Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 184 Tayang Hari Ini Selasa 7 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 184 Tayang Hari Ini Selasa 7 Maret 2017, Episode dimulai saat abi siuman dan berkata. Abhi " bagaimana aku bisa kecelakaan. lalu sejak kapan aku di sini.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 184 Tayang Hari Ini Selasa 7 Maret 2017

Aaliya " kau tdak usah pikirkan itu kak.
Aaliya bicara dalam hati " kak Abhi tdak ingat kejadian apapun sejak 2 tahun terakhir, dia juga tdak mengingat pernikahannya bersama Pragya. Dia sudah kembali menjadi kak Abhi yg dulu.Kami sangat beruntung hari ini.
Abhi " Aaliya, panggil Daadi kesini.
Aaliya " baiklah.

Purab " Dokter, apa saja yg dia lupakan. 
Dokter " kami menyarankan agar kalian tdak menekan pikirannya.
Dokter " hal ini terjadi kepada banyak orang terkenal lalu sekarang mereka bisa menjalani hidup dgn normal.
Aaliya datang.
Aaliya " kak Abhi kehilangan memori kepada apapun yg terjadi sejak 2 tahun terakhir.
Purab " bagaimana kau bisa begitu yakin.?
Aaliya " aku telah menemuinya, lalu dia menanyakan tentang ujianku. jadi aku berpendapat dia tdak ingat apapun yg terjadi sejak 2 tahun terakhir, dia bahkan tdak ingat kalau dia marah kepadaku.

Dokter " itu bagus karna kau orang yg mengetahui apa saja yg dia ingat.
Aaliya " Daadi, kak Abhi ingin bertemu bersamamu.

Pragya bicara dalam hati " Abhi tdak meingatku atau pernikahan kami.
Pragya mengingat semua momen indah yg terjadi sebelum kecelakaan.

Dadi bersama Purab menemui Abhi.
Abhi " ada apa dgn kalian berdua.
Purab, kenapa kau tdak mau menemuiku.apa kau marah kepadaku. 
aku yg seharusnya marah karna kau malah pergi rapat dihari ulang tahunku.
Purab " tdak, aku sedang...
Abhi " aku masih marah kepadamu, tapi aku tdak ingat kenapa
kenapa aku bisa di sini.
Purab " tdak usah pikirkan itu Abhi, cepatlah sembuh. 
Abhi melihat lalu Dadi menangis.
Abhi " Daadi, jangan menangis, aku baik2 saja. 
Dadi " bagaimana keadaanmu nak.
Abhi " aku baik2 saja.
Purab, sejak kapan aku disini.
aku merindukan semuanya, aku akan segera mengadakan konser llu menyanyikan lagu2 favoritku.
Dadi " itu bagus.
Purab bicara dalam hati " dia menjadi seperti sebelumnya.

Tanu " Aaliya, apakah ini kenyataan.. 
Aaliya " ya, aku sangat bersyukur kepada Tuhan karna semuanya kembali seperti dulu. 
Tanu " sekarang Abhi akan kembali mencintaiku.
Aaliya " Abhi tdak ingat tentang pertunanganku bersama Purab yg batal, lalu dia juga tdak ingat kalau dia telah menikah bersama Pragya. 
Tanu " oh ya Tuhan, aku sangat bahagia.
Aaliya cubit aku agar aku yakin ini bukanlah mimpi. 
Aaliya mencubit Tanu.
Aaliiya " aku merasa sangat senang. Pragya akan keluar dari kehidupan Abhi.
Tanu " Aaliya, peluk aku atau aku akan pingsan karna bahagia.
Aaliya " Nikmatilah, kau mendapatkan kesempatan kedua.
Tanu " aku akan menikah dgn Abhi lalu mendapatkannya kembali.
Aaliya " kita akan mendapatkan semuanya.
Tanu " aku akan menemuinya sekarang.
Aaliya " tunggu.
Tanu " kenapa.
Aaliya " kau adalah seorang super model ketika dia berkencan bersamamu, tapi sekarang kau kelihatan gemuk karna kehamilanmu lalu selesai keguguran.
Tanu " aku ingin memeluknya utk membuat Pragya cemburu.
Pragya sayang.
Pragya " kalian berdua pasti sangat bahagia, tapi aku yakin ingatannya akan segera kembali.
Aaliya " sayangnya yg dialami kak Abhi ialah amnesia retrograde, itu berarti ingatannya tdak akan pernah bisa kembali. 
Pragya " hatiku mengatakan kalau Abhi akan mendapatkan kembali ingatannya. 
Aaliya " coba kau cari di internet, terkadang orang yg mengalami amnesia ingatannya tak akan pernah kembali. Aku merasa kasihan kepadamu, karna kau akan terhapus dari ingatannya lalu semuanya akan menjadi seperti yg aku inginkan. sekarang dia akan menjadi kakakku yg dulu lalu kembali mencintai Tanu. Tujuanmu sangat jelas, tapi kau tdak bisa berjalan diatasnya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 184

