Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Geet ANTV Episode 40 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Episode 40 Tayang Hari Ini Jum'at 24 Februari 2017Geet melangkah pergi karena mendengar ada seseorang yg datang, Dev menghampiri Maan. Maan mengatakan jika dirinya sangat bahagia. Dev semakin merasa bersalah. Maan menambahkan kalau hidupnya kini dipenuhi kebahagiaan. Geet menatap mereka tapi tdak melihat Dev, Geet tersenyum bahagia saat mendengar Maan memujinya.
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari ini 22 Februari 2017
Maan masih berbicara dgn  Dev, dia mengatakan bahwa masa lalu tdak penting lagi bagi mereka dan mereka sepakat akan hidup tanpa mengenang masa lalu. Dev bertanya2 masa lalu apa yg dimaksud Maan. Maan dan Dev lalu saling berpelukan dan berjabat tangan. Maan kemudian beranjak pergi. Dev semakin cemas karena elihat cinta maan pada Geet, dia memutuskan akan tetap diam dan tdak ingin merusak kebahagiaan Maan.

Geet berjalan di koridor, Maan tiba2 menarik tangannya dan mendekatinya sambil bertanya mengapa tadi dia sembunyi dan mendengarkan percakapannya. Maan bertanya apa yg ingin diketahuinya.  Geet merasa malu, dia menunjukkan mehendinya dan berlari pergi.

Geet berlari dan menabrak Dev. Geet terkejut bukan main melihat Dev. Geet pun teringat masa lalunya bersama Dev. Seketika Geet menampar Dev dgn kuatnya hingga mehendi Geet yg belum kering menempel di pipi Dev. Geet pun menangis dan berjalan mundur sembari bertanya2 mengapa Dev datang ke rumah Maan, dia menuruni tangga dan melihat semua tamu masih ramai di bawah. Geet berjalan perlahan dan teringat Maan, dia pun mulai mencari Maan utk memberitahukan semuanya.

Adi sedang berbicara dgn Pinky dan Tasha. Maan muncul dan menegur Adi tapi kemudian Maan mengatakan bahwa mereka semua kini harus mendengarkan perkataan Geet karena Geet aka menjadi istri atasan mereka.

Geet masih berlari mencari Maan dan dia melihatnya. Geet menghapus airmatanya dan mendatanginya  mengatakan ingin berbicara dgnnya, Geet lalu membawanya pergi.

Dev berjalan di koridor dgn ingatan pada tamparan Geet. Meera muncul dan memandangi mehendi di pipi Dev lalu Meera bertanya. Dev menceritakan tamparannya dan berkata tdak ingin menceritakan semuanya. Tapi Meera meminta Dev bergegas sebelum Geet menemui Maan.

Geet membawa Maan ke kamarnya, Geet tergelincir dan hampir terjatuh tapi Maan berhasil menahannya. Maan pun menggoda Geet. Maan menghidupkan lampu dan bertanya pada Geet apa yg terjadi.Geet mengatakan jika akhirnya dirinya melihat Dev. Maan berkata, “Dev??ohh..akhirnya kau bertemu dgnnya dan jika dia ada disini  maka dia akan memperkenalkan dirinya..Dev adalah adikku”. Geet pun terkejut mendengarnya dan meneteskan airmata. Dia tdak bisa berkata2. Maan lalu bercerita tentang Dev.

Maan keluar kamar karena mendengar suara tawa Adi, Maan melihat Adi serta yg lain bergerombol didepan kamarnya, Maan pun bertanya, Adi tergagap menjawabnya kemudian beranjak pergi bersama yg lain.

Maan kembali masuk ke dalam kamar tapi tak menemukan Geet. Sementara Geet telah keluar ke koridor dan memikirkan perkataan Maan bahwa Dev adalah adiknya, dia bertanya2 mengapa Dewa selalu mengujinya dan mengapa jika dirinya ditakdirkan bertemu Dev lantas dia membuat dirinya bertemu Maan dan mengharap kebahagiaan. Dev mendatanginya dan memanggil namanya, Geet pun terkejut. Sinopsis Geet ANTV Episode 40

Geet menghapus airmatanya, dia lalu berbalik menatap tajam penuh kemarahan pada Dev. Geet lalu berbicara dgn ketus pada Dev. Dev mencoba menjelaskan tapi Geet menutup telinga tdak mau mendengarkan dan membentak sambil menunjuk Dev bahwa tdak ada alasan utk apa yg telah dilakukannya. Geet menambahkan, “kau hanya pantas dihukum dan jangan mendekatiku sampai aku bisa mengirimmu ke penjara aku tdak akan mendengarkan apapun”. Dev meminta Geet tdak menghukum Maan atas apa yg telah dilakukannya karena kalau Maan mengetahui semuanya maka dia akan hancur. Geet berkata bahwa dia tdak berhak meminta sesuatu darinya. Dev menjawab, “aku tdak meminta darimu Geet..tapi aku meminta pada gadis yg telah merubah kakakku..jika dia menemukan kebenarannya..dia akan hancur Geet..pilihan ada padamu..terserah apa yg akan kau lakukan tapi pikirkan terlebih dulu manakah yg lebih kau cintai..Maan ataukah kebencianmu kepadaku”, dan Dev pun beranjak pergi. Geet memegang perutnya dan menangis.

