Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 3

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 3, Seluruh keluarga Takhur terkejut saat Meethi berkata bahwa ia tidak tau apakah pernikahannya dengan Vishnu benar2 akan terjadi atau tidak.
Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 3

Damini: Apa yang kau katakan? Jangan main2 Meethi!
Meethi: Apa yang aku katakan itu benar. Mukhta juga punya rencana untuk menikah dengan Vishnu!
Mukhta: Kumohon Meethi, yang kau fikirkan itu tidak benar. 
Meethi: Oh, benarkah? Baiklah Mukhta, aku terima kalau kau mengatakan apa yang aku fikirkan itu tidak benar, lalu mengapa tidak kau katakan kepada semua orang apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa kau menyembunyikannya dari semua orang kalau kau juga jatuh cinta pada Vishnu?

Mukhta: Itu tidak benar Meethi, bukan seperti itu.
Meethi: Lalu apa masalahnya? Apa yang membuatmu tertarik dengan Vishnu?
Divya: Mukhta tidak akan melakukan hal seperti ini, dia sangat menyayangimu, kami semua percaya padanya. 
Meethi: Dia sudah menghancurkan kepercayaan semua orang!
Damini: Tutup mulutmu Meethi!

Meethi: Mengapa aku harus diam? Selama ini aku selalu menutup mulutku, tapi sekarang dia sudah melewati batas. Tanyakan kepadanya mengapa dia datang ke kamar Vishnu padahal pintunya tertutup. Ketika aku memergokinya, dia membuat alasan kalau dia ingin menulis pesan kepada Vishnu. Dia bangun jam 6 pagi dan pergi ke kuil untuk menemui Vishnu. Dia ingin mengetahui segalanya tentang Vishnu dan siapa saja yang berteman dengan Vishnu. Tanyakan mengapa dia ingin mengetahui segalanya tentang Vishnu!
Tuan Takhur: Aku akan bertanggungjawab jika cucuku membuat kesalahan. Mukhta, apakah semua itu benar? Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 3

Mukhta: Tidak kakek, Meethi salah paham denganku. 
Meethi: Baiklah jika aku salah paham, tapi mengapa kau tidak meluruskan kesalahpahamanku? Mengapa kau menemui Vishnu setiap hari?
Mukhta berfikir, "Bagaimana bisa aku mengatakan semuanya? Aku tidak bisa menghancurkan kebahagiaan semua orang. Aku belum bisa menjelaskan semua keraguanku. Apapun yang aku katakan akan jadi salah paham, aku harus tetap diam".
Meethi: Kau tau, Mukhta? Apa yang dilakukan ibumu terhadap ibuku, kini kau melakukannya juga terhadapku. Kau ingin merebut Vishnu dariku!

Vishnu membuka lemarinya dan berfikir, "Aku harap Mukhta tidak menemukan apapun. Jika dia menemukan passport ku maka seluruh rencanaku akan sia2. Aku harus menyembunyikannya ditempat yang aman. Mulai sekarang Meethi akan membuat masalah di keluarganya. Setidaknya Mukhta tidak akan mendekatiku lagi". Vishnu kemudian melihat foto ayahnya, Avinash. Dia mengenang masa kecilnya ketika ibunya berkata, "Ichcha Veer Singh Bundela telah mengambil seluruh warna dalam hidupku. Menghancurkan kebahagiaanmu, merenggut ayahmu darimu. Jika kau adalah putraku, maka berjanjilah padaku kalau kau tidak akan membunuhnya dan keluarganya, tapi buat mereka menderita sepanjang hidupnya. Tidak ada api, tidak ada kematian, tidak ada akhir, hanya air mata, berjanjilah padaku", "Aku berjanji padamu ibu, aku berjanji, aku, Akash, berjanji padamu kalau aku akan membuat Ichcha Veer Singh Bundela menderita karena telah membunuh ayahku. Dia akan merasakan kepedihan yang sama dengan yang dirasakan ibuku! Ichcha Veer Singh Bundela, aku akan menghancurkan hidupmu!" Jawab anak laki2 itu (Vishnu kecil, nama aslinya adalah Akash Chatterjee, putra dari pasangan Ekadashi Chatterjee dan Avinash Chatterjee yang tidak sengaja dibunuh oleh Ichcha demi menyelamatkan nyawa Veer. Sebelum Vishnu yang asli muncul, admin tetap menulis namanya 'Vishnu' supaya nyambung dengan dialog mereka)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top