Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 216

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 216, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 215! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 216 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 216

Zain mencoba untuk memasak dan menyiapkan makanan untuk ritual pernikahan keduanya...

Aliya datang ke sana dan bertanya apa yang kau
Siapkan Zain. Kmudian zain mengatakan dal Makhani paneer malai, dll. Aaliya melihat zain menggunakan MASOOR dal dan mengatakan disebut dal Makhani itu tidak dibuat dengan ini sambil membawa toples.. Zain bilang aku juga akan mempersiapkan dengan MASOOR dal.

Aaliya menunjukkan bahwa kompornya belum dinyalakan kemudian zain mencoba untuk menyalakan tapi tidak bisa..

Kmudian Aaliya memberikan korek api tapi zain juga g bisa menggunakanya dan aaliya menunjukannya kpd zain untuk mrnyalakannya.

Aaliya mencoba mengetes zain dia nenyuruh untuk mengambilkan bumbu masoo kmudian zain mengatakan baiklah aku akan mengambilkan untukmu kmudian zain ingin mengambilnya d lemari saat zain membuka lemari itu tempat berisi tepung jatuh diatas kepalanya dan aaliya tertawa terbahak2 melihat zain

Saat itu zain menanyakan resep makanan tapi aaliya tidak menanggapinya dan aaliya tertawa melihat zain kmudian zain menyadiri bahwa aaliya tidak menanggapinya kmudian zain menyeka tepung di pipi alliya 

Aaliya mengatakan bahwa ada bahan mskanan yg tidak ada kmudian Zain bilang aku akan memanggil pelayan sekarang untk membelinya tp aaliya menghentikannya dan kmudian aaliya meminta zain yg pergi untum membelinya dan aaliya membarsihkan tepung yg ada di wajah zain dengan sarinya kmudian zain ingin mencium aaliya tp aaliya menolaknya dan menyuruh untk pergi...

Zain datang kembali dan melihat Aaliya telah menyelesaikan dan menyiapkan makanan, Kmudian zain mengatakan Aaliya ini adalah kecurangan. Aaliya mengatakan tidak Zain ini adalah cinta dan Dearness, zain hanya diam dn menatap aaliya.

Kmudian Zain memeluk aaliya dengan sangat emosional dn sangat erat romantis 

Surayya melihat Nafisa dan meminta nafisah untuk menghentikan pembersihan yang dilakukan oleh pelayan. Nafisa sangat senang. Kmudian Aaliya datang dan mengatakan Surayya memaafkan anda itu sebagai hadiahku. Fahad datang dan mengatakan meskipun mami telah mengampuni Nafisa, tapi aku tidak akan memaafknnya. Kmudian Aliya mengatakan setelah Surayya, kak fahad yang lebih tua untuk kita sekarang dan harus memaafkan Nafisa. Fahad mengatakan Nafisa bahwa dia mencoba untuk merusak kehidupan Aaliya, tapi Aaliya memaafkanmu dan meminta semua orang untuk mengampunimu, dan fahad mengatakan aku akan memaafkannya demi Aaliya ini. Zarina dan Shazia menonton mereka dari balkon dan mendiskusikan bahwa Aaliya sangat cerdas. Shaziya mengatakan Surayya belum memaafkannya dengan hati.

Di meja makan siang, tamu menyukai hidangan dan bertanya makanan apa ini. Kmudian Zain mengatakan itu adalah hidangan yg terbuat dari tomat, khusus di buat oleh saya. Tamu bertanya di mana ada tomat, di makanan ini tidak ada tomat. Zain bingung dn kikuk. Kmudian Aaliya mengatakan dan menjelaskan bahwa itu adalah Afghani ayam. 

Surayya mengatakan itu adalah hidangan yang sangat halus dan bertanya bagaimana kau mempersiapkan itu. Zain mengatakan aku menyiapkan dengan kelezatan besar. Sazia bertanya apa saja bahan yang kau tambahkan zain coba beritahu aku. Zain merasa gugup. Kmudian Aaliya SMS Resep makanan itu ke zain. Fahad melihat mereka berdua dan fahad yakin Zain telah menyiapkan itu

Mereka berdua mulai nakal dan berpegangan tangan sambil menikmati makan siang.

Zain dan Aliya mencapai tempat suci dargah. Di saat zain dan Aaliya sedang mengikat tali suci bersama. Kmudian ada Seorang pria suci mengatakan mereka telah datang bersama-sama setelah mengalami banyak kesulitan kmudia Zain Dan aaliya mendekati orang itu dan kmudian orang suci itu mengatakan bahkan kalian tidak boleh menyentuh satu sama lain selama 1 minggu, jika tidak roh jahat lain akan menghantui kalian lagi.

Aaliya bertanya Zain apa yang akan kau lakukan malam ini kemudian Zain bertanya pada orang suci itu mengapa kau mengatakan seperti itu. Orang suci itu mengatakan aku tidak mengatakan itu, tapi saya diberitahu orang lain dan mengatakan kalian harus melewati tes selama 1 minggu ini.

Zain khawatir tentang perkataan orang suci itu kmudian Aaliya mengatakan Zain kau tidak harus percaya dalam hal itu dan kau harus berdoa shalat 5 kali dan percaya pada Allah.

Aaliya datang kembali ke rumah, dan berbicara kepada Zain melalui telepon dan mengatakan zain aku meminta kau untuk percaya pada Tuhan dan melupakan kata-kata orang suci itu. Kmudian Rehman datang dan mengatakan sekarang tujuanku selesai dan aku ingin kembali ke rumah. Aaliya mengatakan ini juga keluarga anda. Rehman bilang aku punya bisnis di sana. Aaliya mengatakan jika anda benar-benar ingin pergi, maka anda harus pergi dengan istri dan anak anda. Rehman mengatakan setelah dikhianati oleh mereka, aku tidak percaya lagi sm mereka. Aaliya meminta pd rehman untuk memberi mereka kesempatan kedua. 

Surayya melihat mereka dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Aaliya mengatakan mami paman Rehman ingin kembali karena paman berpikir tujuannya untuk menyatukanku dan Zain telah dicapai dan mengatakan aku berpikir untuk membawa Zarina dan Bilal dengan dia. Surayya mengatakan itu adalah ide yang baik dan aku berpikir aku akan pergi untuk umrah seperti itu keinginan Usman untuk melakukan haji dengan dia, setelah dia datang kembali, aku bisa pergi. Zarina mendengar percakapan mereka dan berpikir dalam waktu 1 hari dari dia datang kembali, Aaliya sedang mencoba untuk mendominasi semua orang, dia tidak tahu siapa yg akan membuat musuh.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top