Sinopsis Mohabbatein Episode 381

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 381, Di pesta pernikahan Rinki, Ishita meminta pada Mihir utk menikahi Rinki “Apa omong kosong apa ini? Apakah kamu ingin adikku berkorban demi Rinki?” sela Shagun marah, Ishita tdak menggubris ucapan Shagun & tetap meminta pada Mihir “Mihir, Rinki adalah temanmu, suami & istri berjuang bersama seperti seorang teman, pikirkan tentang hal ini, mungkin nasibmu disini, hal ini sangat baik kalau kalian berdua yg berteman lalu menikah”, “Cukup hentikan, Ishita!” Shagun tdak terima “Mungkin nasib ingin menggabungkan dua hati yg patah hati & melengkapi satu sama lain dalam sebuah hubungan”, “Ayooo ikut dgnku, Mihir!” Shagun terus berusaha menggagalkan rencana Ishita “Aku tahu kalau saat ini kamu sedang tdak memikirkan akan menikahi orang lain tapi Mihika sudah tdak ada & tdak akan bisa kembali, ini saatnya utk kamu berubah, Mihir” Mihir terdiam mendengar ucapan Ishita sedangkan Mihika terkejut 
Sinopsis Mohabbatein Episode 381

“Mihir, pikirkanlah tentang hidupmu sendiri, aku tdak mengharapkan yg buruk terjadi padamu & Rinki, ini adalah sebuah kesempatan utk memberikan kesempatan kedua dalam hidupmu, aku bisa melihat masa depanmu yg cerah” semua orang hanya terdiam mendengar ucapan Ishita “Ini memang kesalahan kami, kami menemukan seorang pengantin laki laki utk Rinki tapi kami tdak menyadari kalau kalian berdua ini sebenarnya sempurna utk satu sama lain, tdak ada seorangpun yg akan memaksa kamu, keputusan tetap ada didalam dirimu, jika kamu bisa melihat masa depan yg seperti aku lihat, jika kamu berfikir kamu bisa memulai kehidupanmu yg baru, mungkin kamu tdak akan mendapatkan teman yg seperti ini lagi, jadi kamu bisa menikahi Rinki” Shagun langsung menyela ucapan Ishita “Mihir tdak akan menikahi gadis sisa orang lain”, “Perhatikan ucapanmu, Shagun!” bentak Raman 

“Dia itu hanya berpura pura membantu Rinki” ujar Ishita sambil terus menentang Shagun “Ini adalah pernikahan, bukan lelucon, kamu tdak bisa begitu saja menikah, Mihir, kamu tdak bisa menikahinya, sudah lupakan saja” ujar Shagun sambil menggeret tangan Mihir namun Mihir segera melepaskan tangan Shagun & berkata “Shagun ,,,” ujar Mihir sambil melirik ke arah Mihika & Rinki, Mihir lalu menyeka airmata nyonya Bhalla, Mihika segera memalingkan wajahnya & menangis sedih, kemudian Raman & Ishita membimbing Mihir bersama sama menghampiri Rinki, Mihir melirik ke arah Mihika, kemudian berdiri di dekat Rinki & memegangnya erat “Rinki, jangan menangis” ujar Mihir sambil tersenyum & mengingatkannya ketika mereka berdua berteman utk pertama kalinya, kemudian begitu banyak perubahan yg datang dalam kehidupan mereka 

“Banyak orang yg lama pergi & datang orang yg baru tapi persahabatan kita tdak pernah putus, kita bisa belajar tentang hal ini dari pernikahan Raman & Ishita, yg paling penting dalam sebuah pernikahan adalah pertemanan, itu adalah dasar yg terbaik, apakah kamu mau menjadi temanku selamanya? maukah kamu menikah dgnku?” Rinki menangis mendengar ucapan Mihir, Rinki lalu melihat ke arah keluarganya & mengangguk sebagai tanda setuju, mereka semua tersenyum senang, namun tiba tiba Shagun menyela 

“Apa yg kamu lakukan, Mihir? Apa yg salah padamu?”, “Sampai kapan kamu bisa mengerti Shagun? Rinki bukan masalah bagiku & lainnya, urusi dirimu sendiri & Adi, kesalahan terbesar dalam hidupku adalah memberikan kamu tempat dalam hidupku, kamu tdak tahu apa itu hubungan, kamu selalu berusaha utk menjatuhkan Ishita didepan semua orang dgn memanfaatkan pernikahan Rinki yg gagal” Shagun kelihatan canggung didepan semua orang begitu mendengar ucapan Mihir 

“Rinki & aku telah memulai awal yg baru & bersih, tdak ada pengkhianatan & kebohongan, pendeta, silahkan dimulai ritual upacaranya” Shagun tdak mau tinggal diam, Shagun langsung menyela ucapan Mihir “Ishita, kamu memang pintar!” Ishita langsung menggeleng & berkata “Tdak! Aku ini sangat bodoh & aku mengakui hal ini” sahut Ishita santai “Aku kira kamu akan berubah & aku mencoba utk meyakinkan keluargaku utk memberikan kamu sebuah kesempatan, aku bertengkar dgn mereka utk membawa kamu masuk ke rumahku, tapi ternyata perempuan seperti kamu tdak pantas mendapatkan sebuah kesempatan kedua” ujar Ishita lantang 