Pragya menemui Dokter.
Pragya " Dokter, tolong lakukan sesuatu agar dia bisa mengingatku.
Purab " bagaimana membuatnya ingat kalau dia telah menikah.
Dadi " apakah ada cara lain yg bisa dilakukan.?
Dokter " dia akan hidup dgn normal, tapi dia tdak akan bisa mengenalimu.
Pragya " itu berarti aku tdak punya harapan kalau dia akan mengenaliku.
Dokter " mungkin kalian bisa memberitahunya suatu saat nanti, tapi aku sarankan utk beberapa lama jangan biarkan dia bertemu dgn sesorang yg tdak ada dalam ingatannya

Sarla merasa bahagia karna Abhi baik2 saja, dia lalu membuat halwa utk puja. 
Beeji " aku berharap Mata Rani membuat semuanya baik2 saja.

Abhi teringat sekilas kejadian ketika dia mengalami kecelakaan.
Aaliya " apa kau baik2 saja kak.
Abhi " bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi padaku. 
Aaliya " kau kecelakaan di Lonavanya, sudahlah tdak usah kau pikirkan kak, yang harus kau ingat ialah keluarga bersama para penggemarmu.
Abhi " ya, kau benar.

Pragya berdiri dikuil.
Pragya " Dewa, kau memang sudah menyelamatkannya, tapi dia tdak bisa mengenaliku.
Aku merasa sangat sedih, karna aku bisa mendengarkannya tapi tdak bisa berbicara kepadanya.
sekarang Aaliya bersama Tanu akan berusaha utk memisahkan kami karna bukan aku yg ada dikehidupannya lagi sekarang.
Dewa, berikanlah aku kekuatan, aku siap menunggunya di semua kehidupan.
Ketika aku bertarung bersama musuh2ku, aku tahu kalau dia masih mencintaiku, tapi sekarang dia bahkan tdak mengenaliku.
Pragya menangis.

paginya
Pragya pergi kekamar Abhi , dia melihat Tanu bersama Aaliya mengeluarkan semua barang2 miliknya dari kamar Abhi.
Pragya masuk , dia menampar Tanu.
Tanu marah.
Pragya " apa yg kau lakukan...
Tanu " kau...
Aaliya " hey, tenanglah.
Pragya " apa yg kalian lakukan disni...
Aaliya " apa yg kami lakukan.
membersihkan kamar ini.

Semua barang2 yg berkaitan dgnmu harus disingkirkan dari kamar ini.
Tanu bersama Aaliya terus mengejek Pragya lalu menyuruh Pragya pergi.
Pragya " aku perlu berada disini.
aku mungkin keluar dari memori abhi, tapi tdak dari hati juga jiwanya.
Aaliya " pergi dari sini adalah pilihan yg tepat, karena Abhi tdak meingat apapun tentangmu, tapi dia bisa mengingat yg lainnya. 
Lalu satu lagi, kau berpengaruh buruk utk kesehatan kak Abhi.
Pragya " aku akan bersembunyi dari hadapannya, tapi aku akan tapi melindunginya dari kejahatan kalian, lalu begitu aku bisa yakin pada keselamatannya, bahkan tanpa harus muncul dihadapannya.
Aaliya " itu tdak mungkin.
Aaliya bersama Tanu melempar barang2 Pragya keluar dari kamar.

