Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Evaluasi Para Pemain Milan Setelah Beberapa Kali Kalah

Master Kids SEO - Evaluasi Para Pemain Milan Setelah Beberapa Kali Kalah, Entah kenapa  dan apa yang terjadi pada club AC Milan akhir2 ini,pasalnya sudah berkali kali kalah dalam pertandingan,
Evaluasi Para Pemain Milan Setelah Beberapa Kali Kalah
Evaluasi Para Pemain Milan Setelah Beberapa Kali Kalah
oleh sebab itu manager AC Milan akan memanggil semua para pemain dan pelatihnya

Galliani mengagendakan pertemuan itu setelah Milan kalah 0-1 dari Atalanta, pada pertandingan Serie-A, Minggu (18/1/2015). Ini adalah kekalahan kedua dalam dua laga kandang terakhir di ajang Serie-A. Sebelumnya, Milan kalah 1-2 dari Sassuolo pada 6 Selasa (6/1/2015).

Melalui pertemuan itu, Galliani ingin mencari tahu kenapa timnya mampu bersaing dengan tim-tim besar, tetapi kesulitan menang melawan tim kecil.

Sementara itu, kekalahan dari Atalanta membuat Milan tertahan di peringkat kedelapan dengan nilai 26, atau kalah tujuh angka dari Napoli di tempat ketiga (zona kualifikasi Liga Champions).

"Sampai beberapa saat yang lalu, kami bersaing dengan AS Roma dan Napoli. Namun, saya tidak berhasil dan saya tak mau menyerah sekarang. Saya bertanggung jawab dan kami akan berusaha dan mengubah kekecewaan menjadi kegembiraan," ujar Inzaghi.

demikian ulasan kami tentang Evaluasi Para Pemain Milan Setelah Beberapa Kali Kalah, terimakasih telah berkinjung. Via 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top