Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Komentar Syahrini Tentang Rumah Karaokenya Yang Bermasalah

Masterkids SEO - Komentar Syahrini Tentang Rumah Karaokenya Yang Bermasalah, kami akan mengulas tentag judul diatas baru baru ini santer diberitakan bahwa rumah karaoke princess syahrini bermasalah dengan pihak kepolisian n belum ada tanggapan dari syahrini,kali ini admin akan mengulas apa komentar syahrini tentang hal tersebut,

Komentar Syahrini Tentang Rumah Karaokenya Yang Bermasalah
Komentar Syahrini Tentang Rumah Karaokenya Yang Bermasalah
Dan kabar yang telah terdengar bahwa syahrini hari ini 5 desember akan mengadakan jumpa pers untuk hal tersebut,hal tersebut diutarakan Rendy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2014) tengah malam. "Iya, seandainya tak Jumat, lusa kami dapat pertemuan pers buat mengklarifikasi masalah ini," kata Rendy. 

Kasus ini bermula dari laporan Martin Carter ke Polres Jakarta Barat. Di laporan polisi, Martin Carter menyatakan rumah karaoke Princess Syahrini sudah memanfaatkan lagunya yg berjudul Aq Mencintaimu tidak dengan izin. 

Sebelum lapor polisi, Martin Carter beserta kuasa hukumnya, T Djohansyah, telah melayangkan surat pada manajemen Syahrini utk menggandeng berjumpa. Sayang, ajakan itu enggak digubris. 

Sementara itu, Rendy mengharapkan kasus ini enggak dijadikan arena buat cari popularitas. "Ya maksud kami selaku manajemen, nama gede Syahrini tdk dipakai utk keperluan pihak-pihak tertentu. Kami harap tidak ada unsur manfaat dari pihak tertntu," tandas Rendy.

demikian artikel tentang Komentar  Syahrini Tentang Rumah Karaokenya Yang Bermasalah, terimakasih telah berkunjung.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top