Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Bagian Yang Paling Banyak Kuman Pada Ponsel

Master Kids SEO - Bagian Yang Paling Banyak Kuman Pada Ponsel​Telpon seluler (telepon selular) tidak jarang dibawa orang kemana-mana. Padahal, telepon selular itu demikian kumuh lebih-lebih di tombol Home. masih banyak bakteri yg tersimpan di dalamnya & itu lumayan berbahaya. 

Bagian Yang Paling Banyak Kuman Pada Ponsel
Bagian Yang Paling Banyak Kuman Pada Ponsel
Sekelompok mahasiswa dari University of Surrey mencelupkan hp mereka ke cawan petri & menyaksikan pertumbuhan bakteri. 

Akhirnya, tombol Home jadi lokasi bakteri terbanyak. & kuman yg ada di telephone seluler bukan miliki Kamu sendiri. Piranti yg sebahagian agung kita pegang itu serta mengambil bakteri orang lain atau dunia di kira kira kita. 

Seperti dilansir News.au Kamis (15/1/2015) bakteri memanfaatkan segala aspek sbg vektor mengirimkannya seperti serangga, air, makanan, batuk & bersin, atau kontak seksual. 

Tidak Sedikit hp yg diperlukan dalam proyek itu memperlihatkan bercak paling besar & paling terang yg yaitu pertumbuhyan bakteri di kira kira tombol Home. 

Sebahagian gede bakteri tak berbahaya, tetapi menjijikkan. & sekian banyak bakteri pembawa penyakit seperti Staphylococcus aureus sudah muncul di tahun-tahun diawal mulanya waktu universitas jalankan percobaan. 

Dr Simon Park, dosen yg melaksanakan peneliti tahunan kampus mengemukakan, mobile phone menaruh catatan kontak pribadi, apa yg orang sentuh. 

"Saya meminta murid aku memasukkan hp mereka ke dalam petri pertumbuhan bakteri maka kit abisa tentukan apa yg mereka bisa jadi bawa," kata Dr Park, juga sebagai dosen Molecular Biology.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top