Daadi datang melihat Pragya diejek oleh Tanu bersama Aaliya.
Daadi " hentikan.
Daadi membawa Pragya dari sana.
Pragya " kenapa ini terjadi kepadaku nek.
apa yg akan kita lakukan.
Daadi " Pragya tenangkanlah dirimu.
Pragya " kau ialah orang yg menikahkanku bersama Abhi, kau yg selalu menjaga hidup Abhi.
Kau pasti tahu apa yg harus kita lakukan.
Pragya terus mengeluh, namun Daadi hanya terdiam.
Pragya " Daadi.
ada apa ini.
Daadi " maafkan aku Pragya.
Pragya menyadari kalau Daadi menyetujui pendapat Aaliya bersama Tanu.
Pragya berjalan mundur dgn tertegun.
Daadi " aku mohon maafkan aku, ini ialah satu2nya pilihan demi kebahagiaan Abhi.
Kau harus berkorban utk Abhi.
Aku berjanji kalau kau tdak akan jauh dari Abhi lalu kalian berdua tdak akan benar2 berpisah.
Pragya hanya terpaku , dia keluar dari kamar Daadi.
Daadi menangis.

Pragya pergi kekamar Abhi , dia mulai berkemas.
Pragya teringat semua kenangannya bersama Abhi samabil terus mengemasi barangnya.
Pragya menangis dgn tersedu2.

Sarla " Janki, hidangkan makanannya sekarang.
Tapi tiba2 bel pintu rumah berbunyi.
Janki pergi membuka pintu , dia melihat Pragya.
Jhanki " Beeji, Pragya datang.
Sarla terkejut melihat Pragya.
Sarla " Pragya.
masuklah kedalam nak.
Jhanki, bawakan air utknya.
Pragya masuk kedalam rumah.
Beeji " Pragya, apa semuanya baik2 saja.
bagaimana keadaan Abhi.
Pragya " Abhi baik2 saja, tapi dia mengalami cedera parah dikepala lalu menyebabkan Abhi mengalami amnesia retrograde.
Dia tdak ingat kalau kami telah menikah.
Dokter mengatakan jika kami mencoba utk membuatnya meingat hal yg tdak diingatnya dia bisa2 mengalami koma.
Daadi memintaku utk meninggalkan rumah demi Abhi, itu sebabnya aku pergi.
Hubungan kami telah berakhir sekarang.
Pragya menangis lalu pergi ke kamarnya. 
Sarla, Beeji bersama Jhanki terkejut.

Pragya melihat foto Abhi samabil menangis.
Dia lalu melihat boneka rockstar miliknya lalu foto pernikahan mereka.
Pragya tersenyum sambil menangis.

Beeji " apa pun yg terjadi, ini salah.
Semua baik2 saja ketika Abhi bersama Pragya bertengkar karna Tanu, tapi mereka tetap bersama.
Sarla " tdak ada apapun yg bisa terjadi kepada Abhi, aku yakin Pragya tdak pergi jauh dari sisi Abhi.
Selama dia memakai sindoor atas nama Abhi lalu memakai mangalsultranya.
Mereka akan bisa melewati ujian ini lalu bersatu kembali. 
Beeji berdoa utk Pragya bersama Abhi.

Abhi memainkan alat musiknya. 
Aaliya datang samabil bertepuk tangan.
Aaliya " ini hebat, bagaimana kau bisa melakukannya.
Abhi " hey..., aku melakukan ini karna aku suka melakukannya.

Aaliya " tdak ada seorangpun yg lebih baik darimu dalam hal seperti ini.
Abhi " lalu tdak ada seorangpun didunia ini yg seperti adikku.
Aaliya " Aku mendapat kontrak utkmu, kau akan mendapat 2 caraores rupee. 
Abhi " kuliahmu lebih bermanfaat utkku dapipada utk dirimu sendiri.
Aaliya " aku juga akan mendapat keuntungan dari kuliahku, karna aku akan mendapatka 50 persen dari penghasilanmu.
Abhi " apapun yg aku dapatkan ialah utkmu Dadi.
Aaliya " kau berarti segalanya bagi kami.
Abhi tertawa.

Beeji memeriksa daftar belanjaan bersama daftar obat utk Sarla.
Beeji " Sarla, kenapa kau tdak menuliskan obat2mu bersama minyak zaitun.
Sarla " ibu, aku tdak akan lenyap jika tdak meminum obat selama 2-3 bulan.
Pragyaku lebih merasa sakit dari aku.
Beeji " ya, kau benar.
Aku telah melihat banyak hal sebulan ini.
Bahkan hal2 yg semakin rumit.
Pragya mendengar percakapan mereka.
Sarla " ibu, jangan katakan kepada Pragya kalau gedung Kumkum Bhagya kita sudah dijual karna rencana pembangun oleh BMC.
Kita tdak bisa mengatakan masalah kita kepadanya.
Pragya bicara dalam hati " aku tdak bisa melihat rasa sakit mereka.
Gedung pernikahan kami dijual, lalu ibu berhenti meminum obatnya.
Aku hanya menjadi beban keluarga, aku harus bekerja utk bisa mendapatkan uang.
Aku harus melakukan sesuatu agar mereka membiarkanku utk melakukan pekerjaan tanpa mengetahui kalau aku bekerja utk mendapat uang.

