Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Terbaru dari Xiaomi Siapkan Smartphone Layar Lengkung Dua Sisi

Master Kids SEO - Terbaru dari Xiaomi Siapkan Smartphone Layar Lengkung Dua Sisi,Tren monitor fleksibel atau melengkung di industri tehnologi udah dimulai sejak thn dulu. Persaingan di industri baru itu dimulai oleh duo vendor Korea Selatan, Samsung & LG melalui ponsel canggih Galaxy Round & LG G Flex. 

Terbaru dari Xiaomi Siapkan Smartphone Layar Lengkung Dua Sisi
Terbaru dari Xiaomi Siapkan Smartphone Layar Lengkung Dua Sisi
Samsung setelah itu rilis lagi Galaxy Note Edge, ponsel canggih bergaya lengkung yg lumayan unik dgn rancangan monitor lengkung di salah satu sisinya. Tapi, kayaknya ponsel pintar bergaya lengkung di bidang sudut milik Samsung itu tidak ingin sendiri di pasaran. 

Mobile Phone bersama monitor lengkung berikutnya bisa jadi bakal muncul dari Tiongkok. Pembuat telepon selular Xiaomi disinyalir bakal melahirkan pesaing hp berlayar lengkung. 

Dugaan ini diperkuat bersama beredarnya product tersebut di internet & disebut-sebut dapat mengusung nama sbg Xiaomi Arch. Sedikit tidak sama dgn Samsung Galaxy Note Edge yg mempunyai lengkungan di salah satu sisinya, Xiaomi Arch dibuat bersama lengkungan di dua sisinya. 

Mengutip Phone Ajang, kepada monitor yg melengkung itu disebutkan dapat tampil beraneka ragam notifikasi & kabar yg konsisten beralih sama seperti harga saham & kegiatan sarana sosial. Xiaomi Arch serta disebut-sebut sbg hp perdana di dunia yg mempunyai monitor lengkung di ke-2 sisinya. 

Dapat namun sampai waktu ini masihlah belum ada info lebih lanjut soal keberadaan Xiaomi Arch. Kalau menyaksikan image yg muncul, mampu saja handset itu tetap berupa gagasan lantaran mungkin Xiaomi Arch bakal dibanderol mahal. 

Padahal harga mahal yaitu sebuah factor yg amat sangat dihindari oleh Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok itu benar-benar sejauh ini dikenal yang merupakan vendor bersama strategi usaha sediakan produk-produk terjangkau bersama spek & mutu tinggi.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top