Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Tanggapan Seksi Princess Syahrini Tentang Main Sinetron

Masterkids SEO - Tanggapan Seksi Princess Syahrini Tentang Main Sinetron, Popularitas penyanyi fenomenal, Syahrini merupakan suatu elemen yg tengah panas-panasnya didunia hiburan tanah air. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini senantiasa berhasil membuat ungkapan atau perilaku gokil yg hasilnya menjadi trending di mana-mana. 
Syahrini sendiri awalnya gede di ranah musik, tapi akhir-akhir ini popularitasnya membuatnya diganjar bersama bermacam macam penawaran buat jadi host di stasiun tv. Siapa tahu apabila pelantun lagu Sesuatu ini akan main-main film atau sinetron nantinya? 

Tanggapan Seksi Princess Syahrini Tentang Main Sinetron
Tanggapan Seksi Princess Syahrini Tentang Main Sinetron
“Sebetulnya jika namanya seniman, dunia akting atau nyanyi panggung itu benar-benar udah related. Menjadi untuk ane di bilang kepingin apabila waktunya ada monggo-monggo saja gitu.„ 
Syahrini 

"Eh lucu yah boleh pun tuh bermain sinetron. Namun waktunya sayang yg enggak ada, jikalau ada waktunya aku ingin. Lucu pun ya refresh dari dunia nyanyi ke dunia akting," ujarnya waktu ditemui tim wartawan sekian banyak diwaktu dulu. 

Syahrini siap main-main sinetron / KapanLagi® - Poto : Bambang E RosSyahrini siap bermain sinetron / KapanLagi® - Poto : Bambang E Ros 
Lebih jauh, Syahrini mengungkapkan apabila panggung akting maupun nyanyi itu sebenarnya benar-benar udah satu paket. Meski demikian, rupanya perempuan berumur 34 th itu tetap mau konsentrasi di dunia musik utk sementara saat. 

"Sebetulnya bila namanya seniman, dunia akting atau nyanyi panggung itu memang lah udah related. Menjadi untuk saya di bilang kepengen jikalau waktunya ada monggo-monggo saja gitu. Yah sementara ini bernyanyi lalu," pungkasnya. 

Nah, apabila menurut kalian sendiri kira-kira Syahrini layak tak bermain sinetron? Bakalan terus cetar membahana badai khatulistiwa? 

demikian artikel terkait Tanggapan Seksi Princess Syahrini Tentang Main Sinetron, terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat buat sobat semuanya.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top