Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Xiaomi Berhasil Geser Apple Serta Samsung Dalam Satu Dekade

Master Kids SEO - Xiaomi Berhasil Geser Apple Serta Samsung Dalam Satu DekadeCuma dalam dalam waktu 4 th sejak didirikan, Xiaomi saat ini sudah menjelma jadi salah satu pembuat piranti mobile besar di dunia. Perusahaan yg berbasis di Tiongkok ini bahkan telah bisa mengintimidasi dominasi Samsung & Apple di pasar telpon pintar. 

Xiaomi Berhasil Geser Apple Serta Samsung Dalam Satu Dekade
Xiaomi Berhasil Geser Apple Serta Samsung Dalam Satu Dekade 
Yang Merupakan bukti, laporan Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, mengungkapkan bahwa perusahaannya sukses jual 61 juta telepon selular di sepanjang th 2014. Jumlah itu disebutkan telah bisa melampaui pencapaian Apple & Samsung. 

Xiaomi disaat ini memang lah belum jadi perusahaan publik, namun nilainya diperkirakan telah mencapai US$ 45 milyar berkat suntikan dana baru se gede US$ 1 milyar yg didapatkan pada bln Desember 2014. 

Investor tehnologi asal Rusia, Yuri Milner, mengaku amat sangat terkesan menyaksikan perkembangan pesat Xiaomi. Ia bahkan meyakini Xiaomi sanggup jadi 'perusahaan US$ 100 milyar'. 

Dgn dukungan dana yg pass kuat, sebagaimana yg dilaporkan Bloomberg, waktu ini Xiaomi sudah jalankan ekspansi ke banyaknya bagian di luar piranti mobile buat memperkuat perusahaan. 

Sejak Nopember dulu, Xiaomi telah berinvestasi se gede US$ 600 juta, termasuk juga membeli belasan startup yg bergerak di bermacam bagian. Mulai Sejak dari media pembersih udara sampai produsen lampu hemat daya. 

"Xiaomi telah & dapat konsisten lakukan ekspansi ke bidang perangkat rumah pintar, mereka mengikuti apa yg dilakukan Apple, Samsung & perusahaan yang lain. Xiaomi dapat membangun ekosistem yg lebih luas & terintegrasi bagi piranti mobile mereka," ujar Nei Mawston, analis senior dari dinas riset Strategy Analytics. 

Lebih lanjut Mawston menuturkan, dalam 10 thn ke depan bukan enggak mungkin saja jika Xiaomi jadi perusahaan yg lebih gede dibanding Apple & Samsung. (dhi/dew) 

SamsungAppleXiaomi 
Rate artikel ini Like (nol) Dislike (nol) 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top