Purab " Dadi, sampai kapan kita akan menanggung semua ini.
orang bersalah yg berkuasa di rumah ini sedangkan Pragya keluar lalu menderita.
Kita mengetahui semuanya, kita harus melakukan sesuatu.
Dadi " kita tdak bisa melakukan apa2, kau sendiri tahu Dokter telah meminta kita utk tdak mengatakan apa2, jika terjadi sesuatu kepada Abhi maka aku tdak akan bisa hidup, bahkan rumah ini juga. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 184 Tayang Selasa 7 Maret 2017

Purab " Aaliya memerintah dirumah ini lalu mengambil keuntungan dari Abhi.
Dadi " Aku tdak tahu sampai kapan harus menghentikan mereka.
Purab " kita harus memikirkan sesuatu utk mengekspos mereka lalu membawa Pragya kembali kedalam rumah ini.
Dadi " kita tdak bisa melakukan apa2 Purab.
Purab " kita harus melakukan sesuatu utk membawa kembali ingatan Abhi
Dadi " tdak, karna itu berisiko utk hidup Abhi. 
Purab merasa bingung.
Purab " baiklah Daadi, kita tdak akan melakukan apa2.
Purab pergilah.
Dadi " ya Dewa, aku tahu aku menjadi egois.
Aku mohon lakukan sesuatu utk membuat Abhi agar membaik.

Purab bertabrakan dgn Aaliya.
Purab " maaf.
Purab akan pergi.
Aaliya " tunggu.Purab, aku tahu kau marah kepadaku.
tapi kak Abhi sudah memaafkanku, jadi lebih baik jika kau juga melupakan masa lalu kemudian memulai hidup baru.
Purab " lupakan aku Aaliya, aku tdak akan pernah menikahimu.
Jika kau memiliki ego utk menikah bersamaku, maka aku juga punya ego kalau aku tdak akan pernah memaafkanmu.
Purab pergi.
Aaliya bicara dalam hati " dia menunjukkan egonya kepadaku sampai sekarang, tapi aku tahu tdak lama lagi dia akan tunduk kepadaku.
Aaliya lalu pergi menemui Tanu.

Tanu " apakah Abhi menanyakan tentang aku.
aku sangat ingin menemui Abhi, Sang Rockstar yg berjalan diatas uang.

Aaliya " ya, dia sama seperti sebelumnya. 
Tanu " aku telah tdak bertemu dgn dia selama sebulan, aku khawatir Pragya akan bertemu dgn dia.
Aaliya " Pragya tdak akan kembali utk Abhi, aku berjanji, hanya kau yg bisa menjadi kekasih kak Abhi.

Pragya mengeluh kepada pemilik toko laundry.
Pragya " kau belum membersihkan pakaianku dgn benar.
Tak lama kemudian Janki datang.
Dia lalu memeriksa pakaian Pragya.
Jhanki " pakaian ini telah bersih.
Pragya " tdak, ini belum bersih.
Pragya kembli mengomel kepada pemilik landry itu.
Sarla datang disana.
Sarla " apa yg terjadi.
ini minumlah lebih dahulu.
Pragya " aku merasa kesal karna hanya bisa duduk dirumah bu.
Apakah kau tdak berpikir kalau aku lebih baik melakukan beberapa pekerjaan.
Beeji " ya, lalu kami akan terselamatkan dari omelanmu itu.
Janki " ya, kau boleh utk bekerja.
Sarla " ya, tetapi kau harus bahagia. 
Pragya " aku akan pergi sekarang, aku telah memberikan tanda2 pekerjaan yg bisa aku dapatkan dikoran.
Sarla " minumlah air sebelum kau wawancara.
Pragya " baiklah bu.
Pragya pergi.
Sarla " aku berharap Pragya mendapat pekerjaan yg dia inginkan.
Beeji " pekerjaan ini juga penting bagi kita, kalau begitu kita bisa mendapatkan uang agar bisa membeli obat utkmu.

Pragya bicara dalam hati " aku harus bekerja utk keluargaku lalu membawa kebahagiaan utk mereka.
Sebuah flashback ditampilkan, Pragya teringat kepada Abhi.