Tanggapan Victoria Beckham Soal Foto Yang Tidak pernah Tersenyum

Master Kids SEO - Tanggapan Victoria Beckham Soal Foto Yang Tidak pernah TersenyumApabila anda tanya siapakah artis Hollywood yg mempunyai senyum paling mahal didunia, sehingga Victoria Beckham ialah salah satunya. Istri David Beckham ini benar-benar ternama tdk sempat memamerkan senyumnya saat di depan camera. 
Pastinya perihal ini hasilnya menciptakan tidak sedikit pihak yg bertanya-tanya mengenai apa argumen Victoria. Tapi, sekarang ini anda enggak butuh penasaran lagi. Lewat satu buah wawancara bersama Vogue, mantan personel Spice Girls ini hasilnya angkat berkata. 
Tanggapan Victoria Beckham Soal Foto Yang Tidak pernah Tersenyum
Tanggapan Victoria Beckham Soal Foto Yang Tidak pernah Tersenyum
Sama Seperti yg dilansir Daily Mail, dalam wawancara inilah Victoria menjawab segala aspek mengenai kehidupan pribadinya. Mulai Sejak dari elemen apa yg dilakukannya kala baru bangun tidur, sampai alasan kenapa dia tdk sempat tersenyum. 

Well, nyatanya sampai kini Victoria menahan senyumnya sebab beliau miliki peran agung dalam dunia fashion. Sama Seperti yg kita ketahui, dalam kesehariannya dirinya yaitu seseorang desainer populer yg jadi bahan sorotan & bahkan kiblat fashion tidak sedikit orang. Mungkinkah dia merasa terbebani sampai tdk mampu tersenyum? 

Rupanya pertanyaan inilah yg dianggap pertanyaan yg terburuk di antara 73 pertanyaan yg ditujukan padanya. Dalam suatu video yg dirilis Vogue, di sanalah Victoria menjawab seluruh pertanyaan bersama amat sangat singkat sambil berkeliling butiknya yg terletak di kawasan London. 

Tdk cuma itu saja, dalam wawancara ini Victoria sempat juga mengatakan jikalau dirinya yakin terhadap cinta terhadap pandangan mula-mula. Baginya, kencan yg teramat romantis merupakan suatu momen kala dirinya sedang dengan suaminya di tengah malam hri. So sweet!