Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Foto Selfie Totti setelah Cetak Gol Di Pertandingan Derby Capitale

Master Kids SEO - Foto Selfie Totti setelah Cetak Gol Di Pertandingan Derby CapitaleAda pemandangan unik di turnamen Derby Capitale alias duel rival sekota antara AS Roma & Lazio, minggu(11/1/2015) tempo hari. 

Foto Selfie Totti setelah Cetak Gol Di Pertandingan Derby Capitale
Foto Selfie Totti setelah Cetak Gol Di Pertandingan Derby Capitale
Kapten Roma, Francesco Totti selfie di stadion dgn latar belakang penonton Roma yg tengah bergembira. Poto tersebut dapat dibilang juga sebagai selebrasi sesudah pemain veteran itu yg berhasil membentuk 2 gol untuk menyeimbangkan kedudukan jadi 2-2 sekaligus menyelamatkan Serigala Ibukota dari kekalahan. 

Gol terakhir dari Totti menciptakan pemain berjuluk Pangeran Roma itu menjadi top-scorer di partai Derby della Capitale dgn torehan 11 gol. Pemain 38 th itu sekaligus mematahkan rekor gol milik Dino da Costa & Marco Delvecchio dengan torehan 9 gol di salah satu derby bergengsi di Italia itu. 

Serigala Ibukota pernah dibuat deg-degan karena sudah tertinggal 0-2 di babak perdana lewat gol Stefano Mauri & Felipe Anderson. Tapi Roma bereaksi langsung. Di babak ke-2, Totti memborong dua gol utk menyamakan kedudukan. 

Kendati cuma meraih 1 poin, Roma masihlah berada dalam pacuan menuju gelar Scudetto. I Giallorossi tetap menempel ketat Juventus di posisi dua mengantongi 40 poin, terpaut tiga poin. 

Sedangkan, hasil ini terang merugikan bagi Lazio buat mengamankan posisi tiga bersama 31 poin. Elang Ibukota waktu ini berselisih 1 poin dgn Napoli yg berada di peringkat 4.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top