Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Kekuatan Super Untuk Final Capital One : Liverpool vs Chelsea

Master Kids SEO - Kekuatan Super Untuk Final Capital One : Liverpool vs Chelsea Liverpool menghadapi Chelsea pada babak semifinal Capital One Cup di Stadion Anfield, Rabu (21/1/2015). Pada pertandingan ini kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaiknya.
Kekuatan Super Untuk Final Capital One : Liverpool vs Chelsea
Kekuatan Super Untuk Final Capital One : Liverpool vs Chelsea
Pada pertandingan ini Manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang menerapkan skema 3-4-2-1 langsung menempatkan Reheem Sterling sebagai penyerang tunggal sambil ditopang oleh dua playmaker yakni Steven Gerrard dan Philippe Coutinho.

Sementara di lini belakang Mamadou Sakho, Martin Skrtel dan Emre Can kembali dipercaya Rodgers untuk menjaga lini pertahanan The Reds dari serangan Chelsea.

Di kubu lawan, Chelsea yang baru saja meraih kemenangan telak, 5-0, atas Swansea City di Liga Premier beberapa waktu lalu tak melakukan banyak perubahan.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tetap mempercayakan Diego Costa sebagai juru gedor The Blues dan ditopang oleh tiga gelandang serang yaitu Cesc Fabregas, Eden hazard dan Willian.

Pemandangan berbeda terlihat dari posisi penjaga gawang. Pasalnya, Thibaut Courtois tetap dipasang Mourinho sebagai kiper utama. Hal ini menjadi berbeda karena biasanya The Special One akan memilih Petr Cech sebagai kiper utama Chelsa saat berlaga di Captial One Cup.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Skrtel, Can, Sakho, Alberto Moreno, Jordan Henderson, Lazar Markovic, Gerrard, Coutinho, Sterling

Chelsea: Courtouis; Terry, Cahill, Filipe Luis, Obi Mikel, Matic, Fabregas, Hazard, Willian, Costa

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top