Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 5

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 5, Ichcha memperkenalkan Vishnu kepada Surbhi saat Vishnu mengunjungi kediaman Takhur. Vishnu berkata kepada Surbhi, "Aku pertama kali bertemu denganmu, tapi rasanya kita sudah saling kenal". Surbhi kemudian pergi mengambil minuman untuk Vishnu & Ichcha. 
Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 5

Ichcha: Sejujurnya aku merasa sangat beruntung. 
Vishnu: Aku lah yang sangat beruntung mendapatkan keluarga seperti kalian. Aku tidak punya apa2 untuk Meethi. 
Ichcha: Kami tidak melihat kekayaan dari seseorang, tapi kepribadiannya. Apa yang kau berikan kepada Meethi tidak bisa dibeli dengan uang. 

Meethi turun dari kamarnya. 
Ichcha: Dia adalah putri kesayanganku, tolong jaga dia. 
Vishnu: Melihat kasih sayang diantara kalian berdua, aku jadi merindukan ibuku. 
Ichcha: Kau bisa memanggilku ibu. Meethi, berikanlah dia kebahagiaan, selama ini dia selalu merasa kesepian. 
Vishnu berfikir, "Karena kau, ibuku menjadi seorang janda. Sekarang tunggu dan lihat saja, aku akan membalas apa yang telah kau perbuat". Tuan Takhur, Mukhta dan Divya sudah pulang, Tuan Takhur duduk didekat Vishnu. 
Mukhta: Kakek meninggalkan brosur ini di mobil. 
Tuan Takhur: Meethi, apa sebelumnya kau pernah pergi ke Switzerland? 
Meethi: Aku belum pernah pergi ke sana tapi aku dengar tempatnya sangat indah. 
Tuan Takhur: Itulah mengapa kami memutuskan kalian akan pergi bulan madu ke sana. Vishnu, kau akan membutuhkan passport. Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 5

Meethi sangat gembira, sedangkan Vishnu terlihat tidak senang. 
Vishnu: Mengapa harus menghabiskan banyak uang? Kami bisa ke suatu tempat di India. 
Tuan Takhur: Hanya ini yang bisa kuberikan kepada cucuku. 
Vishnu: Aku tidak punya passport. 
Kanha: Tidak masalah, aku akan membuatkan passport untukmu. Aku hanya butuh kartu identitasmu. 
Vishnu: Aku dan Meethi bisa pergi ke Kashmir, tempatnya mirip Switzerland, dan kita bisa menghemat biaya. 
Tuan Takhur: Ini adalah permintaan Mukhta, kita tidak bisa menolaknya. Kau dan Meethi harus pergi bulan madu ke Switzerland. 
Mukhta: Kumohon pergilah kesana adik ipar, Switzerland adalah tempat yang sangat indah. 

Next Episode di Sinopsis Uttaran Tayang 15 Mei 2016 Part 1