Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Spesifikasi Ultra Jide Remix Gadget Terbaru Karya Mantan Karyawan Google

Master Kids SEO - Spesifikasi Ultra Jide Remix Gadget Terbaru Karya Mantan Karyawan Google, hengkang dari perusahaan ternama google 3 karyawan membuat inisiatif untuk membuat sebuah gadget yang tak mau kalah dengan yang lain ini dia spesifikasi gadget buatan mantan karyawan google tersebut 
 Spesifikasi Ultra Jide Remix Gadget Terbaru Karya Mantan Karyawan Google
 Spesifikasi Ultra Jide Remix Gadget Terbaru Karya Mantan Karyawan Google 
Ultra-tablet ini dinamakan Jide Remix. Menurut informasi di Tech Week Europe, Jumat (16/1/2015), Ultra-tablet ini dilengkapi dengan OS Android 4.4.2 KitKat. Tablet ini pun dirancang dengan layar 11,6 inci dengan keyboard cover magnetik yang bisa dihubungkan dengan keyboard.

Jade Remix juga mempunyai performa hardware dan software yang cukup baik sehingga bisa mampu menjembatani gap antara PC tradisional dengan perangkat touchscreen yang modern untuk memudahkan para pengguna yang memakainya.

"OS Android memang didesain untuk perangkat yang berlayar kecil seperti smartphone, phablet ataupun tablet yang berukuran kecil. Namun, kami mempertimbangkan dengan matang untuk mengadopsi OS Android untuk perangkat berlayar besar seperti Jide Remix ini. Android yang didesain di tablet ini pun akan lebih memusatkan ke fungsi dan produktivitas," imbuh David Ko, Co-Founder dan Head of Software Development Jide.

Tablet ini sangat cocok bagi para pengguna PC karena dilengkapi dengan USB support, dimana pengguna bisa mengakses flash device dan menghubungkan perangkat mouse atau keyboard ke tablet ini.

"Android memang mempunyai keterbatasan yang bisa mempengaruhi produktivitas, apalagi untuk perangkat berlayar besar," ungkap Jeremy Chau, Pendiri Jide.

"Dan kebanyakan tablet memang tidak memenuhi kebutuhan lingkungan pekerjaan. Oleh karena itu kebutuhan akan tablet yang terjangkau untuk bisa meningkatkan produktivitas semakin naik. Maka dari itu, kami berinisiatif untuk mendesain Jide Remix sesuai dengan kebutuhan para pengguna," tambah Jeremy.

Jade Remix dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 4, RAM 2GB, storage sebesar 64GB, dan layar HD sebesar 1.920 x 1.080 piksel. Tablet ini juga mempunyai daya baterai 8.100 mAh. Jide Remix akan dibanderol seharga $450 atau sekitar Rp 5,6 jutaan di pasaran(kurs US$ 1 = Rp 12.500).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top