Tanda Tanda Depresi Yang Wajib Diketahui

Master Kids SEO - Tanda Tanda Depresi Yang Wajib Diketahui, depresi atau biasa dibilang galau atau bisa juga dibilang streess,,adalah suatu kondisi dimana fikiran dan hati saling bertentangan, antara fikiran positif serta negatif bercampur menjadi satu di otak sehingga otak tak kuat untuk menampungnya sehingga berakibat pada tubuh yang sakit, antara lemas,cepat marah,dehidrasi.

Tanda Tanda Depresi Yang Wajib Diketahui
Tanda Tanda Depresi Yang Wajib Diketahui
depresi bisa menyerang siapa saja dari anak2,wanita,remaja,pria bahkan lansia
banyak faktor yang bisa membuat depresi,antara lain masalah keluarga,kantor,sekoalah,lingkungan
dan banyak macam macam depresi.

akan tetapi kita tidak boleh langsung emvonis orang tbahw amenderita depresi nah untuk mengetahui tanda tanda depresi yukk disimak ulasannya.

1. Kesedihan

Kesedihan yang tak kunjung pergi bisa menjadi ciri paling mendasar dari depresi.

2. Masalah Tidur

Tidur terlalu banyak atau tidak cukup tidur, keduanya merupakan gejala depresi berdasarkan penelitian dari Mayo Clinic. The National Institute of Mental Health juga menyebutkan bahwa pengalaman terbangun di malam hari, terkadang juga merupakan ciri mereka merasa dikejar oleh masalah. Selain itu, orang yang mengalami depresi tidak merasa sudah beristirahat meskipun sudah tertidur lama.

3. Perubahan Selera Makan

Beberapa orang depresi merasa lapar atau tidak nafsu makan secara terus-menerus seperti yang diungkapkan oleh The National Alliance.

4. Gejala fisik

Tak hanya gejala mental saja yang terlihat dari depresi. Namun, menurut National Institute of Mental Health, penyakit biasa seperti sakit sakit perut, sakit kepala, dan dada sesak juga merupakan gejala Anda mengidap depresi.

5. Putus Asa

Orang depresi mungkin merasa putus asa, pesimisme, bahkan bersalah meskipun mereka tidak bisa disalahkan dalam hal tersebut.

6. Kehilangan Ketertarikan

Kehilangan ketertarikan untuk melakukan berbagai macam hobi, mencintai seseorang, bahkan berpenampilan bagus bisa menjadi ciri-ciri seseorang mengidap depresi.

7. Kehilangan Energi

Orang depresi mungkin saja merasa bahwa mental mereka tidak mengalami kehilangan energi. Namun, seiring berjalannya waktu orang tersebut akan memiliki respon yang lebih lamban dan mengalami kehilangan konsentrasi.

demikaian artikel tentang Tanda Tanda Depresi Yang Wajib Diketahui, semoga bermanfaat. Via