Media meliput pertunangan Maan dan Geet. Sementara Maan sedang bersiap2. Geet juga sedang bersiap2 dan masih terngiang2 ucapan Dev. Seorang gadis mengomentari mehendi Geet yg rusak bahwa itu pertanda buruk, Geet teringat mehendi itu rusak saat dia menampar Dev. Geet berdiri mengatakan bahwa pertanda buruk pasti akan terjadi lalu berlari pergi.

Dev berbicara dgn Meera yg datang membawakan baju. Dev berkata jika dirinya tdak tahu Geet akan mendengarkannya atau tdak. Meera memintanya agar bersiap lebih dulu. Dev berkata tdak ingin turun tapi Meera berkata agar dia menghadapinya apapun yg terjadi dan tdak bersembunyi seperti ini.

Pinky menemui Daadima dan menanyakan Geet karena tdak bisa menemukannya. Daadima menenangkan Piky lalu berjalan pergi, Dev yg telah bersiap menanyakan keberadaan Geet pada Meera. Maan muncul memegang pundaknya. Dev dan Meera saling berpandangan.

Maan kemudian bertanya pada Dev apa yg sedang dibicarakannya tentang kakak iparnya, Daadima menemuinya dan menanyakan Geet.  Dev dan Meera saling berpandangan. Maan lalu berjalan mencari Geet. Dev bertanya pada Meera apakah Geet telah pergi.

Geet berlari tanpa sadar dan cuaca mulai menjelang hujan. Geet terus teringat ucapan Dev dan Maan, dia juga teringat pernikahannya dan bagaimana Dev meninggalkannya, dia juga teringat Maan yg selalu menyelamatkannya.

Maan mencari Geet di kamarnya tapi dia tdak menemukan siapa2, Pinky muncul dan Maan bertanya pada Pinky yg juga tdak mengetahui keberadaan Geet. Maan pun bertanya2 dalam hati kemanakan perginya Geet tanpa memberitahunya.

Geet masih mengingat semuanya dan menangis. Dia berkata bahwa kebenciannya pada Dev lah yg membawanya berlari hingga ke temat ini, dia memandangi cincin pertunangannya dan bertanya pada Dewa bahwa jika dia menceritakan kebenarannya maka Maan akan hancur selamanya tapi jika da melepaskan Dev berapa banyak lagi hidup gadis yg akan hancur seperti ini. Geet bingung dgn apa yg harus dilakukannya.

Orang2 mulai membicarakan Maan dan Geet, Geet masih terus berjalan tak tentu arah. Pinky bertanya pada Adi bagaimana bisa Geet melakukan hal seperti ini pada Maan. Daadima pun semakin cemas dan merasa malu pada tamu undangan. Dia juga mendengar mulut Tasha yg berbicara buruk mengenai Geet. Maan mendengar semua pembicaraan orang2. Daadima menatap Maan dan menghampirinya. Daadima menyarankan agar Maan mengakhiri pesta karena Geet tdak akan kembali. Maan pun beranjak pergi.

Geet masih dijalanan dgn pikiran masih dipenuhi perkataan Maan dan Dev, Geet kembali menangis. Akhirnya Geet memandang cincinnya lagi dan berpikir bahwa yg dilakukannya pada Maan sama dgn yg dilakukan Dev padanya, Geet berpikir bagaimana bisa dirinya meninggalkan Maan dalam situasi seperti ini.

Dev dan Meera dalam perjalanan mencari Geet. Dev berkata pada Meera bahwa mereka harus menemukan Geet atau semuanya akan berakir dan Maan tdak akan bisa keluar dari traumanya. Tapi Meera bertanya2 dimana mereka akan menemukan Geet.

Geet pulang ke rumah dan melihat semuanya sudah dibereskan. Geet pun menjadi khawatir dan berkata bahwa dirinya telah melakukan kesalahan besar. Tiba2 terdengar suara seseorang dan dia adalah Naintara. Geet terkejut melihatnya.

Naintara mendatangi Geet dan mengatakan bahwa Geet sangat luar biasa karena setelah di khianati kini dia menemukan cara utk bertahan hidup dgn mendapatkan cinta seseorang yg tinggal dalam satu rumah. Geet melangkah pergi tapi Naintara menahannya. Geet mengatakan bahwa seseorang telah mengajarinya utk berjuang dan menemukan kebahagiaan, Naintara menjawab bahwa dia sangat cerdas meski berasal dari desa kecil dgn menjebak Maan. Geet memperingatkannya utk tdak berani2nya mengucap sepatah kata tentang Maan lalu Geet beranjak pergi mencari Maan.

