Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Segera Dirilis, Nokia N1 Tablet Android Pertama Nokia

Masterkids SEO - Segera Dirilis, Nokia N1 Tablet Android Pertama Nokia, Meskipun beberapa waktu lalu Nokia udah mengumumkan nggak bakal memproduksi piranti yg berbasis Android, tetapi kepada Nov 2014 ini pihak Nokia udah mengumumkan dapat serta-merta meluncurkan tablet perdana mereka yg dikasih nama Nokia N1. Sesudah Microsoft mengakuisisi Nokia Lumia sekian banyak disaat dulu, saat ini Nokia berdiri sendiri. Sebenarnya tablet ini bukanlah product dari Nokia serentak, bakal namun ialah buah hubungan kerja bersama Foxcon yg bakal dijual bersama merek Nokia. Menurut gagasan, tablet dari pabrikan asala Finlandia ini dapat sejak mulai dijual kepada awal kuartal mula-mula 2015 akan datang. Terhadap step awal, tablet ini baru dapat dijual di Cina serta sekian banyak negeri di Eropa. 
Spesifikasinya dari tablet Nokia N1 ini sendiri lumayan mumpuni merupakan bersama monitor berteknologi IPS berukuran 7,9 inch dgn resolusi yg tinggi merupakan 2043 x 1536 piksel & dilapisi pelindung monitor berupa Corning Gorilla Glass 3 yg melindunginya dari gesekan serta benturan benda luar. Tablet mula-mula dari Nokia ini mengadopsi OS Android teranyar yaitu Lolypop & di bekali dgn procesor quad-core intel atom z3580 berkecepatan 2,4 Ghz & didukung dgn RAM se besar 2 GB. 

Camera yg dibenamkan dalam Nokia N1 ini pun tergolong lumayan baik, di mana camera penting berkekuatan 8 MP auto konsentrasi tetapi tdk di lengkapi bersama LED flash. Sementara itu, kepada camera depan dibenamkan camera berkekuatan 5 MP utk keperluan video call ataupun selfie. Sangat Disayangkan terhadap tablet ini tak disediakan slot MicroSD lantaran kapasitas daya simpan internalnya telah lumayan agung adalah 32 GB. 

Di Sayangkan Nokia N1 ini nggak sedia slot SIM kartu maka tdk dapat dipakai utk telephone & Sms sebagaimana layaknya mobile phone biasa. Namun jangan sampai khawatir, tablet ini dapat membuka bersama dunia maya lewat jaringan WiFi dirrect, DLNA hotspot. diluar itu kekurangan dari tablet Nokia N1 ini pula terletak kepada baterry yg nggak sanggup dilepas walau kapasitasnya pass gede yaitu 5300 MAh. Harga Nokia N1 ini sendiri terbilang lumayan terjangkau buat kalangan menengah ialah dibanderol segede 249 $ AS atau kurang lebih Rupiah 3 jutaan.

Demikian informasi tentang Segera Dirilis, Nokia N1 Tablet Android Pertama Nokia, semoga bermanfaat.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top