Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 5

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 5, Mai & rocky mengobrol di kamar, Rocky mengatakan apakah anda sebelumnya bertemu dgn ruby?? Mai berkata Veer menceritakan kepadaku tentang ruby oleh karena itu aku menelpon ruby & memintanya mengatakan apa yg aku suruh , Rocky berkata apakah anda mengenal ruby?? Mai berkata saat aku membawamu kesini dari sanalah aku mengetahui tentang rocky & ruby 
Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 5

Tapasya memutuskan meninggalkan rumah & menulis surat utk rathore sementara rathore sedang jogiing & mereka mengingat kenangan kenangan manis mereka dalam pikiran masing masing, tapasya mengatakan kepada Yuvi ayahmu/rathore sangat menyayangimu & dia tdak akan pernah meninggalkanmu, tapasya mengambil mangalsutra & meletakkannya disamping surat yg dia tulis utk rathore, 

Veer mengatakan kepada Icha aku akan mencoba berbicara lagi kepada ruby, Icha mengatakan utk apa ?? Jika memang dia mau dia bisa mengatakannya di hadapan semua orang tapi dia memilih tdak mengatakan semua itu, Veer lalu berpikir aku akan menunjukkan foto lama kau & Vansh, jika mai saja bisa percaya kalau rocky adalah Vansh lalu Ruby pasti percaya kalau Vansh adalah rocky,, Icha setuju

Rathore pulang joging & mengatakan mulai sekarang aku akan menghabiskan waktu bersama tapasya & aku menyadari kalau sekarang aku hanya mencintainya, rathore melihat tapasya tdak ada di kamar & berfikir kalau tapasya ada di kamar nani, rathore mandi setelah itu mengatakan saat aku ingin menghabiskan waktu bersama nya dia tdak ada, rathore melihat mangalsutra & surat yg tapasya tulis utknya, Rathore membuka membaca surat yg berbunyi Aku sudah melakukan kesalahan karena ingin mengetahui masalalumu & kini kau juga ingin mengetahui masa laluku, aku memutuskan utk pergi & tdak ingin menyakiti siapapun lagi jika kau tahu tentang vansh yg sebenarnya, jangan mencariku & mengatakan apapun kepada ayahku,, rathore membaca surat tapasya & menangis