Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266 Tayang Hari Ini Sabtu 22 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266 Tayang Hari Ini Sabtu 22 April 2017, Ismail " aku akan melenyapkanmu. Anil memanggil Ismail.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266 Tayang Hari Ini Sabtu 22 April 2017

Ismail " dia bersama kami, apa, baik-baik saja .... Ismail " Ishita bos memerintahkan aku utk melenyapkanmu, sekarang khawatir utk diri sendiri.
Ismail meminta Preman utk mengemudi.
Ishita menangis & melihat beberapa pisau.

Niddhi memberitahu hakim.
Niddhi " ini rencana mereka & mereka telah membuat Ishita hilang.
Ibu Raman " hentikan omong kosong ini.
Niddhi meminta Ibu Raman utk memanggil Ruhi.
Ibu Raman " dia tdak di rumah.
Niddhi " ini semua akting.
Romi menegur Niddhi.
Romi " kau merencanakan semua ini.
Hakim " berhenti berdebat, panggil Ruhi.
Shagun " Ruhi pergi menemui fansnya, dia sangat sakit, Raman pergi bersamanya.
Niddhi " aku tahu Ruhi akan ingin pergi dgnku.
Hakim " biarkan Ruhi datang, kita akan berbicara.
Preman menghentikan mobil & Ishita menyerang di tangan mereka dgn pisau.
Ishira mengambil pistol & meminta mereka utk tdak bergerak.
Ishita " aku akan menembak.
Ishita meminta teleponnya
Ismail memberinya telepon.

Ishita mendorong mereka & meminta salah satu preman utk mengikat Ismail & satu lainnya.
Ishita kemudia lari.
Ishita mengemudi van & pergi.

Raman & Ruhi pulang.
Niddhi " Ruhi aku merindukanmu, hakim katakan keputusanmu.
Raman " Ruhi tdak akan pergi dgn wanita egois sepertimu, Niddhi berada di belakang penculikan Ishita.
Niddhi menyangkal.
Raman meminta hakim utk melihat video.
Hakim melihat Video Niddhi & Ashok.
Niddhi & Ruhi terkejut.
Raman " Niddhi ingin menculik Ruhi, & Ishita diculik karna kesalahan.
Niddhi " tdak, aku hanya ingin....
Hakim " luar biasa, kau membuktikan kau tdak pantas utk Ruhi, kau wanita pintar & licik , aku tdak bisa memberikan Ruhi kepadamu, menjijikkan.
Raman memegang Ruhi & tersenyum.
Ishita bergegas kedalam rumah & memegang Raman.
Mereka semua terkejut melihat Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266

Ishita pulang.
Semua orang terkejut melihat Ishita & memeluknya.
Mereka membawa Ishita kedalam.
Niddhi mencoba utk pergi & Romi menangkap dia.
Romi " kau harus masuk penjara.
Dokter memeriksa Ishita & memberikan injeksi.
Semua orang menangis melihat keadaan Ishita.
Ishita masih setengah sadar & menyebut nama Ruhi.
Ruhi menatapnya.
Hakim tersenyum & memegang Ruhi.
Ibu Ishita meminta Ruhi utk datang & berbicara dgn Ishita.
Ishita membuka matanya & melihat Ruhi.
Ishita tersenyum.
Ishita melihat hakim.
Ishita " bagaimana kau bisa datang.?
Hakim " tenanglah, aku hanya datang utk melihat Ruhi & kau.

Hakim " kami merasa kau hilang utk menghentikan penghakiman.
Raman " sekarang kau kembali & kami akan menemukan siapa yg melakukan ini.
Hakim " kita punya bukti, tapi Ashok adalah politisi & dia akan menyangkal semuanya, dia akan mengatakan video ini palsu , jangan khawatir, kita akan cari tahu,
aKu tdak akan memberikan hak asuh Ruhi utk Niddhi, jadi aku memutuskan utk memberikan hak asuh dia ... .. Ruhi mendengar itu & menangis.

Hakim menghentikan Ruhi.
Hakim " jangan menyembunyikan cintamu, jangan menekan cinta, aku wanita & aku tahu kau tdak bisa hidup dgn Niddhi, keluargamu mencintaimu, lihat Ishita, tempat mu adalah dgn Ishita & Raman, tdak ada yg bisa merebut kau dari mereka.
Ishita menangis.
Ishita " please ... ..
Ruhi pergi.
Semua orang menangis.
Adi " Ibu Ishita tdak perlu khawatir, aku akan membawaRuhi.
Hakim " berhenti, Ruhi trauma, semuanya akan baik-baik saja, reaksi ini diharapkan, bersabar dgn dia, aku yakin kalian semua akan memenangkan cinta Ruhi ini.
Raman " terima kasih.
Hakim " datang ke pengadilan & bertemu utk kertas kerja.
Hakim pergi.
Ibu Raman " kami mendapat Ruhi kami kembali, Ishita kau menang hari ini.
Shagun tersenyum.
Ibu Raman " polisi menangkap Niddhi, ini baik.
Raman " kita harus berpikir siapa yg ingin menyakiti Ishita & membuat Ruhi menjauh dari kami, siapa itu, jika Ashok & Niddhi tdak dibalik ini.

