Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 4

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 4, Icha sedang ada dikamarnya. Icha berfikir " aku menganggap Vishnu terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah. Aku berharap semuanya akan baik2 saja". Mukta datang ke kamarnya.
Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 4

Mukta : "apa ibu kehilangan dia?? Meethi sudah pulang ke rumah sekarang dan Vishnu melamarnya. aku dan kak Kanha terus menggodanya. dia malu2 dan pergi. Apa kau akan ikut??"
Icha : "tidak ada apa2. nikmatilah"
Mukta : "kita sedang bicara tentang putrimu ibu dan kau sedih. apa yang terjadi??"
Icha : "aku telah melihat begitu banyak pasang surut dalam kehidupan. bahkan sedikit kebahagiaan membuatku takut. Aku menemukan beberapa hal tentang Vishnu yg cukup aneh"
Mukta : "apa maksud ibu??"
Icha : "mungkin itu salah paham. tapi itu adalah hati seorang ibu dan itu adalah perasaan yg aneh"
Mukta : "tapi kau kenal baik dengan dia dan kau orang yang memilihnya untuk Meethi"
Icha : "ya. aku tahu dia anak yang baik tetapi ada beberapa hal tentang dirinya yang aneh"
Mukta : "tentang dia??"
Icha : "ya. ada hal2 kecil. tetapi.."

Mukta membawa Icha duduk di tempat tidur dan meminta dia untuk menjelaskan apa maksudnya. Icha ingat saat Vishnu mengatakan bahwa dia tidak bisa menghabiskan waktu dengan ayahnya.
Icha : "aku merasa ada sedikit keganjalan. ketika aku bertemu dengan Vishnu di kuil dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama ayahnya. Tapi seingatku ayah Vishnu sudah meninggal sebelum Vishnu lahir. Terus ketika aku memberi khidir untuknya di kuil. dia mengatakan dia menyukai coklat yang selalu aku bagikan di penjara. Padahal seingatku,, ketika aku membagi2kan coklat pada anak2 dipenjara. semua anak menyukai coklatnya,, kecuali Vishnu. Vishnu tidak pernah mengambil coklat yang aku bagi2 kan"
Mukta : "ahhh ibu,, kau berlebihan. jangan banyak berpikir bu"
Icha : "mungkin tapi dia untuk putriku itu sebabnya aku memikirkannya. ketika aku berpikir tentang masa lalu. aku ingat dengan persahabatan masa laluku dengan Vishnu. Ketika dia kembali ke rumah,, aku akan bertanya kepadanya tentang persahabatan dia dan temannya waktu mereka kecil di penjara"

Kemudian Icha mengambilkan album foto dari lemari. Icha mengambil sebuah foto. Lalu menjelaskan foto itu kepada Mukta.
Icha : "lihat yg ada di sebelah ku adalah Vishnu dan anak laki2 yg lainnya adalah Gopal. Dia sangat nakal. dia 3 tahun lebih muda dari Vishnu. Gopal adalah seorang yatim piatu dan Wishnu menyayanginya seperti adiknya sendiri. Vishnu biasa memanggilnya "laddoo". Persahabatan mereka sangat terjaga.
Mukta : "seperti persahabatanmu dengan ibuku?? dan kau berkorban demi ibuku??"
Icha : "aku dan Tapasya tidak kurang dari siapa pun. Aku sangat nakal"
Icha ingat saat dia melemparkan kue ulang tahunnya di basti. Kemudian mencuri permainan video Tapasya dan aku dimarahi dan dihukum untuk itu. Dia ingat,, Tapasya dan menari di jalan untuk mendapatkan uang untuk Damini. Mereka adalah teman yang menyenangkan.
Icha : "apa pun yang terjadi hari ini adalah karena Tapasya. jika Tapasya tidak datang dalam hidupku. aku pasti sudah jadi orang lain. dia adalah orang yang bersikeras agar aku tinggal di rumah ini. kalau tidak aku tidak tahu aku akan tinggal dimana?? Jujur,, Tapasya memiliki hati emas. ketika dia marah dia bisa menciptakan kekacauan dan mereka yang mencintainya ingin membawakan bulan dan bintang untuknya"
Mukta : "dia masih seperti itu,, dia masih mencintaimu sahabatnya yang dulu"
lalu Mukta memeluk Icha.
Icha : "apa yang kau maksud??"
Mukta : "Maksudku, ibuku harusnya mencintaimu dari dulu. sekarang berhentilah berpikir dan pergi tidur. selamat malam!!"
Dan Mukta pun pergi. Icha berfikir "sekarang aku hanya memiliki Tapasya dalam ingatanku" Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 4

Tapasya akan memasuki kamarnya. tiba2 Tej menghalangi dengan dua tangannya.
Tapasya : "apa kau sudah menyemprot obat nyamuk"
Tej : "kau pikir kau sangat cerdas?? Kau pergi ke kamar Chanda dan memata-matainya dan mendapatkan perhiasan sehingga aku bertengkar dengan Chanda"
Tapasya : "setelah melihat drama ini. aku menemukan satu hal bahwa ada beberapa hubungan antara kematian Kakek dan dirimu"
Tej : "jadi apa yang akan kau lakukan?? Apa kau akan memanggil polisi?? Apakah kau mencoba untuk menaruh aku di penjara dengan rasa takut dan menghukum aku?? Apakah kau memiliki beberapa bukti??"
Tapasya : "ketika aku sudah menemukan ada beberapa hubungan antara kematian Kakek dan dirimu. maka aku akan menemukan buktinya juga. apa masalahnya?? Aku tidak ingin berbicara denganmu. aku tidak punya permusuhan lama denganmu. aku juga tidak ada hubungannya denganmu. aku tidak memiliki permusuhan denganmu dan aku akan berhenti mengganggumu jika kau berhenti datang di jalanku. Aku datang ke rumah ini untuk beberapa tujuan lain dan aku berjanji tidak akan membiarkanmu merasakan aku ada di rumah ini"

Tapasya masuk ke kamar dan duduk di tempat tidurnya.
Tej : "wanita payah. hanya karena misimu itu,, kau masuk ke dalam kandang singa dan menantang singa. apa kau pikir singa itu akan diam saja?? Kau mencuri gadis impianku dan impianku hilang dan aku akan diam saja?? Aku berbicara denganmu dengan sangat sopan. tapi setelah itu,, awan ini tidak hanya akan mengaum maka akan turun hujan juga"
Tapasya : "setiap kali kau sudah siap untuk menurunkan hujan. panggil saja aku dan biarkan aku tahu karna payungku sudah siap. Aku tidak suka gaun dari desainer ini hancur. Selamat malam Suamiku"

dan Tapasya pergi tidur.
Tej : "seorang wanita seperti alas di sepatumu. kau harus tetap di sana dan menghancurkannya di bawah kakimu. Lakukan itu Tej Singh Bundella. hancurkan dia"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top