Lowongan Kerja Bank Mega Desember 2014

Masterkids SEO - Lowongan Kerja Bank Mega Desember 2014, Bank MEGA,Berawal dari satu buah bisnis milik keluarga bernama PT. Bank Karman yg didirikan kepada th 1969 serta berkedudukan di Surabaya, seterusnya terhadap thn 1992 beralih nama jadi PT. Mega Bank & laksanakan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. 

Seiring bersama perkembangannya PT. Mega Bank terhadap th 1996 diambil alih oleh PARA Grup (PT. Para Global Investindo & PT. Para Kawan Investama). Buat lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, terhadap bln June 1997 laksanakan perubahan logo bersama ambisi bahwa yang merupakan Instansi keuangan kepercayaan penduduk, bakal lebih enteng dikenal lewat logo perusahaan yg baru tersebut. & kepada th 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank jadi PT. Bank Mega. 
Lowongan Kerja Bank Mega Desember 2014
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan sehingga terhadap th yg sama PT. Bank Mega lakukan Initial Public Offering & listed di BEJ ataupun BES. Dgn begitu sebahagian saham PT. Bank Mega dipunyai oleh publik & beralih namanya jadi PT. Bank Mega Tbk. 

Terhadap disaat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat juga sebagai salah satu bank yg nggak terpengaruh oleh krisis serta tumbuh konsisten tidak dengan pertolongan pemerintah bersama-sama dgn Citibank, Deutche Bank serta HSBC. 

PT. Bank Mega Tbk. bersama semboyan "Mega Hasrat Anda" tumbuh bersama pesat serta terkendali & jadi dinas keuangan terkenal yg sanggup disejajarkan bersama bank-bank terkemuka di Asia Pasifik & sudah meraih bermacam penghargaan & prestasi baik di tingkat nasional, regional ataupun internasional. Dalam upaya wujudkan kinerja tepat bersama nama yg disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang kepada azas profesionalisme, keterbukaan serta kehati-hatian dgn struktur permodalan yg kuat & product serta media perbankan teranyar. 


Mega Manajemen Program Pengembangan

Tanggung jawab

Program Pembangunan mega Manajemen merupakan salah satu program karir jalur cepat untuk calon lulusan baru untuk menjadi tim manajemen Bank Mega di masa depan. Program ini terdiri dari serangkaian pelatihan kelas, kurikulum perbankan terstruktur dengan baik dan magang juga praktis yang akan memberikan peserta pelatihan dengan pengetahuan yang komprehensif dan keterampilan manajemen perbankan. Program ini juga akan mendorong individu untuk menjadi pemimpin masa depan di Bank Mega, yang dimiliki keterampilan komunikasi yang baik, kepemimpinan yang kuat dan dorongan yang kuat untuk sukses dalam industri perbankan.

Persyaratan :

Usia maksimum 27 tahun pada tahun ini
Min.lulusan  S1 / Pasca Sarjana Gelar Master dalam bidang dari universitas terkemuka
IPK minimal 3,00
Memiliki kepemimpinan dan organisasi pengalaman
Drive yang kuat untuk sukses
Analitis, pemecahan masalah dan keterampilan komunikasi Excelllent
Fasih berbahasa Inggris, baik lisan & tertulis
Bersedia untuk bergabung 1 tahun program pendidikan MMDP di Jakarta

*Note

Lowongan ditutup tanggal 31 Desember 2014

Jika anda tertarik, silakan Kirim CV dan Aplikasi secara online melalui email ke: 

recruitment@bankmega.com