Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017, Ashok berbicara dgn Ayah Ishita. Adi berpikir" Mengapa Ashok berbicara dgn Ayah Ishita.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Adi " aku tdak ingin masalah terjadi, Ibu Ishita datang setelah waktu yg lama, aku tdak ingin dia melihat Ashok.
Adi mengatakan kepada Bala tentang Ashok.
Bala mengambil selfie dgn Ashok & membawanya utk berbicara.
Ashok " aku orang jahat,aku lebih tinggi & kaya dari Raman, aku telah menjadi MP sekarang, apa masalah yg kalian semua memiliki dgnku,siapa yg membuat Raman ... Bala " kau membuat Raman apa dia hari ini, setiap kali kau mabuk, kau menyebut namanya.
Ashok " maksudmu aku overdrunk,kau tahu Raman, dia pemabuk besar,dia minum di bar, dia ada di sini, aku telah melihat dia.
Bala " Raman di sini?

Raman menceritakan tentang pernikahan Romi & Adi juga ada disana.
Raman berbagi rasa sakitnya & tersandung.
Raman memegang tangan Ishita & meminta Ishita utk ikut dgnnya.
Ishita "dengarkan, kita tdak bisa pergi ke sana.
Ishita menutupi wajahnya.
Raman jatuh.
Ishita " kau tdak bisa pergi ke sana dalam keadaan sepeti ini.

Raman " semua orang meninggalkan aku, aku punya keluarga, aku benar-benar sendirian hari ini, anakku meninggalkanku, Ruhi pergi, Jhansi Ki Rani pergi, dia egois & pergi.
Ishita menangis & membuat Raman duduk.
Raman " setiap hubungan adalah karna uang, egois, aku punya hubungan yg bermakna, tapi dia meninggalkan aku, aku tdak tahu mengapa & mengapa aku sedang berbicara dgnmu, tdak ada yg mendengarkan aku sekarang, salah satu yg selalu mendengar aku pergi sejauh mungkin, aku bahkan tdak bisa meneleponnya, aku berharap dia memanggil aku disana.
Ishita menangis melihat Raman.

Ishita menelpon Mihika & berpikir apa yg harus dilakukan utk mencari bantuan.
Ishita meminta Raman utk tinggal disana.
Ishita " aku akan datang ke sini 2menit, jangan pergi ke mana pun.
Raman memegang tangan Ishita.
Raman " dia juga mengatakan ini & meninggalkan aku, tdak ada yg datang kembali, aku baik" saja, pergilah.
Ishita menangis & pergi.
Ishita pergi kepesta sangeet & melihat keluarganya.
Ishita menelpon Mihika lagi & melihat Mihika sibuk dgn semua orang.
Ishita berpikir bagaimana utk memanggil Mihika.
Ishita melihat Ashok dgn Bala.
Ashok " Raman sedang minum di sana, dia pikir dia menandatangani popstar & menjadi besar, dia berjuang dgnku, aku MP sekarang, aku tdak akan melepaskan dia.
Ishita " " bertahun-tahun berlalu, & permusuhan Ashok tdak berakhir, aku tdak akan membiarkan dia melakukan hal ini.
Bala berpikir " Raman di sini, dgn cara ini aku bisa membawa Ashok keluar.
Bala meminta Ashok utk menunjukkan di mana Raman.
Ashok " ikut aku.
Ishita " pesta berakhir, kita harus pergi, ayo
Raman " hidupku berada di sini
Ishita membawa Raman dari sana. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218

Simmi & Ibu Raman sam pai hotel & berdebat dgn sopir taksi karena menaikkan tarif.
Ishita membawa Raman keluar.
Ibu Raman & Simmi melihat Raman.
Ibu Raman " siapa wanita dgn Raman itu, kenapa dia memegang Raman, apakah mereka memiliki urusan , sekarang aku mengerti, Raman menolak utk menikahi Shagun, jadi ini adalah alasan.
Ishita membuat Raman duduk di dalam mobil.
Raman memegang tangan Ishita.Ishita menangis & memegang tangannya.
Seorang itu meminta Ishita utk menandatangani & membawa mobilnya.
Ishita menandatangani pada file.
Ibu Raman bertabrakan dgn Niddhi & jatuh.
Niddhi mengetahui itu ibu nya Raman, & tdak berpaling padanya.
Simmi membawa Ibunya & pergi.
Ishita & Raman pergi.

