Lowongan Kerja Terbaru Mandala Airlines Desember 2014

Masterkids SEO - Lowongan Kerja Terbaru Mandala Airlines Desember 2014, Mandala adalah maskapai nasional yg udah memasuki rentang usaha penerbangan tatkala 40 thn. maskapai ini diwaktu itu udah dibeli oleh Indigo Partners serta Cardig International di th 2006. Pembelian Mandala didasarkan terhadap pertimbangan bahwa potensi yg sanggup di raih terkait bersama kesempatan pertumbuhan usaha penerbangan didunia ke-3, sesudah China & India. Bersama pasar domestik yg lebih akbar dari India, investasi lewat Mandala, berikan kesempatan bagi Mandala buat menggunakan jaringan rute penerbangan yg luas bersama merek nasional yg kuat dan mengijinkan menjadikan Mandala juga sebagai maskapai penerbangan mutahir yg menawari keamanan, mampu diandalkan, dgn harga terjangkau. 
Lowongan Kerja Terbaru Mandala Airlines Desember 2014
Mandala Airlines jadi suatu perusahaan penerbangan sekaligus jadi partner dari airlines dari Tiger Airways, suatu perusahaan yg berbasis di Singapore yg adalah anak perusahaan SIngapore Airlines. Kepada bln April 2012 Mandala Airlines resmi beroperasi kembali yang merupakan partner airlines dari Tiger Airways, Mandala sharing sales, distribusi, & channel marketing dgn TIger Airways yang merupakan maskapai internasional yg udah beroperasi di bermacam belahan dunia sama seperti Asia Pasific, Australia, China serta India. 

Prioritas penting Mandala yaitu jadi maskapai penerbangan dgn standar keselamatan penerbangan internasional & itu jadi semangat mandala sbg partner airlines dari Tiger Airways. Mandala berkomitmen untukmemperluas rute service di Asia serta Australia & komitmen itu pula ditunjukkan dalam wujud tambahan armada.


Cabin Crew 

Tanggung jawab:

Tetap up to date dengan dan sesuai dengan semua petunjuk keselamatan penerbangan
Melakukan semua tugas dengan cara yang aman dan profesional tanpa cedera diri atau orang lain
Mengidentifikasi dan melaporkan keselamatan kerja dan lingkungan bahaya
Membantu dengan persyaratan pertolongan pertama
Mengkoordinasikan layanan makanan dalam penerbangan dan penjualan onboard,

Persyaratan :

Minimal 1.58m tinggi.
Lebih dari 18 tahun.
SMK/ SMA dengan perintah yang baik dari menulis dan berbicara bahasa Inggris.
Keterampilan matematika dasar.
Memiliki standar yang baik dari kesehatan dan kebugaran.
Dapat berenang telanjang untuk 50m.
Diutamakan memiliki pengalaman sebelumnya dalam perhotelan atau layanan pelanggan.

*Note

Lowongan ditutup tanggal 31 Desember 2014

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik dalam karir terbang dengan Mandala Airlines, silakan isi formulir aplikasi online kami  melalui http://www.tigerair.com/id/bi/careers.php