Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 4

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 4, Seorang pelayan datang dari lantai atas dengan nampan dan gelas susu yg kosong. Gunvanti melihat hal itu dan berpikir "untung Veer minum susu tepat pada waktunya. kalau tidak aku tidak tahu apa yang akan terjadi?? Aku harus lebih berhati2"
Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 4

Tapasya : "Veer bagaimana keadaanmu?? Apakah kau ingat sesuatu??"
Gunvanti berteriak : "apa kau akan membuat dia gila?? Apa kau tidak bisa lihat bagaimana dia sakit?? Jangan menekannya. Dia baru saja kembali dari rumah sakit karena kepalanya terbentur. ia berjuang untuk hidupnya. jangan kau mengganggunya lagi"
Tapasya terus meminta Veer untuk mengingat apa yang ia katakan pagi itu.
Gunvanti : "Tapasya apa pun yang aku ingat tentang dirimu. begitu buruk bahwa aku tidak akan membiarkan bayanganmu jatuh pada anakku"

Gunvanti memanggil Amla.
Tapasya terus memaksa Veer untuk mengingat apa yang dia katakan. Amla datang dan Gunvanti meminta dia untuk membawa Veer ke kamarnya dan membuatnya beristirahat. dan beri dia obat nya juga. Amla membawa Veer ke lantai atas. Tapasya masih berteriak dan meminta Veer untuk mencoba dan mengingat.
Gunvanti : "Cukup Tapasya!! lihat?? dramamu tidak berhasil. Apa yang kau pikirkan?? Apa yang kau bicarakan dengannya selama dua menit dan menceritakan sebuah cerita dan dia akan mengingat semuanya?? Aku memberimu peringatan terakhir. jika kau mencoba untuk bermain dengan ingatan Veer. maka aku bisa melakukan apa saja. aku seorang ibu"
Tapasya : "ibu macam apa kau ini?? Bagaimana kau bisa tidur di malam hari dengan melakukan hal ini dengan anakmu sendiri"
Gunvanti : "setiap memori yang berhubungan dengan Icha tidak akan pernah baik untuk anakku"
Tapasya : "apa hati nuranimu tidak bicara padamu?? Bagaimana kau bisa hidup dengan kebohongan yg begitu banyak??"
Gunvanti : "Veer mencintai Icha. dan itu adalah kesalahan terbesar nya. hukuman apa pun yang dia dapatkan adalah karena Icha. Dia memberikan Yuvraj kepada seorang penjahat ketika ia masih bayi untuk menjaga anak orang asing. Dia pun mengirim cucu kami ke penjara. Mengapa aku membiarkan dia kembali ke rumah ini?? Aku bahkan tidak akan membiarkan bayangannya melintasi depan pintu rumahku.
Dengarkan aku sekali lagi. tinggal lah jauh dari Veer jika kau ingin tinggal di rumah ini. jika tidak,, kau tidak tahu betapa sulitnya aku bisa membuat dirimu untuk tinggal di sini!!"
Gunvanti pergi dan Tapasya menangis. Tapasya mulai berjalan di lantai atas. Dia ingat Veer mengatakan bahwa ibu guru adalah Icha. Tapasya duduk di kursi goyang dan memikirkan Veer yg tidak mengingat apa2 di depan Gunvanti. Tapasya berpikir "Veer ingat semuanya lalu bagaimana ia bisa melupakan semua itu begitu tiba2?? Apa yang sebenarnya terjadi??" Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 4

Tapasya berbicara dengan dokter Veer.
Tapasya : "apa kau yg membuat resep semua obat ini untuk Veer??"
Dokter : "ya ini adalah resep dariku"
Tapasya : "maka apa mungkin bahwa ia ingat semua di pagi hari. dan ia bisa lupa di malam hari??"
Dokter : "bagaimana bisa mungkin?? Tapi Nyonya,, dunia ini penuh keajaiban. bahkan hari ini kita tidak mampu mengetahui segala sesuatu tentang otak manusia. terutama proses untuk menjaga ingatan. Tapi pengalaman medisku mengatakan,, obat2 an apa pun yang aku pernah resepkan untuk dirinya. ia pasti akan ingat semuanya"
Tapasya : "tapi Dokter, dia mengatakan kepadaku sesuatu. segala sesuatu di pagi hari dan lupa segala sesuatu di malam hari. apa itu efek samping dari beberapa obat ini??"
Dokter : "obat yang aku berikan kepadanya tidak memiliki efek samping seperti ini. tapi mungkin dia memakan beberapa obat lain selain dari yang aku resepkan"
Tapasya : "apakah ada obat yg seperti itu yang membuat dia lupa apa yang dia ingat??"
Dokter : "nanti saat aku mengetahui apa obatnya dan bahan kimia apa itu. maka aku dapat memberitahukanmu"
Tapasya : "terima kasih. Dapatkah aku mengunjungi mu lagi jika aku perlu bantuan??"
Dokter : "pasti"
Tapasya berpikir "apakah ada obat lain yang tidak ada di resep itu tapi Veer yg meminumnya??"
Meethi menunggu Vishnu di kampus. Mukta berpikir "mungkin dia terlambat. apa dia tidak bisa datang sedikit lebih awal dari pekerjaannya"

Mukta datang menghampiri Meethi.
Meethi : "jangan menakuti aku seperti itu. Aku sedang menunggu Vishnu dan kami akan makan siang bersama2 dan Vishnu selalu terlambat!!"
Mukta : "aku harus berbicara denganmu tentang Vishnu"
Meethi : "Vishnu sudah menceritakan semuanya. bahwa kau pergi ke rumahnya dan mencari aku"
Mukta : "tidak,, tapi sesuatu yg lain"
Meethi : "jangan mulai sekarang Mukta. jangan mulai memujinya seperti semua orang. Aku muak mendengar semua orang memuji Dia. Yang benar itu adalah, jika ia tidak membuatku mengerti. aku tidak akan menyadari pentingnya ibu dalam hidupku"
Mukta ingin mengatakan sesuatu yang lain. tiba2 Vishnu datang dengan motornya.
Meethi : "kau akan hidup selama seribu tahun. kami sedang membicarakanmu"
Vishnu : "sekarang aku memisahkan Meethimu dari dirimu"
Mukta : "Meethi adalah milikmu sekarang. bawalah dia ke mana pun yg kau inginkan"
Meethi duduk di motor Vishnu dan mereka pun pergi. Mukta berpikir "aku tidak harus mengatakan apa2 pada Meethi. Meethi terlihat sangat senang dengan Vishnu dalam hal apapun. apapun yg Vishnu lakukan sejauh ini semua baik. aku berharap kepada Tuhan bahwa kecurigaanku salah dan ini adalah Vishnu yang sama yang dikenal ibu Icha"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top