Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Simulasi Siber Antara Inggris Dan AS Akan Segera Dilakukan

Master Kids SEO - Simulasi Siber Antara Inggris Dan AS Akan Segera DilakukanInggris & Amerika Serikat bakal menjalani simulasi perang siber yang merupakan sektor dari kesepakatan pertahanan baru buat melawan tersangka kriminal di dunia maya. Simulasi mula-mula, yg dapat melibatkan skenario di bagian keuangan, dapat berjalan akhir thn ini. 

Simulasi Siber Antara Inggris Dan AS Akan Segera Dilakukan
Simulasi Siber Antara Inggris Dan AS Akan Segera Dilakukan 
Dalam skenario tersebut, layaknya disampaikan kantor perdana menteri Inggris di Downing Street, London, akan ada serangan pada Bank of England & bank-bank komersial yang lain. Kota London & Wall Street juga akan turut di serang. 

Latihan, sbg sektor dari hubungan kerja pertahanan siber antara Inggris & AS ini, dilakukan sesudah adanya serangan kepada Sony Pictures & Pusat Komando AS. 

Pada wartawan BBC, Nick Robinson, Mula-mula Menteri Inggris David Cameron menyampaikan, serangan siber yaitu serangan besar yg kita hadapi terhadap zaman canggih.

Utk itu, kata Cameron, Pemerintah Inggris bakal sediakan dana buat melatih agen-agen kusus di sektor serangan siber. Pada Awal Mulanya, terhadap 2013 dulu, Tubuh Audit Nasional Inggris memperingatkan bahwa kurangnya jumlah tenaga kerja yg terlatih menghambat peperangan melawan kriminil siber

“Ini merupakan sinyal yg menandakan bahwa telah waktunya meningkatkan upaya. Ini serta tentang melindungi data rakyat, keuangan rakyat—serangan ini memang lah miliki efek besar pada kesejahteraan rakyat,” kata Cameron. 

Sekian Banyak hari lalu, grup yg menamakan diri mereka Cybercaliphate atau Kekhalifahan Maya mengunggah list nama & No. telephone personel militer Amerika Serikat di Twitter. 

Satu pesan berbunyi, "Tentara Amerika Serikat, kami datang, berhati-hatilah." 

Cybercaliphate pun mengunggah pesan, "Sudah di sini, kami ada di pc Kamu, di tiap-tiap pangkalan militer."
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top