Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Gelar Mini Konser Alliando Syarief Ajak Prilly

Master Kids SEO - Gelar Mini Konser Alliando Syarief Ajak PrillyMini Konser Aliando Syarief yg bertopik `The World of Aliando`akan digelar terhadap 18 Januari 2015 di Pasaraya Blok Meter. Tidak Sedikit kejutan yg dapat diberikan Aliando dalam konsernya kelak. Termasuk Juga kedatangan Prilly Latuconsina? 

Gelar Mini Konser Alliando Syarief Ajak Prilly
Gelar Mini Konser Alliando Syarief Ajak Prilly 
Tatkala syuting Tampan Tampan Serigala, Aliando Syarief benar-benar kerap tampil dengan bersama lawan mainnya Prilly Latuconsina. Bahkan, sekian banyak kali mereka menunjukkan kemesraannya pada publik. 

Prilly Latuconsina juga piawai dalam bermusik. Tidak Hanya bersuara merdu, ia serta mampu main-main alat musik seperti piano & gitar. 

"Kayanya Prilly nggak datang deh. Dikarenakan setahu gue, dia ada program pertemuan fans di hri yg sama," ujar Aliando, di Kranggan, Bekasi, ja-bar, Rabu (14/1/2015). 

Rupanya, tidak hadirnya Prilly Latuconsina di mini konser kelak menciptakan Aliando Syarief sedih. Padahal, Aliando menginginkan sanggup tampil bareng. 

"Kita pula sebenarnya punyai project bareng. Tetapi berhubung ia ada pertemuan fans, ya jadinya nggak mampu perform bareng deh di mini konser kelak," tandas Aliando Syarief.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top