New Toshiba TT301, Tablet Raksasa Terbaru Berukuran 24 Inch

Masterkids SEO - New Toshiba TT301, Tablet Raksasa Terbaru Berukuran 24 Inch, Kabar gembira bagi pecinta toshiba, salah satu vendor barang elektronik ini meluncurkan Tablet pertama mereka. Yakni Toshiba TT301.

Ukuran tablet pada umumnya hanya sekitar 12 inch saja. Tapi tidak dengan Toshiba TT301, sebuah tablet berukuran raksasa dengan ukuran layar seluas 24 inch. Tablet teranyar dri Toshiba ini akan diluncurkan pertama kali di negara asalnya, Jepang. Bagaimana dengan Spesifikasinya? kita simak baik-baik.
New Toshiba TT301
New Toshiba TT301
Toshiba TT301 mengusung layar sentuh berukuran super besar yakni sebesar 24 inch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 92 ppi. Tablet raksasa dari Toshiba ini ditenagai dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz. Selain itu, Performanya didukung dengan ketesediaan RAM sebesar 1,5 GB dan didukung dengan penggunaan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan custom launcher dan dibuat semirip mungkin dengan tampilan Windows. Tablet ini juga sudah menggunakan fitur Infrared Remote Control

Tablet raksasa ini mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yakni sebesar 16 GB. Kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan file dan aplikasi anda. Fitur lain yang ada pada Toshiba TT301 ini adalah fitur HDMI dan Miracast yng memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat ke layar dekstop atau HDTV. Dalam segi suara, Tablet terbaru dari Toshiba ini membenamkan 2W integrated speaker yang menjanjikan suara yang jernih dan mampu memanjakan telinga penggunanya. Meski berukuran raksasa dan menggunakan 2W integrated speaker, namun berat dari tablet ini hanya sekitar 1,8 kg saja.

Hem, apakah anda berminat? Kita tunggu saja kedatangannya di indonesia ya kawan.