Niddhi berjalan kedalam hotel.
Ibu Raman " Raman pergi,siapa seorang wanita itu, apakah kau melihat wajahnya Simmi.?
Simmi " tdak, aku akan mencari tahu.
Ibu Raman " cari tahu, sewa taksi atau mobil, kau akan menemukan mereka, cepat.
Mereka mengikuti mobil degan Bajay.
Simmi " sopir apa yg terjadi.?
Sopir " bannya bocor.

Ibu Raman & Simmi memarahi sopir.
Ibu Raman membayar tarif & bergegas mengikuti Raman.
Raman & Ishita berada di jalan.
Ibu Raman mencoba utk mengejar Raman.
Ibu Raman senang melihat Emraan Hashmi ... .. Ibu Raman duduk di mobilnya & meminta dia utk membantu.
Emraan " aku akan mempromosikan filmku.
Ibu Raman " kehidupan anakku semakin manja, bantu aku, ikuti mobil itu.
Ishita melihat Raman tertidur & membuat kepalanya beristirahat nyaman.

Ibu Raman " Emraan apa nama filmnya.?
Emraan " nama Film adalah Azhar, yg akan dirilis pada 13 Mei, cerita Azhar.
Emraan mempromosikan filmnya.
Ibu Raman " aku merasa cemas karena anakku, anakku memiliki dua pernikahan, pertama hancur & dia menikah yg kedua, kemudian yg kedua pergi & yg pertama datang, sekarang aku memintanya utk menikahi yg pertama & sekarang aku pikir ada orang lain .
Emraan " hidup ku kurang rumit.
Ibu Raman " orang-orang mengatakan aku tahu seperti Sangeeta Bijlani, & Hema Malini.
Emraan " Hema datang pertama & kemudian Sangeeta .... Ibu Raman " jadi apa, aku terus sendiri begitu halus, jika aku tdak menikah, aku akan bertemu dgnnya, tapi Aku & suamiku memiliki cinta yg besar.
Emraan " ini baik, film yg memiliki cinta & banyak adegan kriket.
Ibu Raman bertanya tentang romantisme Sangeeta & Naureen juga.
Emraan " ya.

Ibu Raman " aku bertanya apa Salman menikah, aku mendengar kau ahli dalam mencium.
Emraan " itu akting, & harus dilakukan.
Ibu Raman " kau malu.?
Ibu Raman tertawa.
Ibu Raman menunjukkan mobilnya.
Ibu Raman " aku harus melihat mereka , atau anakku .... bp ku semakin tinggi.
Emraan " kau memiliki bp, ada rumah sakit , lakukanlah pemeriksaan.
Ibu Raman " tdak.
Emraan menghentikan mobil di rumah sakit & meminta Ibu Raman utk melakukan pemeriksaan.
Emraan " aku akan mengikuti mobil & membawa anakmu , beri aku nomor teleponmu, terima kasih.
Ibu Raman " semua yg terbaik utk filmmu, kita semua akan menontonnya.
Emraan mengucapkan terima kasih.

Romi & Mihika menari di sangeet mereka.
Semua orang menari bersama mereka dgn lagu Tukur Tukur.
Adi ingin Ishita di sana & tersenyum.
Shravan mendapat telpon dari Aaliya.
Shravan " aku Aaliya.
Shravan ingat kata-kata Adi.
Aaliya " dengarkan, aku ingin bertemu dgnmu, hanya sekali saja.

