Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 5

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 5, Tapasya melihat obat Veer yang dibawa Amla.
Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 5

Tapasya : "apakah ini semua obat Veer??" 
Amla : "ya. ini semua dari dokter itu??"
Tapasya mendapat telepon dan bergerak menjauh dari Amla.
Tapasya : "aku tidak bisa mendengarmu sekarang Raghuvendra"
Amla ingat saat Gunvanti mencampurkan obat lain ke dalam susu Veer dan Gunvanti mengatakan itu untuk membuat Veer lebih kuat ingatannya kembali dari rumah sakit.

Amla mendekati Tapasya dan mencoba untuk mengatakan bahwa Gunvanti mencampur sesuatu ke dalam susu. tetapi Tapasya sibuk berbicara di telepon dan pergi keluar dari ruang itu.
Tapasya : "aku tidak bisa mendapatkan jaringan telepon disini"
Amla : "aku mencoba untuk menceritakan padanya!! Dia bertanya padaku seolah2 dia seorang dokter. Gunvanti hanya memberikan obat untuk meningkatkan ingatan Veer"
Mukta berjalan di jalan dan ada mobil melewatinya dan kemudian berbalik dan berhenti di sampingnya. Seseorang memanggil "Mukta" dari dalam mobilnya. Mukta melihat ke mobil dan Tej Singh Bundella yang keluar dari mobil.
Tej : "bagaimana kabarmu??"
Mukta : "aku tidak ingin bicara denganmu"

Mukta akan pergi tapi Tej menghadangnya.
Tej : "gadis impianku. aku menyukaimu. kau mengatakan ya padaku saat nenek tua datang denganmu. dan kemudian kau menipu aku?? Ibumu bertukar tempat denganmu tapi aku memaafkanmu untuk itu. dan kau masih tidak berbicara denganku?? Mengapa kau menipu aku??"
Mukta : "aku katakan padamu aku tidak ingin berbicara denganmu"
Mukta akan pergi dan Tej menghadangnya lagi.
Tej : "saat ini kau harus mendengarkan aku. aku punya mimpi untukmu di mataku. jika kau tidak menipuku. aku akan menempatkan dunia di kakimu. sekarang,, seluruh kehidupan tidak berarti bagiku. Mengapa kau menipuku?? Mengapa??"
Mukta : "kau tidak memiliki rasa malu pada dirimu?? Kau harus malu dengan niatmu"
Tej : "malu adalah perhiasan wanita bukan pria. Lihatlah aku. bagaimana aku hidup. lihatlah mobilku. Aku memiliki uang dan kekayaan. mengapa kau tinggalkan aku seperti ini?? Mengapa??"
Mukta : "pergilah dari jalanku dan jangan lupa seseorang sudah menunggumu di rumah dan jika aku tahu kau melukai ibuku. maka aku akan membuat hidupmu seperti di neraka"
Mukta berjalan pergi.
Tej : "gadis impianku mengancamku?? Aku tidak akan bisa melupakanmu. tapi aku belum memaafkanmu" Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 5

Tej pulang dalam keadaan mabuk. Tej keluar dari mobil dan ingat saat ia membayangkan Mukta berlari ke arahnya dan memeluknya. Lalu ia ingat Mukta setuju untuk menikah dengannya dan percakapannya dengan Mukta.
Tej masuk kerumah dan pergi ke kamarnya. Tapasya tidur di tempat tidur. Tej menutup pintu dan menguncinya.
Tej : "suamimu telah datang untukmu istrinya. apa kau tidak ingin melayaniku??"
Tej pergi mendekati tempat tidur dan mendekati Tapasya. Tapasya membuka matanya dan duduk di tempat tidur. dia memperingatkan Tej untuk tidak dekat dengannya.
Tej : "apa yang kau lakukan?? Apa kau mau membunuhku?? Aku bahkan bisa memberikan hidupku untukmu" kau selalu memanggilku suamiku sepanjang waktu. sekarang layani suamimu"

Tapasya melempar lampu yang ada disampingnya kearah Tej tapi Tej berhasil menghindar dan lampu itu pecah di dinding. Tapasya mencoba untuk membuka pintu dan keluar tapi tej menangkapnya dan melemparkannya ke tempat tidur.
Tej : "Wanita lebih lemah daripada pria. kau belum menyadari kekuatan dari seorang pria. Wanita sepertimu akan tunduk dibawah kakiku"
Tej mencoba untuk menganiaya Tapasya.
Tej : "setiap wanita yang melawan seorang pria dengan lidahnya harus tahu apa akibatnya. aku tidak bisa mendapatkan anak perempuanmu tapi akhirnya aku bisa mendapatkan ibunya"
Tapasya mendorong Tej dengan kakinya. Tej jatuh ke lantai dan Tapasya mengambil botol alkohol dan menuangkan isinya ke seluruh tubuh Tej.

Tapasya mengambil korek api dan akan menyalakannya dan akan melemparkan itu pada Tej. Tej ketakutan.
Tapasya : "Sejauh ini kau selalu bertemu dengan wanita2 lemah. Hari ini kau akan melihat seorang wanita bisa menjadi Durga" (Dewi pemberantas kejahatan)
Tej lari ketakutan keluar dari kamar. Tej mencoba melarikan diri.
Tapasya : "kenapa kau lari seperti pengecut sekarang?? Ketakutan yg aku lihat di matamu dan itu adalah kemenanganku"
Tapasya menyuruh dia keluar dari kamarnya. Tej terjatuh ditangga dan tersungkur didekat kaki Gunvanti. Gunvanti melihat Tej.
Gunvanti : "Tej Singh Bundela berada di bawah kaki adik iparnya?? Apa yang tidak bisa aku lakukan. orang lain yg lakukan"
Tej menatap Gunvanti. Gunvanti meninggalkan Tej yg berdiri di sana.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top