Arjen Robben Akan Gantung Sepatu

Maste Kids SEO - Arjen Robben Akan Gantung SepatuPada 23 Januari akan datang, winger Bayern Muenchen, Arjen Robben akan menginjak umur 31 th. Bagi satu orang pesepak bola, umur tersebut telah mulai memikirkan konsep gantung sepatu. 

Arjen Robben Akan Gantung Sepatu
Arjen Robben Akan Gantung Sepatu
Namun tidak bagi Robben. Pemain Timnas Belanda itu mengaku beliau tetap kuat main-main sepak bola sampai usianya menginjak kepala empat. Dirinya dapat mogok dari dunia sepak bola apabila tubuhnya telah rusak. 

"Sekarang, sebab umur saya telah makin tua, aku makin sering diminta utk mengakhiri karir di dunia ini (sepak bola). Namun, aku teramat tenang tentang permintaan itu," papar Robben, seperti dikutip dari Goal. 

"Selama badan aku masihlah bekerja & aku dapat bersenang-senang, aku dapat lanjut. Bisa Jadi satu, dua atau 10 th lagi. Makin sepuh Kamu, makin baik Kamu mengenali diri sendiri," tegas cowok berpostur 180 senti meter tersebut. 

Pujian Utk Guardiola 

Walaupun telah berumur 31 thn, Robben masih jadi monster di lini pertahanan lawan. Di Bundesliga periode ini, ia telah menempa sepuluh gol dari 13 kompetisi. Menurut Robben, performanya berkat polesan pelatih Muenchen, Pep Guardiola. 

"Sejak dgn Pep, perasaan aku teramat baik. Beliau coba memperbaiki tim & berikhtiar meningkatkan kapabilitas seluruhnya pemain," ia menjelaskan. 

"Saya bersyukur mampu bekerja sama dengannya sewaktu 18 bln hingga kini. Beliau menciptakan aku berkembang & aku mengucapkan terima kasih kepadanya," Robben menutup.