Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Komentar Masyarakat Tentang Penetapan Tersangka Calon kapolri Oleh KPK


Komentar Masyarakat Tentang Penetapan Tersangka Calon kapolri Oleh KPK
Komentar Masyarakat Tentang Penetapan Tersangka Calon kapolri Oleh KPK
Budi Gunawan, calon tunggal Kapolri yg diajukan oleh presiden ke Dewan Perwakilan Rakyat menggantikan Jenderal Sutarman tiba-tiba menjadi tersangka. Komisi Pemberantasan Korupsi lewat juru bicaranya, Abraham Samad hri ini Selasa, 13 Januari menetapkan Budi Gunawan yang merupakan pelaku. 

Informasi itu serta-merta meraih respon dari warga, terutama di linimasa Twitter. Tidak perlu waktu lama, topik ini serentak jadi trending topik di linimasa Twitter. Ada kata yg jadi trending : Pelaku, Budi Gunawan & alon Kapolri. 

Data dari topsy.com hri ini hingga hingga pukul 16 : 00 WIB menunjukkan sudah berjalan percakapan yg yg menyebutkan kata “Budi Gunawan” banyaknya 38,663 kali. Sementara kata “tersangka” sudah dinamakan banyaknya 21,693 sementara “calon kapolri” dinamakan sejumlah 23,387 kali. 

Sekian Banyak penduduk merespon penetapan Budi Gunawan yang merupakan pelaku itu dgn berbagai komentar : 

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan KomJend Budi Gunawan jadi Pelaku..! wow, Pelajaran buat Joko Widodo, pukulan bagi Megawati, apresiasi utk Komisi Pemberantasan Korupsi. 

— dodidosen (@dodidosen1) January 13, 2015 


Terima kasih Komisi Pemberantasan Korupsi. Mudah-mudahan dgn penetapan Budi Gunawan juga sebagai Tsk bs jadi lampu hijau bg Joko Widodo u/ mulai sejak memilih orgnya sendiri 

— NessiaMegawati (@NessiaMegawati) January 13, 2015 


Selamat Pada bung Budi Gunawan & Apresiasi setinggi tingginya terhadap @KPK_RI (y) 

— Desy Octavia (@Desy_Octavia172) January 13, 2015
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top