Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Kelihatanya MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Kenapa?

Masterkids SEO - Kelihatanya MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Kenapa?, Halo sobat bola semua, Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kemungkinan besar sanggup kembali ke Liga Inggris periode panas ini. &, salah satu club yg siap menampungnya yakni Manchester United. 

The Sunday Express melaporkan, Pekan (21/12/2014), MU siap mengeluarkan dana besar-besaran kurang lebih 80 juta pound buat gelandang Madrid tersebut. 
Kelihatanya MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Kenapa?
Seperti didapati, pemain internasional Wales ini jadi pesepakbola paling mahal didunia dikala pindah ke Santiago Bernabeu dari Tottenham musim panas dulu. Padahal, disaat itu MU pun tertarik mau memboyong Bale ke Old Trafford. 

Dgn kekuasaan menghabiskan duit yg dimanfaatkan utk belanja pemain, Bale merupakan target transfer nomor wahid MU. Tapi, tidak sedikit kalangan menilai barangkali kepindahan Bale ke MU mesti dipertanyakan lagi. 

Ada sekian banyak aspek yg menciptakan proses transfer Bale akan susah. Di antaranya soal performa pemain yg mempunyai keistimewaan dalam soal tendangan & kecepatan. 

Bale mengalami awal yg lambat dikala mengawali karir di ibukota Spanyol sebab masalah cedera. Namun, semua keraguan itu dibungkamnya dgn kinerja yg baik periode lalu serta saat ini. 

Itu dibuktikan Bale dgn mencetak gol kemenangan di final Copa del Rey melawan Barcelona periode lalu, & juga menjaringkan gol ke-2 yg teramat utama di final Liga Champions melawan Atletico Madrid. 

Sesudah itu Bale jadi sektor dari pemecahan rekor skuat asuhan Carlo Ancelotti sesudah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2014. Dgn begitu banyak keberhasilan ini, mengapa Bale mesti meninggalkan Madrid? 

Penampilan Bale dgn Madrid teramat mengesankan. Musim lalu Bale menempa 22 gol serta 19 assist dalam 44 tampilan debutnya di Bernabeu. 

diluar itu, Presiden Madrid Florentino Perez menyebutkan bahwa Bale pun telah mewakili strategi pemasaran yg signifikan. Bale sanggup meningkatkan citra Madrid di sepakbola dunia. 

Belum lama ini, Bale pun dinobatkan juga sebagai olahragawan dgn gaji paling tinggi Se-Inggris Raya. Bale jadi pesepak bola paling mahal dalam sejarah ketika dijual ke Madrid.

Menurut laporan Forbes, Bale menerima pendapatan enggak kurang dari 30 juta euro (sebelum pajak). Dari jumlah tersebut, 20 juta euro di antaranya adalah pendapatan yg di terima dari Los Blancos. Sementara sisanya hasil dari kontrak iklan. 

Bale kini telah jelas merupakan bagian mutlak dari Madrid. Namun, seandainya mengijinkan pemain sayap ini ingin pergi, dgn dana pembelian kurang dari waktu Madrid merekrutnya, tampaknya sangat enggak mungkin. 

Di kubu MU sendiri, sekarang posisi bek tengah serta gelandang mesti jadi prioritas. Serta, dgn pemain sama seperti Angel Di Maria, Juan Mata, Adnan Januzaj, yg sanggup main di posisi Bale, pasti dana transfer club bakal tambah baik dihabiskan di lokasi lain.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top