Shravan setuju.
Shravan " di mana kita bisa bertemu.?
Mereka berencana utk bertemu di sebuah kedai kopi.
Shravan pergi.

Ishita membawa Raman ke rumahnya.
Ishita membuat Raman tidur.
Ishita memegang tangan Raman & menangis.
Ishita membelai Raman dgn cinta.
Raman membuka matanya.
Raman melihat Ishita & bangun lalu tertegun.
Raman memegang wajahnya.
Raman " Ishita, kau masih hidup ......
Raman memeluk Ishita & mereka menangis.
Raman tersenyum.
Raman " aku sangat merindukanmu.
Ishita " aku merindukanmu juga, aku tdak akan pergi ke mana pun sekarang, aku tdak akan meninggalkanmu.
Mereka memeluk bahagia .tapi hanya ishita saja sih kayaknya....
Ishita menangis.
Ishita " mimpi ini tdak bisa mengubah kenyataan, kau ingin aku pergi, aku pergi, aku tdak akan menyakitimu lagi, aku akan pergi.
Ishita menangis & pergi.

Shravan pergi ke coffee shop.
Shravan bertemu Aaliya di sana & terkejut melihat dia.
Aliya " aku Aaliya, terima kasih sudah datang.
Aaliya meminta Shravan utk duduk
Aaliya " aku bukan Alia Bhatt, apakah kau serius berpikir kau sedang mengobrol dgn Alia Bhatt, kau tdak begitu muda, kau remaja, bagaimana mungkin kau berpikir begitu, ketika aku sedang mengobrol dgnmu, aku pikir kau tahu semuanya, kau adalah pecundang , maaf utk mengatakan ini,kau harus waspada, aku menyesal utk semua itu, aku ingin bertemu dgnmu & meminta maaf karena telah menyakitimu, aku benar-benar menyesal, berjanjilah,kau akan waspada, & tdak membiarkan siapa pun menyalahgunakanmu.
Aaliya meminta Shravan utk mengurus dirinya.
Aaliya pergi.
Shravan duduk sedih.

Ishita menangis.
Ishita " aku tdak tahu aku akan mampu mengelola hisupku sendiri setelah melihat Raman, aku harus kembali.
Mani datang.
Mani ",bagaimana sangeetnya?.
Ishita " aku ingin kembali ke Australia.
Mani " apa yg terjadi.?

Ishita memaksa & meminta Mani utk memesan penerbangan pertama ke Australia.
Ishita melihat Raman yg khawatir & menangis.

Shravan datang kembali ke sangeet.
Adi melihat Shravan & bertanya-tanya mengapa Shravan marah.
Adi " kemana kau pergi meninggalkan tari, ayo makan makanan.
Shravan " tdak, aku pecundang & bodoh, bagaimana aku pikir Alia Bhatt dapat menjadi temanku, semua orang akan tertawa padaku, Aaliya berkata benar.
Adi " Aaliya mengatakan ini, kapan kau bertemu dgnnya, apa dia memanggilmu pecundang.?
Shravan " tdak masalah, aku pecundang, Aaliya mengatakan kepadaku, katanya benar.
Shravam marah & pergi.

Adi " Aaliya menipu Shravan & salahkanlah dia sekarang, aku memperingatkan dia utk tdak memberi pesan ke Shravan, & dia melakukan ini.

Ishita pergi ke kamarnya & melihat Raman.
Ishita mengemas pakaiannya di tas.
Ishita " aku tdak akan bisa pergi meninggalkanmu seperti ini.
Ishita menangis.
Ishita " aku ingin bersamamu, bagaimana aku bisa meninggalkanmu, Raman kau telah melempar aku keluar dari hidupmu, karena aku masalah terbesar utkmu.
Ishita mengambil tas & pergi.
Ishita pergi & membuka pintu.
Ishita melihat Emraan Hashmi.