Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Pengusaha BBM Rugi Akibat Harga BBM Naik Turun

Master Kids SEO - Pengusaha BBM Rugi Akibat Harga BBM Naik Turun, naik turunnya harga BBM berdampak pada pengusaha BBm itu sendiri bagaimana tidak mereka sering kehabisan stock gara2 harga yang tak menentu.
Pengusaha BBM Rugi Akibat Harga BBM Naik Turun
Pengusaha BBM Rugi Akibat Harga BBM Naik Turun
Pasalnya Pemerintah memutuskan menurunkan kembali harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis Premium dan Solar turun membuat sejumlah pedagang eceran menutup lapaknya. Selain itu, pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pekanbaru pun mengaku pasrah menerima harga baru meski merugi.

"Apa boleh buat, ini sebagian risiko dari pengusaha SPBU yang mau tidak mau harus diterima dengan lapang dada," ungkap J Sihombing, manager salah satu SPBU di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, yang ditulis Selasa (20/1/2015).

Sihombing menuturkan, pihaknya membeli harga BBM dengan patokan Rp 7.600 per liter untuk premium. Menjelang diberlakukannya harga baru, stok BBM di SPBU miliknya masih tersedia.

"Tidak mungkin kami tutup. Mau dijual kemana barang yang sudah dibeli kalau tidak ke masyarakat. Dengan kondisi begini, terpaksa merugilah," imbuhnya pasrah.

Tak hanya itu, sejumlah kios pengeceran di Pekanbaru mendadak tutup dengan diberlakukannya harga BBM baru. Pantauan di beberapa lokasi, hanya botol literan BBM tapi isinya tak ada.

Kondisi ini terlihat di di Jalan Bukit Barisan, Jalan Setia Maharaja Tengkerang dan lainnya. "Kami sementara tak menjual bensin dan solar eceran, karena penurunan pertama lalu kami telah merugi," beber Rini, seorang pedagang BBM eceran di Tengkerang, Pekanbaru.

Fadil, seorang warga Pekanbaru yang antri BBM memuji keputusan pemerintah menurunkan harga BBM. Dia juga mengharapkan pemerintah mengontrol harga sembako.

"Saya mewakili masyarakat bangga dengan pemerintah. Disamping itu, saya mengharapkan ada keseimbangan penurunan harga BBM dengan harga sembako," harapnya. 

demikian artikel kami tentang Pengusaha BBM Rugi Akibat Harga BBM Naik Turun, semoga bermanfaat. Via 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top