Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 1, Gunvanti membuatkan susu lagi untuk Veer. Kali ini dia juga mencampurkan obat lagi kedalam susu nya. Kemudian dia mengaduk susu itu. Amla melihat Gunvanti mencampurkan sesuatu kedalam susunya Veer.
Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 1

Amla : "apa yang ibu campurkan kedalam susu itu??"
Gunvanti menjatuhkan gelas itu.
Gunvanti : "kau membuatku kaget"
Amla : "apa yang ada didalamnya sehingga membuatmu takut?? Harusnya kau hanya boleh takut. jika kau mencampurkan racun kedalamnya??"
Gunvanti : "susu ini adalah obat untuk Veer. kau menghancurkannya sekali lagi"
Amla : "tapi semua obatnya ada dikamar"
Gunvanti : "sejak Veer keluar dari rumah sakit. dia butuh energi tambahan agar staminannya segera pulih"
Amla : "berikan tanggung jawab ini padaku. yakinlah aku akan memberikan obat itu kedalam susu untuknya setiap hari"
Gunvanti : "biarkan aku saja. siapa tau kau mungkin akan meminum susunya sendirinya untuk kekuatan tubuhmu"

Amla keluar dari dapur itu.
Amla : "memangnya aku gila"
Tapasya duduk di bangku taman dan teringat masa kecilnya dengan Jogi. Tapasya berfikir "aku berharap aku bisa melakukan semua ini untuk putriku Mukta. Aku tidak bisa melakukan apa2 untuk anakku" Mukta datang ke taman itu.
Mukta : "mama"

Tapasya memeluknya dan mereka berdua terharu.
Mukta : "bagaimana kabarmu??" 
Tapasya : "aku baik2 saja. Bagaimana kabar semua orang di rumah?? Ibuku,,ayahku,,nenek dan Icha??" 
Mukta : "mereka semua baik tetapi mereka semua merindukanmu"
Tapasya : "aku juga merindukan mereka. maafkan aku,, aku tidak bisa bersamamu saat di pengadilan"
Mukta : "aku mendapat prasadmu yang dikirim papa. jadi aku mendapatkan berkatmu. kapan papa akan datang kembali??"
Tapasya : "itu akan mengambil sedikit waktu baginya untuk datang kembali. Dia berbicara kepadamu setiap hari. dia tidak bisa tinggal tanpa putri nya!!"
Mukta memberi Tapasya sesuatu dan dia mencium baunya.
Mukta : "ini paratha yg dibuat oleh nenekku"
Tapasya mencicipinya dan sambil menangis.
Tapasya : "rasanya sama seperti yang mereka buat pada waktu itu"
Mukta : "jangan menangis ibu. Kau harus makan paratha yang dibuat oleh kakek suatu hari nanti. rasanya mungkin tidak enak tetapi dia membuatnya dengan penuh cinta" Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 1

Mukta memberikan Khidir untuk Tapasya dan dia bilang itu adalah salah satu yang dibuat oleh Nenek Damini. dia membuat makanan itu dengan penuh cinta.
Mukta : "hanya Meethi yg belum mencicipi makanan yang dibuat oleh Neneknya" 
Tapasya : "ada banyak pasang surut dalam hidup. tapi di saat yang tepat semuanya akan menjadi baik2 saja. Sama seperti jarak antara kita berdua yg telah dihapus dengan cara yang sama. segala sesuatu antara Icha dan Meethi akan baik2 saja satu hari nanti. Aku memintamu untuk membawa sesuatu,, apa kau membawanya??"
Mukta membawa keluar album foto dan mereka berdua melihat foto bersama.
Mukta : "itu foto2 ku"
Tapasya : "ayahku bermain denganku ketika aku masih kecil dan Aku sangat mencintainya"

Mukta memeluk ibunya
Tapasya "dia mirip sekali"
Mukta khawatir tentang Meethi.
Tapasya : "aku akan memenuhi janjiku padamu. Semuanya akan baik2 saja"
Mukta : "aku takut bila ibu bersama Tej Singh. dia berbahaya" 
Tapasya : "kau tidak perlu khawatir tentang semua ini. Kau perhatikan saja pendidikanmu dan berbahagialah. Aku ingin melihatmu bahagia. Aku tahu persis bagaimana cara untuk menjaga diri dari Tej Singh. dia dibawah kontrolku"

Meethi dan Mukta tidur di kamar tidur mereka. Lalu Meethi bangun dan mengingat kata2 Vishnu. Vishnu datang ke kamarnya.
Meethi : "apa yang kau lakukan di sini?? Pergi dari sini. nanti Mukta akan bangun"
Vishnu : "semakin jauh kau pergi dari ku. maka semakin dekat kau akan menemukan ku"
Meethi melihat Mukta.
Meethi : "pergi dari sini"
Lalu Mukta bangun dan melihat Meethi berbicara sendiri.
Mukta : "dengarkanlah isi hatimu. hatimu itu mencintai Vishnu"