Geet masuk ke kamar Maan dan berteriak memanggilnya, Naintara muncul dibelakangnya dan kemudian mengatakan jika Maan telah pergi. Geet berkata bahwa Maan tdak akan pergi tanpa berbicara dgnnya lalu Geet pun beranjak pergi dan Naintara mentertawakannya.

Geet mendatangi Daadima tapi Daadima menegurnya karena berani menginjakkan kaki dirumahnya , Geet memohon agar Daadima mendengarkan penjelasannya tapi Daadima berkata bahwa semuanya telah berakhir sekarang dan dia melarang Geet mendekat pada Maan, Daadima kemudian mengusirnya.

Maan dalam perjalanan mencari Geet, Geet berjalan sambil mengingat ucapan Naintara dan Daadima. Sementara Maan mengemudi dgn laju dan berpikir bahwa Geet harus memberitahunya mengapa dia pergi seperti ini.

Daadima berjalan perlahan dgn sedih. Naintara mendekatinya dan mengatakan bahwa tindakan Daadima sudah benar dgn mengusir Geet. Daadima menjawab bahwa dirinya tdak pernah mengharapkan hal ini dari Geet dan dia telah merusak kepercayaannya. Naintara pun menyeringai mendengarnya.

Maan kembal berkemah, dia mengkapak kayu dan masih teringat ucapan Geet dan Daadima. Maan pun menjadi emosi dan bertanya2 kemana perginya Geet malam2 begini, sementara Geet juga sedang memikirkan Maan dan menangis. Sinopsis Geet ANTV Episode 40 Tayang Jum'at 24 Februari 2017

Naintara berbicara dgn Daadima mengenai Geet. Dia memprovokasinya dan meracuni pikirannya mengenai Geet. Daadima lalu bertanya apakah dia akan berpisah dgn Dev. Naintara menyangkalnya. Daadima lalu berkata bahwa dia tdak akan pernah memaafkan Geet. Tapi Daadima tdak tahu bagaimana cara menangani Maan. Naintara berkata bahwa dirinya akan mengatasinya

Dev datang bersama Meera, mereka terkejut melihat Naintara. Meera pun menurunkan tangannya dari bahu Dev. Mereka menghampiri Naintara, Dev bertanya dan Naintara mengatakan jikamdia datang utk memperbaiki semuanya. Dev pun mendebatnya. Naintara mengatakan sesuatu lalu memeluknya dan mengatakan betapa dia merindukannya. Meera lalu berpamitan, Naintara menyindir Meera dan Dev membelanya. Meera akan pergi tapi Dev menahan tangannya dan mengatakan sesuatu, lalu dia berbicara dgn ketus pada Naintara.

Ayah Pinky menyambut Adi dan Pinky, dia menanyakan acara pertunangan Geet dgn bersemangat, tapi dia bertanya2 melihat kesedihan pada wajah keduanya, Pinky lalu mengatakan bahwa Geet telah pergi. Ayah Pinky mengatakan tahu alasan mengapa Geet pergi. Adi memintanya memberitahu. Ayah Pinky un bercerita tentang kehamilan Geet dan membuat keduanya terkejut.

Naintara menegur Meera dan Meera menjawab bahwa dirinya hanya ingin membantu Dev. Naintara kembali menyindirnya. Naintara juga menyindir Dev. Meera terkejut mendengarnya.Dia berpandangan dgn Dev. Meera lalu berpamitan dan beranjak pergi.

Adi bertanya pada ayah Pinky. Ayah Pinky menjelaskan bagaimana Geetdan kekuarganya telah ditipu dgn lelaki yg menikahi Geet, dia berkata bahwa Geet ke Delhi utk mencari lelaki tersebut lalu ayah Pinky beranjak pergi. Pinky berbicara dgn Adi mengenai Geet.

Geet masih duduk di bangku dan bertanya2 kemana dia harus pergi, Meera keluar dari rumah dan melihat Geet yg duduk di bangku. Meera menyapa Geet, Geet terkejut melihatnya dan mengatakan bahwa perkataannya tempo hari benar adanya. Meera menghampirinya. Geet lanjut berbicara tentang kehidupannya. Meera lantas bertanya kemana dia akan pergi menemukan lelaki tersebut (Maan), Geet pun bertanya balik bagaimana dia bisa tahu kalau Maan telah pergi (sementara Geet daritadi tdak menyebut Maan dan tdak menceritakan kisahnya). Meera pun hanya bisa terdiam mendengar pertanyaan Geet.

Next Episode di Sinopsis Geet ANTV Episode 41 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top