenaran kepada Pihu ,Ibu Ishi adalah ibu kandungnya,kau ibu pengganti dirinya, Pihu memiliki hak utk tahu, aku merasa kita semua harus bersama-sama menceritakan padanya, kau juga ingin Ibu Ishi utk mendapatkan cinta ini kan, Pihu memiliki hak utk tahu siapa ibu kandungnya.
Shagun” apa kebutuhanmu, apakah ini perlu, kita bisa mengatakannya nanti.
Ruhi” tenang, aku akan menjelaskan kepada Pihu, aku juga seorang anak ketika Ayah harus menikah dgn Ibu Ishi , & kemudian aku mencintai Ibu Ishi, Pihu juga akan memahaminya.
Shagun” tdak akan mudah.
Ruhi” jangan membuat ketegangan, kita harus mengatakan ini demi Ibu Ishita.
Pihu datang.
Pihu” ka Ruhi apa kau baik-baik saja.?
Ruhi” ya.

Perawat meminta Shagun utk mengisi formulir di ruang resepsionis.
Shagun bicara dalam hati” tdak Ruhi sakit perut atau dia hanya berpura2.

Priyanka meminta Raman & Ishita utk pergi.
Mereka meminta Priyanka utk membantu mereka.
Ishita” kita terkejut mengetahui Anil melakukan penculikan, tapi dia tdak bisa melakukan ini, kita tahu dia mengikuti perintah seseorang, siapa orang itu, beritahu kami, kami dapat membantu Anil.
Priyanka” aku tdak tahu apa-apa.
Raman” mungkin ada petunjuk, dia harus berbicara dgn seseorang atau bertemu dgn seseorang.
Ishita” apa dia berperilaku aneh.?
Priyanka" ya, Anil selalu pulang terlambat & diam.
Prinyanka mendapat panggilan telpon & menangis utk Anil.
Ishita”apa yg terjadi.?
Priyanka” sekarang, saudaraku tdak akan pernah menyulitkanmu, dia melenyapkan diri di penjara, dia telah mati.
Raman & Ishita terkejut.
Priyanka meminta mereka utk pergi.

Shagun” Ruhi tdak bisakah kau mengatakan kebenaran ini pada Pihu, jika Pihu pergi pada Ishita setelah mengetahui kebenarannya, maka, tdak, aku tdak bisa membiarkan ini terjadi, Pihu adalah putriku, Ishita telah merebut banyak hal dariku, aku harus menghentikan Ruhi , satu orang bisa menghentikan Ruhi, Ishita ....
Raman berbicara kepada Mihir.
Raman” ya, kita harus tahu, aku datang utk berbicara dgn Priyanka, Anil selalu bekerja utk kita, bantu Priyanka.
Raman meminta Ishita datang.
Ishita” aku sedang mendapatkan firasat buruk, hal ini tdak terjadi dgn benar utk Anil.

Shagun menelpon Ishita.

Shagun” aku datang utk makan icecream dgn Ruhi & Pihu, Ruhi tdak sehat, kita datang ke rumah sakit Mukherjee, kesinilah cepat.
Ishita” kita akan datang.
Ishita mengatakan kepada Raman tentang Ruhi & mereka buru-buru.
Shagun” sekarang Ishita akan menghentikan Ruhi.
Perawat” pasien tdak di kamar.
Ruhi membawa Pihu keruangan.
Shagun melihat mereka & khawatir.
Pihu tersenyum melihat bayi kecilnya.
Ruhi” kau juga seperti ini, lucu.
Shagun menunggu Ishita.

Ruhi mencoba menjelaskan kepada Pihu tentang surrogacy.
Pihu” aku tdak mengerti.
Ruhi membawa buku.
Ruhi” Pihu kau adalah putri Ibu Ishita , bukan Ibu Shagun , ketika kau melihat foto-foto ini, kau akan mengerti.
Ruhi berbalik & melihat Pihu dgn perawat.
Shagun datang & meminta mereka utk datang.
Shagun” kita tdak bisa tinggal di sini, ini tdak diperbolehkan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271 Tayang Kamis 27 April 2017

Adi bertemu Aaliya & memberikan bunga.
Aaliya” terima kasih , dalam rangka apa ini.?
Adi” tdak apa apa-apa , dimana Ayahmu.?
Aaliya memanggil Mani.
Adi menyapa Mani & meminta Mani memberinya izin.
Adi” aku ingin membawa Aaliya utk menonton & makan malam.
Mani & Aaliya tersenyum.
Mani” apakah kau meminta izin utk ini, kalian pergi sebelum terlalu malam, jangan gugup.
Adi” ini bukan kencan.
Mani” tentu Adi, bawalah dia.
Adi” Aaliya akan kau ikut dgnku.?
Aaliya setuju.

Adi” aku akan mengantarkan Aaliya dgn aman kerumah.
Adi bicara dalam hati” tips paman  Mihir berhasil.
Mereka pergi.
Mani tersenyum.
Mani” apa yg terjadi dgn Adi, aku harus bertanya kepada Ishu.

Ishita” apa, bagaimana Ruhi bisa melakukan ini.?
Shagun” aku tdak berfikir Ruhi harus memberitahu ini utk Pihu.
Ishita” aku akan berbicara dgn Ruhi.
Raman” Ruhi dia baik-baik saja.
Ruhi” lebih baik.
Ishita meminta Raman utk pergi dgn Pihu.
Ruhi” kita akan pergi bersama-sama.
Raman” Ishita mengatakan hal yg benar
Raman pergi dgn Pihu.
Ruhi” Ishita mengapa kau mengirim Pihu.?
Ishita” kau mengatakan kebenaran kepada Pihu, Shagun bukan ibunya, dia baru berusia 7 tahun, akankah dia mengerti, jangan kau pikir masalah kepercayaan ,ini terlalu dini, kau memiliki ibu, & Pihu dapat memilikinya juga.