“Kamu ingatkan darimana aku mendapatkan kamu? Dari bak sampah & seluruh keluargaku meminta aku utk tdak membawamu masuk ke dalam rumah, tapi aku kasihan & kamu masih saja menghancurkan kepercayaan semua orang, aku ini memang bodoh! Karena kamu ternyata sama saja seperti sebelumnya, & kamu bukannya berterima kasih malah memanfaatkan perasaan Adi, dia itu anakmu, kamu memanfaatkan dia utk menentang keluarganya, dia tdak tahu kalau kamulah yg sebenarnya menjauhkan dia dari keluarganya, kamu adalah masalah kejiwaannya, kamu selalu berusaha utk merusak hubunganku dgn Raman, membuat ibu mertua menentangku, untung saja keluargaku sangat baik & mereka tdak meninggalkan aku, kamu sebenarnya bisa berubah tapi kamu tdak mau melakukannya, Shagun!” Ishita benar benar kesal dgn sikap Shagun “Kamu itu tahu tentang Amrita & Nikhil yg telah menipu kami, tapi kamu tdak memperingatkan pada kami & membiarkan drama ini terjadi, membuat Rinki menjadi malu utk menjatuhkan aku” semua orang tercengang mendengar ucapan Ishita Sinopsis Mohabbatein Episode 381

Tepat pada saat itu Romi datang & berkata “Shagun memang seorang pembohong besar!” ujar Romi yg membawa Puri bersama Bunty lalu melemparkannya ke tengah ruangan “Drama baru apalagi ini sekarang?” sela Raman heran “Puri, katakan yg sebenarnya! Kalau kamu bekerja dgn Shagun & kamu telah menyembunyikan Amrita berdasarkan perintah Shagun & menyalahkan semuanya pada Ishita hingga kami kehilangan reputasi nama kami” ujar Romi yg mulai menghajar Puri didepan semua orang “Maafkan aku” ujar Puri yg kemudian menceritakan semuanya yg menentang Shagun juga tentang dirinya yg harus menjemput Amrita di bandara 

Semua orang terkejut mendengar penjelasan Puri “Ini adalah kasus yg klasik” Raman langsung menyela ucapan Ishita “Rupanya dia menunjukkan dramanya lagi” Shagun langsung berteriak “Dia bohong! Aku tdak kenal dgn orang ini! Kenapa kamu mempercayai Romi? yg telah melakukan perampokkan di kantor kakaknya sendiri” Romi langsung menyela “Iya, memang! Aku memang yg melakukannya tapi aku mencuri uang itu atas ucapan Shagun!” ujar Romi lantang 

Shagun melotot ke arah Romi sambil berteriak histeris “Jangan salahkan aku! Apakah kamu punya keberanian utk mengatakan yg sebenarnya?” semua orang menatap ke arah Romi begitu mendengar ucapan Shagun, Romi mulai panik “Romi, kami tahu kalau kamu telah melakukan sebuah kesalahan & aku juga tahu kalau kamu menyembunyikan sesuatu, apapun kesalahan yg kamu miliki, kamu menyembunyikannya, Romi, & kamu mendukung perempuan buruk seperti dia, seluruh keluargamu bersamamu, jangan minta bantuan pada orang yg keliru, Romi! Jika kamu minta bantuan pada keluargamu, kamu akan merasa damai” Romi hanya terdiam 

“Romi, apapun kenyataannya, kami semua bersama dirimu” ujar Ishita yg memberikan dukungan ke Romi, Romi lalu menceritakan tentang kecelakaan yg dialaminya sambil menangis, Romi lalu memberitahu tentang hasil laporan medisnya “Aku tdak bisa menjadi ayah lagi” semua orang terkejut mendengarnya “Romi, apa yg kamu katakan?” sela nyonya Bhalla “Aku memang tdak mengatakannya pada kalian semua keluargaku karena aku malu, lalu aku menerima bantuan Shagun & mengambil uang 5 lakhs utk dokter gadungan ini, dokter Puri! Dia lalu mengambil uangnya & pergi begitu saja! Shagun yg melakukan ini semua!” ujar Romi, Raman & semua orang menangis haru mendengar pengakuan Romi “Aku ini anak yg buruk & saudara yg buruk, tapi aku bukan pencuri” Raman bergegas memeluk Romi, 

Seluruh keluarga menangis & menatap marah ke arah Shagun “Shagun! Lebih baik kamu keluar dari sini sebelum aku melempar kamu keluar!” bentak Raman, nyonya Bhalla juga langsung menampar Shagun dgn keras “Sampai kapan kamu akan menggigit kami semua? Bawa dia & kirimkan dia ke bak sampah!” ujar nyonya Bhalla marah, Raman segera memegang lengan Shagun, Mihir pun menyela “Saat ini tdak ada seorangpun utk kamu, Shagun!” tepat pada saat itu Neelu datang bersama Ruhi & Adi, Adi terkejut karena Raman mendorong Shagun keluar dari ruangan pesta tersebut