Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Gopi ANTV Episode 142 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Gopi ANTV Episode 142 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017, Rashi merasakan ada keluhan sakit di bagian perutnya, setelah menjalankan serangkaian operasi, kondisinya justru semakin memburuk. Lantaran sakit perut yg di deritanya sudah sangat parah.
Sinopsis Gopi ANTV Episode 142 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017

Terlihat seluruh anggota keluarga Modi berkumpul di ruangan dokter. Dari hasil tes X Ray di ketahu bahwa dokter Disha telah meninggalkan jam tangannya di dalam perut Rashi saat melakukan operasi palsu usus buntu.

Ketika dokter berhasil mengeluarkan jam tangan dari perut Rashi, Kokila memberikan kritikan pada dokter yg telah melakukan operasi palsu.

Lantaran dokter yg menangani kasus ini justru malah mengabaikan laporan Rashid an dokter itupun juga menolak lantaran seluruh anggota keluarga Modi menudingnya melakukan kesalahan besar.

Disisi lain Rashi terlihat sangat panic  dgn keadaannya saat ini, ia takut akan terjadi sesuatu yg tidak ia inginkan. Namun Jigar, Gopi & yg lain mencoba menenangkan Rashi.

Mereka memberikan semangat & keyakinan Rashi, agar dirinya merasa lebih tenang. Namun saat dokter memberikan penjelasan tentang jam tangan yg ada di dalam perutnya, Rashi terus menangis & Jigar terus mendampingi istrinya tersebut.

Sementara Urmila memberikan ancaman akan menyewakan utk kamar Kinjal usai mengetahui kenaikan tagihan listrik yg semakin mahal. Lantas Urmila pun menge;uhkan hal ini pada Kokila tentang anaknya yg selalu malas mengerjalan pekerjaan rumah.

Namun sayangnya di Kokila malah tidak mau ikut campur akan hal itu. lantas Kinjal pun mengusir orang yg tinggakl di rumah Urmila dgn mengelabihinya dgn mengatakan ada tikus.

Di lain waktu, ada petugas yg akan membasmi hama yg bersarang di rymah. Utk sementara waktu keluarga Modi meninggalkan rumah, & Kinjal menawarkan mereka utk tinggal di rumah Urmila.

Lantas akankah sakit perut Rashi segera sembuh?

Simak kisah Gopi selanjutnya di Sinopsis Gopi ANTV Episode 143 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top