Ibu Ishita " Vandu buatlah diya cahaya di kuil, Ishu telah kembali.
Ayah Ishita " Mihika apa yg terjadi.?
Mihika " aku berpikir, Raman mengatakan hal yg benar, kita tdak tahu siapa yg mencoba utk menyakiti Ishita.
Shagun berbicara kepada orang tua.
Shagun " siapa yg ingin menyakiti Ishita.?
Ayah Raman " tdak tahu, dia selalu menanggung masalah di rumah kita.
Ruhi mendengar mereka.
Ayah Raman " aku merasa sedih utuknya, dia telah melihat kebencian Raman, permusuhan dari saingannya, kehilangan Ruhi, & sekarang kebencian Ruhi, dia tdak mendapatkan kebahagiaan. Shagun " aku akan berbicara dgn Ruhi, jangan khawatir.
Ibu Raman " aku merasa tdak nyaman.

Ruhi pergi & mengingat kata-kata Ayah Raman.

Ishita pergi menemui Ruhi & menangis.
Ruhi berbalik.
Ishita " sekarang kau akhirnya datang kembali, kita akan merenovasi kamarmu, kau akan membutuhkan banyak ruang utk menyimpan pakaian & barang-barangmu, penghargaanmu juga ada disana, kita akan membuat banyak rak utkmu, kami akan membuat ruang musik utkmu, kau dapat berlatih menyanyi di sana, desainer, kita akan mendapatkan yg terbaik utkmu, bisakah aku memelukmu setelah ini.
Ruhi bangun.
Ishita " tdak, aku tahu ini terlalu dini, kau pergi & tidurlah, aku akan membuat cokelat milkshake utkmu, kau sikatlah gigimu sebelum tidur.
Ruhi menangis.
Ishita menangis.
Ishita " jangan khawatir 
Ishita pergi.

Ishita pergi ke dapur & menangis.
Ishita " bagaimana mengontrolnya,aku sangat bahagia, aku hanya ingin memeluk Ruhi sekali saja.
Ruhi menangis.
Ruhi mengingatkan Ishita.
Ishita meminta Neelu utk memberikan milkshake utk Ruhi.
Ishita khawatir & duduk di sana.

Shagun datang ke sana.
Shagun " Ishita apa yg kau pikirkan?
Ishita " Ruhi telah datang kembali kepada kami selamanya, anakku dgnku, aku sangat senang,aku tdak tahu bagaimana bereaksi, putriku ...... maaf putri kami.
Shagun " tdak, Ruhi adalah putri mu & akan selalu menjadi putrimu.

Shagun " Ruhi tdak mengatakan apa-apa, dia akan memiliki banyak emosi, dia akan datang kepadamu & memelukmu, kau akan mendapatkan semuanya, keluarga & anak-anak, berhenti menangis sekarang, aku telah melakukan beberapa pekerjaan,aku akan datang.
Shagun pergi

Ishita menangis & melihat Shagun.
Ishita " ini tdak bisa terjadi kalau Shagun tdak terpengaruh oleh semua ini, hidupnya rumit setelah aku datang ke sini, ini begitu rumit, aku bahagia & hidup Shagun adalah ... .. Aku akan membuat hidup Shagun lebih baik juga, aku berjanji, tdak ada hal yg buruk akan terjadi dgn Shagun.

Raman menegur Ishita karna pergi keluar ketika dia harus beristirahat.
Ishita " ini rumit semuanya, kau, aku & Shagun.
Raman " jangan berpikir tentang semua ini, Ruhi telah pulang, kau harus mengatur nya.
Raman mendapat beberapa panggilan telpon & keluar.
Raman menjawab panggilan telpon Ashok.
Ashok mabuk & menegur Raman.
Ashok " aku tdak akan pernah tertangkap, aku akan menghancurkanmu, kau tdak tahu kekuatanku, aku tdak ada hubungannya dgn video atau Niddhi, aku akan merusak istrimu.
Raman menegur Ashok.
Raman " jangan menyebut nama Ishita , tetap berada dalam batasmu.
Ibu Raman tersenyum mendengar Raman.. Ayah Raman " mengapa kau tersenyum, betapa rendahnya kemauan Ashok.
Ibu Raman " kadang-kadang orang yg salah berbuat baik.