Meghan Trainor Gugup Saat Bertemu Beyonce

Master kids SEO - Meghan Trainor Gugup Saat Bertemu BeyonceHati Meghan Trainor kemungkinan sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, diva sekelas Beyonce Knowles mengaku apabila dirinya gemar lagu-lagu pelantun All About That Bass tersebut. Meghan Trainor mengaku berjumpa dgn Beyonce kala mereka berdua sedang menghadiri program Billboard Women in Music beberapa waktu dulu. 

Meghan Trainor Gugup Saat Bertemu Beyonce
Meghan Trainor Gugup Saat Bertemu Beyonce
"Dia mendatangiku, memegang tanganku dulu berbicara, 'Aku senang musikmu, saya & putriku menari sambil mendengarkan lagu-lagumu'," ungkap Meghan seperti dilansir US Magazine, Rabu (14/1/2014). 

Mendengar Beyonce menyukainya, sontak menciptakan Meghan menyukai & bangga. "Hidupku terasa komplit.. Saya seperti, 'Oh, itu beliau, Beyonce suka laguku. Saya selesai," ungkapnya. 

& biarpun telah populer, Meghan mengaku tetap merasa panik kalau berjumpa penyanyi lain yg lebih dahulu populer. Dia bahkan tidak berani menyapa idolanya, Taylor Swift. "Aku fans beratnya. Saya mau menemuinya, tapi belum ada peluang. Saya melihatnya di AMAs, saya terlampaui takut buat menyapa duluan, dirinya terlihat sangat sibuk," ungkap Meghan Trainor. 

dia pun merasa gugup mendekati Grammy Awards yg bakal digelar tidak lama lagi. "Ketakutan, memang lah ketakutan. Tidak tahu mesti menggunakan apa," ungkapnya. "Aku belum memilih busana, bisa jadi suatu gaun, pula tatanan rambut & make up," imbuhnya. 

Nama Meghan Trainor melesat dgn lagu All About That Bass yg pernah merajai puncak tangga lagu Billboard tatkala beberapa minggu pada 2014 dulu. Bersama album perdananya Title yg belum lama launcing, beliau mendapat dua nominasi dalam Grammy th ini utk jenis Record of The Year & Song of The Year.