Smartphone Baru Elephone mempunyai Baterai Jumbo

Master Kids SEO - Smartphone Baru Elephone mempunyai Baterai JumboIndustri ponsel pintar yang kian menggeliat membuat vendor smartphone harus lebih kreatif dalam menghadirkan produk besutannya. Desain maupun fitur yang berbeda dari produk lain menjadi nilai tambah bagi produk baru yang hadir di pasaran.
Smartphone Baru Elephone mempunyai Baterai Jumbo
Smartphone Baru Elephone mempunyai Baterai Jumbo 

Seperti yang dilakukan vendor asal Tiongkok bernama Elephone. Meski belum begitu terkenal, namun perusahaan itu tetap percaya diri memproduksi handset terbaru dengan kapasitas baterai jumbo.

Perangkat unik besutan manufaktur asal China ini dinamakan Elephone P5000, menawarkan kapasitas baterai terbesar saat ini yaitu 5.350 mAh - bahkan lebih besar jika dibanding Philips W6618 dengan 5.300 mAh.

Menurut Elephone, kapasitas baterai tersebut bisa membuat perangkat buatannya itu menyala selama 4 hari. Selain itu, ponsel ini dibekali juga dengan pengisian penuh 70% hanya dalam 1 jam pengisian baterai.

Meskipun datang dengan kapasitas baterai yang terbilang besar, handset ini masih dapat dikategorikan memakai desain tipis. Smartphone buatan vendor China itu memiliki dimensi 144 x 71 x 9,3 mm.

Mengutip laman Phone Arena, Elephone P5000 menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, fingerprint scanner, NFC, kamera depan 8 megapiksel (MP) dan kamera utama di bagian 16 MP.

Di bagian dapur pacu terdapat prosesor octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6592 dipadu RAM 2 GB serta memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB. Smartphone berkapasitas daya besar ini diprediksi akan tersedia mulai Januari 2015.