Manfaat Buah Alpokat Bagi Tubuh

Master Kids SEO - Manfaat Buah Alpokat Bagi TubuhBuah alpukat (avokad) mampu menjaga badan dari kolesterol jahat & mengurangi risiko serangan jantung, kalau dimakan sebuah dalam sehari. 

Manfaat Buah Alpokat Bagi Tubuh
Manfaat Buah Alpokat Bagi Tubuh 
Dari satu penelitian yg dilakukan American Heart Association's (AHS) kepada 45 orang pasien yg mengalami obesitas antara umur 21 & 70 thn, didapatkan hasil bahwa mereka yg mengonsumsi buah alpukat mempunyai kadar kolesterol yg normal, & mempunyai jantung yg selalu sehat. 

Bahkan, dari hasil penelitian yg sudah diterbitkan ke dalam Journal of American Heart Association didapati bahwa gula darah dalam badan serta lebih baik daripada mereka yg tidak mengonsumsi buah alpukat di dalam diet harian mereka. 

Menurut Ketua Komite dari AHS, Penny Kris-Etherton, buah alpukat yg mempunyai senyawa sebagaimana serat & fitosterol bisa dibandrol bersama harga yg mahal dalam saat-saat tertentu di Amerika Serikat. Cuma saja, tetap sedikit orang yg mengetahui bagaimana memasukan buah alpukat ke dalam menu diet sehari-hari mereka. 

"Di sana tidak sedikit orang mengkonsumsi alpukat dicampur bersama keripik. Namun, umumnya pun dimakan berbarengan dgn salad, sayuran, sandwich, atau ayam sekali pula," kata Penny sebagaimana dikutip Daily Mail, Jumat (9/1/2015)